Skandal Febi Komaril Jkt48 Bakal Berujung Graduate?

By | Januari 29, 2020

Belum usang rumor mengenai salah seorang member generasi ke-4 berjulukan Fidly Immanda Azzahra “Fia” yang diisukan akan segera lulus sesudah mendapatkan perlakuan kurang baik dari fans, sekarang mencuat foto skandal Febi JKT48 yang beredar di media sosial.

Beberapa foto diunggah oleh akun anonim yang gres dibentuk di Instagram, penyebaran foto-foto skandal Febi Komaril JKT48 tersebut lalu semakin meluas ke platform jejaring sosial lain menyerupai Facebook, Twitter sampai banyak sekali grup penggemar JKT48 di WhatsApp dan Telegram.

Belum usang rumor mengenai salah seorang member generasi ke Skandal Febi Komaril JKT48 Bakal Berujung Graduate?

Foto menampilkan seorang laki-laki yang memeluk dan berpose mesra bersama Febi Komaril, anggota JKT48 yang debut pada Mei lima tahun silam. Dalam foto, Febi dirangkul oleh sang pacar.

Pria yang diduga asal Bandung yang menetap di Jakarta Selatan itu mengambil adegan romantis ketika selfie dengan Febi JKT48. Belum ada jawaban atau penjelasan resmi dari member mau pun staf JOT dan kemungkinan memang tidak akan ada.

Belum usang rumor mengenai salah seorang member generasi ke Skandal Febi Komaril JKT48 Bakal Berujung Graduate?

Sampai artikel ini diterbitkan pun Febi belum memperlihatkan kabar terbaru di akun dinasnya. Melansir dari gosip yang beredar di kalangan fans, mengetahui foto skandal Febi Komaril yang bersangkutan sadar serta dikabarkan tidak mau update Twitter dan IG sesudah fotonya menyebar.

Kelompok penggemar yang disebut “Skyman” bahkan membocorkan bahwa Febi Komaril akan graduate bersamaan dengan Fidly. Fia yang sebelumnya memang mendapatkan tindakan kurang adil dari fans sampai dibully terus-menerus sedang mempertimbangkan untuk lulus.

Rumor kelulusan Fidly Immanda semakin menguat sesudah belakangan banyak member JKT48 yang tetapkan graduate menyerupai Puti Nadhira alias Pucchi sampai Melati Putri Rahel Sesilia.

Pucchi dan Melati sudah tidak diperbolehkan menari oleh dokternya, Fidly juga berdasarkan informasi yang dibocorkan oleh fans sedang ‘sakit’. Bedanya Fia mengalami duduk kasus mental, dugaannya yakni ia mendapatkan sindiran, dibully, dan perlakuan tidak baik dari oknum fans.

Apalagi sekarang Melati yang notabenenya satu-satunya sobat erat Fidly di JKT48 sudah resmi keluar dari grup. Fia juga mengunggah sebuah foto Insta Stories seolah memperlihatkan petunjuk ia akan grad, menciptakan penggemarnya merasa was-was.

Belum usang rumor mengenai salah seorang member generasi ke Skandal Febi Komaril JKT48 Bakal Berujung Graduate?

Kembali ke masalah skandal Febi JKT48, berdasarkan legalisasi akun Fanbase itu fotonya merupakan dokumentasi lawas yang gres disebarkan. Sementara berdasarkan postingan pengunggah pertama kali, foto Febi dan pacarnya gres diambil final Januari 2020 silam disertai dengan bukti screenshot detail resolusi, tanggal jepretan, sampai ukuran.

Febi Komaril merupakan member generasi keempat yang gabung pada 2015, prestasi tertinggi ia dalam ajang bergengsi JKT48 Senbatsu Sousenkyo diraih pada posisi ke-27 yang membawanya ke susunan Undergirls (UG) untuk lagu Sweet & Bitter di single Rapsodi.

Jika mengacu pada masalah serupa pada AKB48 Group di Jepang, semua tergantung pada popularitas member. Biasanya anggota aktif yang lebih terkenal di kalangan fans akan mendapatkan pertolongan administrasi Vernalossom apa pun skandalnya, skandal Yamaguchi Maho yakni citra sederhananya.

Kalau sebab skandal Febi Komaril JKT48 graduate maka bakal menambah daftar panjang member grup yang keluar baik lulus (Grad) atau mengundurkan diri (Resign) di tahun 2020 menjadi lima orang sesudah Pucchi, Melati, Lian Olivia Payten, Tiara Sasi, dan Pamela Krysanthe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *