Mudah!!! Cara Blokir Fb Sendiri Secara Permanen

By | Februari 19, 2020
Cara Blokir FB Sendiri — Apakah Anda ingin mengetahui cara blokir FB Sendiri secara permanen. Blokir FB Sendiri berarti Anda berniat untuk menghapus akun FB secara permanen. Hal ini sebab tidak akan ada pilihan untuk blokir FB Sendiri. Yang ada ialah blokir akun FB orang lain atau Anda diblokir oleh FB orang lain.

Apakah Anda ingin mengetahui cara blokir FB Sendiri secara permanen Mudah!!! Cara Blokir FB Sendiri Secara Permanen

Pada artikel ini, admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai cara hapus / blokir FB Sendiri secara permanen. Disisi lain, admin juga akan mengajak Anda untuk mempelajari cara menonaktikan akun FB secara permanen dan cara menghapus akun FB Secara permanen. Baca juga: Cara Mencari Uang Lewat FB Instant Articles.

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin menghapus / memblokir Facebook sendiri. Mungkin Anda khawatir dengan privasi, mungkin Anda ingin memberontak dan melawan paradigma sosial modern, atau mungkin Anda bosan melihat mem yang tak berkhasiat yang tak ada habisnya. Apapun alasannya, tidak terlalu sulit untuk menyingkirkan semuanya dan menjalani kehidupan bebas tanpa Facebook. Begini caranya.

Apa Bedanya Hapus / Blokir atau Nonaktifkan Akun Facebook?

Ada dua cara berbeda untuk mendapat akun Facebook Anda secara offline. Yang pertama ialah menonaktifkan akun Fb sementara waktu, yang berarti:
  1. Anda sanggup mengaktifkan kembali akun Anda kapan pun Anda mau.
  2. Orang tidak sanggup melihat Timeline Facebook Anda, atau mencari Anda.
  3. Beberapa isu mungkin tetap terlihat (seperti pesan yang telah Anda kirim).
  4. Facebook menyimpan info akun Anda (seperti sobat dan minat) jikalau Anda mengaktifkannya kembali.
Tapi menghapus FB akun Anda ialah persoalan yang jauh lebih serius. Jika Anda menghapus akun Anda, maka:
  1. Facebook menunda pembatalan beberapa hari sehabis seruan dibuat. Jika Anda log in selama masa tenggang, pembatalan akan dibatalkan.
  2. Anda tidak sanggup memperoleh kembali susukan ke akun Facebook Anda sehabis dihapus.
  3. Diperlukan waktu sampai 90 hari untuk data Anda yang tersimpan di sistem cadangan supaya dihapus. Namun, info Anda tidak sanggup diakses di Facebook selama ini.
  4. Beberapa hal tidak tersimpan di akun Anda, ibarat pesan yang telah Anda kirim ke sobat – ini akan tetap aktif.
  5. Salinan beberapa bahan (seperti catatan log) mungkin tertinggal di database Facebook, namun “terpisah dari pengenal pribadi,” berdasarkan perusahaan.
Pada dasarnya, menonaktifkan ialah cara untuk menjauh dari Facebook untuk sementara waktu, sementara menghapus ialah solusi permanen yang harus Anda pikirkan dengan cermat sebelum memilih.

Bagaimana Cara Menonaktifkan / Memblokir Akun Facebook Sendiri?

Untuk menonaktifkan / memblokir akun Facebook Anda sendiri, ikuti langkah-langkah ini:
  1. Klik sajian panah bawah di sebelah kanan atas halaman Facebook di browser web Anda.
  2. Pilih ‘Pengaturan’.
  3. Pilih ‘Security’ di kolom kiri.
  4. Pilih ‘Nonaktifkan akun Anda’, kemudian ikuti langkah-langkah untuk mengkonfirmasi keputusan Anda.

Untuk mengaktifkan kembali akun Anda sehabis menonaktifkannya, cukup masuk ke Facebook e-mail dan kata sandi Anda. Profil Anda akan sepenuhnya dipulihkan.

Cara Menghapus / Memblokir Akun Facebook Sendiri Permanen

Menghapus / memblokir akun Facebook Anda sendiri ialah keputusan yang serius, jadi pastikan itu ialah sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan. Entah Anda suka atau tidak, media umum sudah tertanam dalam masyarakat, dan profil Facebook Anda sanggup mensugesti persahabatan, prospek pekerjaan, dan peluang sosial. Plus, Anda mungkin kehilangan beberapa meme dengan menghapus Facebook, dan betapapun kisi itu ada di tempat, ini juga berkhasiat untuk banyak hal, ibarat menjaga sobat dari luar negeri dan mengatur acara.

Jika Anda menghapus / memblokir akun FB Anda sendiri untuk selamanya, klik tautan berikut dan pilih opsi ‘Hapus akun saya‘: Klik Hapus halaman Facebook saya.

Sebelum menghapus akun Anda, mungkin perlu mendownload isu Anda dari Facebook. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut:
  1. Klik sajian panah bawah di sebelah kanan atas halaman Facebook di browser web Anda.
  2. Klik ‘Download salinan data Facebook Anda’ di cuilan bawah Pengaturan Akun Umum Anda.
  3. Pilih ‘Start My Archive’.
File yang mulai diunduh akan berisi isu profil Facebook Anda, jadi berhati-hatilah dengan kawasan Anda menyimpannya.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Blokir FB Sendiri Secara Permanen. Semoga saja dengan sedikit paparan ini Anda paham cara memblokir akun FB Sendiri. Sekian. Baca juga: Cara Merubah Warna FB Lite.