Viral Uang Di Celengan Hilang (Merah Dan Biru), Apakah Sebabnya?

By | Februari 23, 2020
Viral Uang di Celengan Hilang (Merah dan Biru), Apakah Sebabnya? — Dari postingan Facebook oleh akun @Minie Mua yang menyatakan bahwa cuilan uang 100 ribu dan 50 ribu yang sudah ditabungnya hilang secara misterius dari celengan. Akun tersebut juga memberitahukan bahwa hanya cuilan 2rb dan 5rb saja yang tersisa.

 ribu yang sudah ditabungnya hilang secara misterius dari celengan Viral Uang di Celengan Hilang (Merah dan Biru), Apakah Sebabnya?

Banyak yang berspekulasi bahwa Uang cuilan 50rb dan 100rb yang beliau tabung dicuri oleh tuyul dari celengan. Namun kehebohan uang di celengan ini jangan eksklusif diterima mentah-mentah begitu saja. Siapa tahu uang tersebut diambil oleh seseorang yang erat dengan dirinya. Tak pelak, banyak Netizen yang pertanda sendiri fenomena uang hilang di celengan. Baca juga: Fitur Utama iOS 11.2, Apa saja?.

Viral !!! Isi Postingan Facebook: Uang di Celengan Hilang

Berikut ialah beberapa unggahan di facebook yang menyatakan kehilangan uang di celengan. Silahkan Anda simak apakah ini benar atau tidak.

ini lagi viral banget d fb.. 
bnyk uang biru sama merah hilang. 
ak kan tkut ya.. 
nyoba aja buka tbungn juga. 
ternyata… 
merah sama biru nya ga da juga.
sisa uang dolar (receh) sma uang hrga 5000.2000
scra ak nabung aja uang biru sama merah kan sering y. hilang kmana.

ini mau ga pcya tp bnrn. 
ad apa,” tulis akun @Minie Mua

Tidak hanya akun facebook tersebut yang menyatakan bahwa beliau telah kehilangan uang di celengan. Ada juga akun lain ibarat milik Raindari ibarat berikut ini.

Kemarin malam baca ihwal celengan yang pada ilang uangnya sesudah dibuka.

Dan pagi ini saya niat buka kedua celengan saya buat tambah-tambah uang Stokis.

Setelah dibuka, Masyaallah..

Celengan kuning yang diisi semenjak 6 bulan kemudian dengan nominal 500 rupihah sampai 50 ribu hanya tersisa uang 500, 2.000, 5.000.

Padahal sangat sering diisi 20 ribuan. Malah gak ada sama sekali.

Perkiraan harusnya udah ada sekitar 2 jutaan. Tinggal sersisa Rp 119.500.

Raindari menggunggah postingannya tanggal 7 Januari 2018, 1 hari lebih cepat dari milik yang pertama di atas. Sungguh fenomena yang sedang viral dan belum terperinci niscaya apakah sebabnya.

Dengan adanya insiden ini karenanya banyak menciptakan orang menjadi was was bila hal tersebut juga terjadi pada mereka. Namun juga tak sedikit bagi netizen yang masih menemukan uang di celengan masih utuh.

Yah sebagai wanti-wanti dari admin, entah uang di celengan hilang atau tidak alangkah lebih baik bila ditabung di bank saja. Boleh sih menabung di celengan namun juga pertimbangkan keselamtannya. Sekian. Baca juga: WhatsApp Hentikan Dukungan Untuk Blackberry dan Nokia.