Penyebab Hirate Yurina Keluar Dari Keyakizaka46 Terbongkar

By | Januari 6, 2020

kembali membongkar diam-diam dibalik pengunduran diri Hirate Yurina dari grupnya, Keyakizaka46. Skandal tindakan memalukan Techi, dan terpojoknya Nagahama Neru yang hanya mengandalkan Shida Manaka sebagai satu-satunya teman.

Kebenaran di balik mundurnya Hirate Yurina, menolak rencana penyatuan member tim Kanji dan Hiragana bersama jajaran senbatsu single, eksklusif di depan semua anggota & keterkaitan Nagahama Neru.

Beberapa dilema dengan Keyakizaka46 berasal dari istilah “One Strong Hirate System“. Banyak member dan staf yang menjadi korban, membuatnya terisolasi.

 kembali membongkar diam-diam dibalik pengunduran diri Hirate Yurina dari grup Penyebab Hirate Yurina Keluar dari Keyakizaka46 Terbongkar

Menurut banyak sumber, akar permasalahan itu yaitu perlakuan khusus Yasushi Akimoto terhadap Techi. Meski ia hanya gadis biasa berusia 15 tahun dan di bawah tekanan besar sesudah menjadi center single Keyakizaka46 berturut-turut.

Kemudian kejadian itu terjadi. Setelah itu, tertutup hatinya untuk orang lain. Techi menyampaikan kepada staf, ia tidak ingin muncul di Acara Jabat Tangan / Handshake Event, melangkahi keputudan mereka dan berbicara dengan Yasushi Akimoto secara langsung, satu-satunya orang yang ia percayai.

Seminggu sesudah kejadian itu, Techi terlihat bersama Aki-P dalam “Pertemuan Mendadak Tengah Malam” di erat apartement kawasan banyak member tinggal. Setelah insiden flare yang dilemparkan terhadapnya waktu program Handshake, jarak antara mereka makin jauh dan khususnya, pemilihan lagu Keyakizaka46 diserahkan kepada Techi (terungkap di radio pada tahun 2018).

Manajemen tidak menciptakan keputusan resmi kepada publik hingga Techi menyetujui semua hasilnya. Member lain menyadari bahwa ia menerima derma dari Aki-P dan Yasushi Akimoto mendukungnya, memperkuat stigma “One Strong Hirate System“.

Ini alasannya kejadian pada tahun 2017, ketika administrasi mempunyai rencana untuk single ke-6 member senbatsu bakal digabung pada tahun yang sama terdiri dari anggota Kanji dan Hiragana.

Setidaknya delapan member Kanji dikeluarkan dari Senbatsu, dan lima anggota Hiragana dipilih. Namun, Techi memberontak, “Kanji ada 21, saya akan berhenti jikalau Anda melaksanakan sistem Senbatsu ini“.

Member Kanji lainnya setuju, dan keputusannya sudah final ketika ia berkata “Aku akan berbicara dengan Akimoto-san“. Gagasan yang sudah usang dirancang perihal ‘Cross-selling group‘ berhenti sesudah kejadian tersebut..

Ini alasannya Techi dan para pendukungnya tidak berpikir bahwa member lain, Neru Nagahama, yang juga diperlakukan secara khusus oleh Aki-P, yaitu yang salah satu member yang menarik, dan itu yaitu penolakan terhadapnya dan Hiragana.

Nagahama Neru dianggap kurang layak masuk Senbatsu bersama member Hiragana Keyakizaka lainnya, dan para anggota Kanji sepakat untuk tidak menentang kebijakan administrasi yang mencampur aduk line up senbatsu.

Setelah Techi bernegosiasi dengan Yasushi Akimoto secara langsung, Neru juga terpaksa menentukan antara gabung “Kanji” atau “Hiragana“. Anggota Kanji, khususnya, member Pro-Techi, bergosip di belakang Neru, sebagian alasannya kegiatannya yang lebih sering tampil di publik daripada grup Keyakizaka46 secara keseluruhan.

Dia juga tidak mengalami saat-saat terbaik di Hiragana, di mana Nedu tidak terbiasa dengan member lain. Mereka sering bersikap hirau taacuh dan formal terhadapnya, memanggilnya “Neru-san“.

Itu tidak membantu bahwa Neru tidak mempunyai anggota pada generasi yang sama juga. Pada akhirnya, sepertinya ia menentukan untuk menetap di tim Kanji alasannya Shida Manaka.

Saat itu Nagahama Neru sangat khawatir perihal gosip member lain yang menyakitkan, tetapi untungnya Manaka Shida seusia dengannya dan mereka sanggup berbicara perihal apa pun.

Shida Manaka sendiri juga sering bolos dari banyak kehidupan dan kejadian alasannya ketidakpuasan dengan grup Keyakizaka46 ketika itu.

Pada akhirnya, Shida Manaka graduate pada November 2018 dan disusul kelulusan Nagahama Neru pada Juli 2019. Karena protes Hirate Yurina, Neru, yang nasibnya berubah, meninggalkan grup dan Techi, yang balasannya diisolasi administrasi lalu menarik diri (mundur) dari grup juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *