Tips Gampang Mematikan Windows Firewall Di Windows 7 , 8, 8.1, Dan 10

By | Februari 14, 2020

Tips Praktis Mematikan Firewall di Windows

Windows Firewall merupakan sebuah acara dari windows yang berfungsi untuk melindungi komputer kita dari hal-hal yang berbahaya yang mengancam dari jaringan internet.Jadi , kalau kita sering terhubung ke internet firewall ini sangat dianjurkan kita aktifkan untuk memblock kemudian lintas data yang tidak kondusif dan berbahaya.Windows firewall mempunyai kemampuan untuk mengatur kanal private network (jaringan private) dan public network (jaringan publik).
Namun, meski demikian ada kalanya kita perlu mematikan windows firewall ini alasannya kita ingin memperlihatkan kanal kemudian lintas data yang bergotong-royong tidak berbahaya dan kondusif namun dianggap oleh windows firewall sanggup mengancam komputer kita.

Berikut ini cara untuk mematikan windows firewall :
  1.  Langkah pertama yang harus kita lakukan ialah masuk ke control panel dengan cara menekan tombol windows kemudian klik pada bab control panel menyerupai pada gambar dibawah ini:
    2.Setelah masuk ke control panel , cari pilihan hidangan windows firewall kemudian klik pilihan tersebut.Jika kurang terperinci lihat gambar dibawah ini :

     3. Jika sudah masuk ke pilihan windows firewall maka langkah selanjutnya ialah menentukan turn windows firewall on or off.Seperti gambar dibawah ini :

    4.Lalu pilih turn off windows firewall pada pilihan private network dan public network.Seperti gambar dibawah :

    5.Tekan ok untuk menyimpan pengaturan yang sudah dilakukan.
     6.Jika semua langkah telah dilakukan maka windows firewall telah berhasil di matikan.

    Selamat kau berhasil mematikan windows firewall.Mudah bukan ? Mematikan windows firewall di windows itu juga mempunyai resiko, jadi kalau tidak dibutuhkan jangan sekali-kali mematikannya.Karena windows firewall ini berfungsi untuk memblock acara yang berbahaya di windows.

    Jika ada hal yang kurang benar , berikan kritik dan sarannya di kolom komentar dibawah.

    Jangan  lupa untuk subscribe situs ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *