Tipe-Tipe Mahasiswa

By | Mei 12, 2012
 Pada entri sebelumnya telah membahas perihal  Tipe-Tipe Mahasiswa
Tipe-tipe Mahasiswa

Pada entri sebelumnya telah membahas perihal tipe-tipe manusia. Namun, pada entri kali ini akan mengulas perihal tipe-tipe mahasiswa, yang biasanya memang terjadi dikampus-kampus. hal ini diperkuat dalam sosiologi. ada yang menyampaikan sebuah teori yang berbunyi sebagai berikut :

“Dalam sebuah kelompok. misal A. Pasti akan mempunyai kesamaan perilaku individunya di kelompok B”
 Itu bahasa gampangnya saudara (maklum bukan orang sosiologi, jadi kurang tahu).

Langsung saja pada permasalahan kita. perihal tipe-tipe mahasiswa, berikut liputannya. selamat menikmati.. hehehe….

Tipe-tipe mahasiswa :
1.Mahasiswa Pemimpin
Selalu keliatan mencolok dan aktif ketimbang lainnya.Hidupnya di kampus dengan aneka macam variatif kegiatan, biasanya tipe mahasiswa kaya gini gak pengen cepet-cepat tamat (tua di dingklik kuliah). Sebab pengin mencari pengalaman yang sebesar-besarnya buat jadi pemimpin di masa depan.

2.Mahasiswa Pemikir
Selalu mikir melulu, tak pernah ada implementasinya, yang karenanya jadi mencar ilmu terus tidak memperdulikan lingkungan sekitar semoga sanggup mendapat balasan atas yang dipikirkannya.

3.Mahasiswa santaiiii
Tidak banyak mikir, jalani hidup apa adanya alias ikutan ajah….yang penting have Fun!!! (males tapi kayane kreatif), keinginan terdalam tidak mengecewakan jadi artis di kampus dan biasanya juga mahasiswa tipe ini usang lulusnya santai alasannya yakni nilainya jadi santaiiiiiiiiii kaya kelakuannya 🙂

4.Mahasiswa mencari cinta
Mahasiswa tipe ini tidak terlalu memikirkan kuliah yang penting baginya dapet pacar setia dan pengin cepat-cepat nikah

5.Mahasiswa Jomblo
tipe ini katanya si katanya loh tipe-tipe yang dianggap menyedihkan, sebab, kata teman-temanya tidak laku-laku. Tapi ada juga yang jomblo lantaran pengin ngeraih cita-citanya yang setinggi langit.
6.Mahasiswa tidak jelas
tipe yang tidak sanggup dikategorikan…..terkadang ia menyerupai pemimpin. terus terkadang hilang entah kemana  dan kalo ujian belajarnya ngalahin ilmuwan (kebut semalam).
7.Mahasiswa usil 
tipe mahasiswa yang sangat bahagia orang lain menderita.
8.Mahasiswa anak mami
Prodinya pilihan mami….kuliah buat mami…. sering pulang (yang ngekost). Pokoknya masih kaya anak kecil dah belum dewasa.
9.Mahasiswa menyerupai mahasiswi
Tipe yang ini sudah sanggup ditebak dengan jelas. yaitu mahasiswa yang kaya mahasiswi. biar cowo tapi sering lupa low ia cowo. hehehe….

10.Mahasiswa berorientasi alam abadi
Tipe mahasiswa yang masih menjaga agama yang ia pegang dengan baik. (aku binggung deskripsikannya hehehe….)

11.Mahasiswa Monitor
mahasiswa ini slalu berhadapan dengan komputer (maen game ,fb dll), biasanya hobi chatting dan mendapat kebutuhannya dari internet, sikapnya biasanya cenderung individualis, kurang bahagia membaur. lantaran ia lebih asik dengan dunianya (seperti empunya blog ini wkwkwkwkk…..)
12.Mahasiswa Abadi
Mahasiswa yang lulusnya ntar nunggu SP (surat peringatan dari universitas) atau mendekati masa-masa drop out. biasanya banyak hal yang sanggup menciptakan mahasiswa menjadi mahasiswa abadi.
Kalau anda termasuk yang mana???
Sumber : catatan tetangga ane kopas gann…… cuma lupa linknya… wkwkwkwkkk…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *