Rencana Tahun 2015

By | November 1, 2014

 sudah usang saya tidak aktif dalam kegiatan blogging yang ternyata sudah hampir satu tahu RENCANA TAHUN 2015

Halloo….
pembaca, sudah usang saya tidak aktif dalam kegiatan blogging yang ternyata sudah hampir satu tahun jagad per-blogging-an saya tinggalkan sebab saya terdampar dalam dunia pekerjaan.
Sebelum memulai blog dengan isi yang lebih mudah-mudahan di tahun depan sanggup lebih fresh lagi saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para komentator blog yang selama masa fakum saya berkomentar di blog saya, saya indahkan semuanya. Sekali lagi saya mohon maaf.
Pembaca, tahun 2014 ternyata berlalu dengan cukup cepat, kini sudah hingga pada bulan penghujungnya. Perlu rencana matang dan persiapan yang lebih serius lagi dalam mengarungi tahun 2015.
Termasuk saya sebagai penulis. Rencana atau planing baru perlu disipalkan lagi secara matang dan sempurna. Salah satunya ialah persiapan konten-konten blog yang lebih menarik dan lebih keren lagi.
Sebuah dongeng menarik saya dapatkan dikala pertama kali membuka blog saya. Saya sempat terbengong beberapa dikala menyaksikan fiture blog yang yang hampir berubah total. Satu kata dalam hati yang tersirat
“Si*l ternyata saya fakum terlalu usang hingga lupa bahasa blog”.
Semoga dengan adanya semangat gres dalam menyongsong jagad per-blogging-an yang semakin sempit dan penuh dengan kompetensi ini, sanggup menimbulkan awal yang cerah untuk kita semua.


Salam kreatif untuk pembaca dan untuk kita semua….

Selamat menikmati suguhan artikel-artikel pilihan dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *