Tips Dan Trik Fitur Tersembunyi Di Xiaomi Mi Max 2

By | Februari 19, 2020
Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Xiaomi Mi Max 2 — Pada kesempatan kali ini admin akan menjabarkan mengenai tips dan trik fitur tersembunyi di Xiaomi Mi Max 2. Mungkin di hari berikutnya admin juga akan membahas sedikit tips dan trik fitur tersembunyi di Mi Max 3 yang gres saja dirilis oleh pihak Xiaomi beberapa hari yang lalu. Baca juga: Masalah Umum di Xiaomi Mi Max 3 dan Cara Mengatasinya.

Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Xiaomi Mi Max  Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2 merupakan hp Xiaomi yang cukup mempunyai layar yang lebar. Karena itulah banyak pengguna yang mendapati tips dan trik tersebunyi di Mi Max 2 tersebut. Di dalam, Mi Max 2 dinahkodai oleh sistem Android yang cukup glamor dan processor yang kuat. Tidak hanya itu masih ada banyak fitur tersembunyi yang ada di Xiaomi Mi Max 2. Berikut ialah penjelasannya.

Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Xiaomi Mi Max 2

Ada banyak fitur trik tersembunyi yang sanggup Anda maksimalkan dalam memakai hp Xiaomi Mi Max 2. Adapun semua tips dan trik tersembunyi tersebut di Mi Max 2 ialah sebagai berikut ini:

Kustomisasi Contrast dan Color

Xiaomi Mi Max 2 dibungkus dalam tampilan besar dengan warna yang kaya dan bersemangat. Namun, kalau Anda tidak puas dengan tingkat kontras standar Mi Max 2, Anda sanggup menyesuaikannya dengan selera Anda.

Yang diharapkan hanyalah tweak di Contrast settings. Muncul dengan tiga tingkat – Kontras otomatis, Peningkatan kontras (yang jauh lebih tajam) dan Standar. Dalam opsi standar, tingkat kontras akan tetap sama di seluruh sedangkan, dalam pengaturan kontras otomatis, tingkat berubah sesuai dengan cahaya.

Saat Anda melakukannya, Anda sanggup mengubah pengaturan warna dari tiga pengaturan yang tersedia – warm, standar atau cool.

Manfaatkan Quick Ball Menu

Mengingat ukuran layar 6,44 inci, mengakses aplikasi dan pengaturan dengan satu tangan agak merepotkan di Xiaomi Mi Max 2. Jangan khawatir, Anda mempunyai ajun yang mempunyai kegunaan dalam bentuk Quick Ball, ibarat Samsung Edge di Galaxy S8.

Quick Ball, tersembunyi di bawah Additional Settings membuat pekerjaan menjadi gampang dengan membawa banyak cara pintas mudah ke tepi layar (posisi yang diinginkan). Saat ini, ia mempunyai lima set pengaturan yang sanggup Anda pilih dan sesuaikan sesuai kebutuhan Anda.

Tweak Panel Notifikasi

Karena tidak semua orang berpikiran sama. Jika Anda tidak puas dengan panel notifikasi standar Mi Max 2 Anda sanggup mengganti tata letaknya. Versi MIUI ketika ini memberi Anda dua opsi terpisah – Combined dan Separate. Baca juga: Cara Mengaktifkan Full Screen Gesture di MIUI 9.5 Pada Redmi Note 5 Pro.

Seperti yang Anda duga, opsi Separate membagi panel notifikasi dan sajian pengaturan cepat, ini memberi Anda banyak ruang untuk melihat halaman pengaturan dan pemberitahuan.

Berbicara wacana sajian Quick Settings, berikut ini trik keren untuk menyesuaikan Menu Quick Settings Android.

Disable Ikon Notifikasi

Xiaomi Mi Max 2 mempunyai fitur yang anggun untuk menjaga status kafetaria tetap rapi dan higienis dengan menonaktifkan ikon notifikasi. Yang harus Anda lakukan ialah pergi ke Pengaturan > Pemberitahuan & Status Bar dan matikan.

Terlebih lagi, Anda sanggup mengubah gaya indikator persentase baterai. Saat ini, ia memperlihatkan tiga gaya berbeda – Graphical, Percentage dan Top Bar.

One Handed Mode

Menonton video dan film pada layar 6,44 inci ialah sebuah kebahagiaan pada Mi Max 2. Namun, pengerjaan sanggup sedikit sulit dilakukan kalau tangan yang lain sibuk. Untungnya, Mi Max 2 hadir dengan opsi yang anggun untuk mode satu tangan / one handed mode.

Anda sanggup menentukan untuk menentukan dari konfigurasi yang tersedia 4,5-inci, 4-inci, dan 3,5-inci. Setelah selesai, ketukan pada area hitam akan mengembalikannya kembali ke ukuran aslinya. Mode satu tangan sanggup diaktifkan dengan menggeser dari tombol home ke tombol kembali.

Reading Mode View

Courtesy layar besar (lagi) dan tampilan yang jelas, Xiaomi Mi Max 2 sanggup dengan gampang digandakan sebagai E-Reader. Mengetahui ancaman yang sanggup dimiliki layar biru, taktik terbaik ialah mengaktifkan mode membaca / reading mode.

Meskipun reading mode Mi Max 2, tidak begitu dioptimalkan ibarat OnePlus 5, tetap sanggup membantu untuk menyidik timbulnya sakit kepala dan penglihatan buram. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjadwalkan mode membaca untuk menyala ketika Anda meluncurkan aplikasi E-Reader favorit Anda. Sederhana itu saja.

Mono Audio Playback

Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan Android Nougat. Meskipun belum mendapatkan MIUI 9, beberapa fitur ibarat mode audio mono telah menciptakan jalan untuk itu. Mode ini menyalurkan saluran audio kanan dan kiri untuk memutar parallel di kedua ear buds. Bicara wacana mendengarkan lagu dengan segala kemegahannya.

Selain itu, sebagai opsi penyesuaian, Anda juga sanggup menetapkan tombol ke tombol headphone Anda melalui Pengaturan Audio.

Demikian klarifikasi mengenai tips dan trik fitur tersembunyi di Xiaomi Mi Max 2. Jika Anda masih ada yang belum dipahami. Silahkan Anda ejekan pertanyaan. Jangan pribadi buru-buru menutup artikel admin. Setidaknya beri reaksi terhadap artikel ini atau bagikan kalau itu dirasa penting. Sekian. Baca juga: Masalah Yang Sering Terjadi di Xiaomi Mi Max 3 Pro dan Solusinya.