Menu Ikuti Blog Ini Pada Blogspot Biar Sanggup Gosip Terupadate

By | Juni 19, 2012
 Blogspot atau blogger mempunyai sebuat fitur atau akomodasi untuk memudah kan pengunjung m Menu ikuti blog ini pada blogspot supaya sanggup isu terupadate
Ikuti blog

Pembaca…

Blogspot atau blogger mempunyai sebuat fitur atau akomodasi untuk memudah kan pengunjung mendapat kabar terupdate dari blog yang disukainya dengan cara mengikuti blog tersebut. Bukan di ikuti memakai email tetapi diikuti dengan memakai akomodasi yang telah disediakan blogspot.

Tujuan dari mengikuti blog ini yakni dikala pembaca membuka dashboard blogger pembaca. Pembaca akan eksklusif mendapat info terbaru dari blog yang di ikutinya. Daripada pusing dengan klarifikasi aku eksklusif saja aku jelaskan cara mengikuti blog dengan akomodasi yang disediakan oleh blogger.
Mengikuti blog orang lain yang kita sukai akan menyebabkan kita mengetahui artikel atau goresan pena terupdate dari blog yang kita ikuti tersebut.
 Langkah-langkahnya yakni sebagai berikut :
  1.  Buka blog yang pembaca ingin ikuti.
    contoh : Blog
  2. Perika telebih dahulu apakah di blog tersebut terdapat widget Join this site’nya.Kalau pembaca menemukan widget tersebut itu artinya blog yang pembaca tuju tadi mengijinkan orang lain untuk mengikuti kabar terupdate dari blog tersebut.
  3. Klik goresan pena Join this site.
    Menu join this site
  4. Mengkonfigurasi data pengikutanSetelah mengklik goresan pena tersebut. pembaca akan mendapat tab gres pada browser dengan dua buah pilihan. yaitu ikuti secara umum atau ikuti secara pribadi. Pembaca tinggal menentukan saja mau yang mana terserah.
  5. Klik Ikuti blog ini. dan klik lagi ikuti blog ini pada pilihan kedua (tab verifikasinya).
    Pembaca silahkan klik pilihan ikuti blog ini (Join this site) dan klik lagi pada sajian konfirmasi’nya (pilih ikuti blog ini atau join this site).
  6. Selesai.
    Sekarang pembaca sudah terdaftar sebagai member di blog tersebut. pembaca sanggup memanggil teman-teman pembaca (mengundang teman) untuk ikut bergabung dengan blog tersebut dan pembaca sudah sanggup menikmati artikel terupdate dari blog tersebut lewat dashboard blogger pembaca.
Bagaimana. Mudahkan?
Untuk berhenti mengikuti blog tersebut sanggup dibaca disini….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *