Tips Tersembunyi Android

By | Juni 11, 2013
Berikut tips tersembunyi android yang tentunya akan sangat berkhasiat bagi pengguna smartphone android. selamat berkreasi dan menguji android sobat.
1. susukan quick settings : menggunakan dua jari untuk swipe kafetaria notifikasi merupakan di antara opsi terhubung quick settings di android anda. bila anda lupa serta menggunakan satu tangan anda dikarenakan rutinitas, anda tetap sanggup menuju ke quick settings dengan cepat dengan tap sisi bawah kafetaria notifikasi dengan jari yang lain.
2. mengatur waktu serta tanggal : bila anda pingin ganti pengaturan waktu serta tanggal dengan cepat, anda sanggup tarik ke bawah kafetaria notifikasi serta tap di jam di sudut kiri atas untuk segera menuju settings.
3. membuka google now : untuk susukan google now dengan cepat, swipe ke atas dari bawah screen anda serta drag jari anda ke tombol “google now” dan alhasil akan muncul. tidak duduk perkara dari ( aplikasi ) mana anda menggesernya, shortcut tersebut sanggup terus bekerja.
4. unlocking developer options : di versi 4. 2 developer option tersembunyi dikarenakan hukum default-nya. untuk unlock developer options, tap settings about phone serta tap opsi “build number” berapa kali hingga anda mendapat pesan yang memberitahukan bahwa anda sudah jadi developer.
5. unlocking easter egg day dream : day dream adalah fitur gres di android jelly bean 4. 2, bila anda akan jelly bean easter egg tersedia, kerjakan tentang ini : masuk ke settings about phone serta tap berapa kali opsi “android version” hingga anda lihat big ‘ol jelly bean.
6. switching tabs : chrome adalah default browser pada android 4. 2 serta anda sanggup switching tab dengan praktis dengan sedikit trik. swipe dari ujung screen ponsel anda ( dari kiri atau kanan ) ke ujung yang lain berpindah bolak-balik pada tab yang terbuka di chrome anda.
7. identify buttons : dengan ics, google merubah system hidangan usang dengan action kafetaria baru. tentang ini sanggup meringankan, kalau anda tidak paham apa manfaat dari tombol-tombol kecil pada action bar. nah, cara untuk menghindari mencari tahu melewati trial serta error hanya dengan menghimpit tombol tidak anda kenal agak usang serta anda sanggup memperoleh sedikit pemberitahuan anda apa manfaat tombol tersebut.
8. switching keyboards : dengan keyboard emoji gres yang ada di android 4. 2, anda barangkali mau tahu bagaimana cara berpindah ( switching ) keyboard dengan cepat. caranya gampang. tekan serta tahan space kafetaria serta anda sanggup mendapat pop up yang sangat mungkin anda memilih inputs method yang ada.
9. melihat photo original : Dengan Foto Editing Android Jelly Bean, Anda sanggup dengan cepat melupakan bagaimana foto yang original (apalagi kalau versi editan lebih baik). Daripada harus membuang-buang waktu kembali ke gallery Anda, Anda sanggup swipe ke bawah dikala proses editing untuk melihat foto yang belum diedit.
10. quick uninstall : bila anda pingin uninstall sesuatu aplikasi di smartphone anda dengan cepat, anda tak perlu mengerjakannya melewati google play store atau masuk ke settings. anda tinggal membuka launcher aplikasi anda serta tekan lantas tahan aplikasi yang anda pingin uninstall. setelah anda menghimpit serta tahan aplikasi tersebut sanggup nampak dua pilihan tombol di layar smartphone anda. untuk menghapus aplikasi, drag aplikasi ke tombol uninstall serta lepaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *