Solusi Kenapa Free Fire Tidak Dapat Dibuka/Dimainkan

By | Februari 19, 2020
Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka — Terkait dengan pertanyaan Anda mengenai mengapa Free Fire tidak sanggup dibuka / dimainkan maka admin akan menjelaskan asumsi alasan-alasan mengapa Free Fire tidak sanggup dimainkan. Perlu Anda ketahui bahwa game Free Fire ini sedang naik daun semenjak awal tahun ini. Mulai belum dewasa sampai orang cukup umur sudah memainkan game ini. Baca juga: Cara Mengatasi Lag di PUBG Mobile.

Terkait dengan pertanyaan Anda mengenai mengapa Free Fire tidak sanggup dibuka  Solusi Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka/Dimainkan

Game Free Fire sangat seakan-akan dengan PUBG Mobile. Adapun kesamaan dari kedua game ini ialah sama-sama memiliki banyak rumah dan pohon-pohonan. Rumah di game ini, sangat seakan-akan dengan rumah di pedesaan. Namun di dalamnya terdapat persenjataan yang sanggup dipakai untuk bertempur dan bertahan diri sampai menjadi orang terakhir yang masih hidup.

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan? Ini Solusinya

Di game Free Fire, ada dua tiga mode pertandingan yaitu solo, duo dan squad. Di Mode Solo, Anda sanggup bermain Free Fire sendiri tanpa teman sehingga lawan juga akan sama dengan Anda. Di Mode Duo, Anda sanggup bermain Free Fire dengan berpasangan tepatnya dua orang pemain. Sedangkan yang terakhir yaitu Mode Squad. Mode ini akan mengijinkan Anda untuk berhubungan dengan tim yang beranggotakan empat saja.

Namun yang jadi problem ialah saat Anda sudah bermain dengan salah satu mode di atas, game Free Fire Anda tidak mau dibuka dan dimainkan. Kenapa Free Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan? Dan bagaimana cara mengatasinya? Berikut penjelasannya.

  1. Coba putus dan sambungkan kembali koneksi data internet Anda.
  2. Jika masih tidak sanggup coba pakai air plane mode kemudian aktifkan kembali.
  3. Coba download dan install aplikasi VPN dari Play Store. Kemudian mainkan Free Fire dengan VPN.
  4. Hapus cache dan data aplikasi di settings ponsel Anda.
  5. Reinstall aplikasi Free Fire Anda cukup dari Play Store.
Demikianlah klarifikasi dari admin mengenai Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka/Dimainkan/Dimulai? Semoga saja Anda sanggup menemukan solusi dengan artikel ini. Jangan lupa terus update artikel admin yang berkaitan dengan Free Fire. Baca juga: Cara Setting Grafik di PUBG Mobile.