Mengubah Bahasa Di facebook Messenger

By | Februari 19, 2015
Kali ini kita akan bahas menegenai Cara Mengubah Bahasa Di facebook Messenger.
 
Dengan lebih dari 100 bahasa untuk dipilih, Facebook mungkin mendukung bahasa Anda sendiri sehingga Anda sanggup membaca semuanya dalam apa yang nyaman bagi Anda. Jika Anda sudah mengubah bahasa Facebook Messenger Anda, Anda juga sanggup membaca Facebook dalam bahasa Inggris (atau bahasa lainnya) lagi hanya dalam beberapa langkah mudah.

 Facebook mungkin mendukung bahasa Anda sendiri sehingga Anda sanggup membaca semuanya dalam Begini Cara Mengubah Bahasa di Messenger
 
Salah satu opsi bahasa yang menyenangkan di Facebook ialah Pirate English. Menu dan label Anda di banyak sekali halaman akan bermetamorfosis istilah bajak laut, ibarat “anjing laut” dan “wanit” sebagai ganti “teman.” Ini niscaya akan terlihat lucu untuk Anda tetapi Anda sanggup yakin bahwa tidak ada orang lain yang sanggup melihatnya kecuali mereka, mengubah pengaturan bahasa mereka sendiri.
 
 
Bahkan ada banyak bahasa yang sanggup Anda pilih dari sebagian besar situs web yang tidak mendukung, ibarat Zaza, Malti, Brezhoneg, Hausa, Af-Soomaali, Galego, Basa Jawa, Cymraeg, dan bahasa Inggris terbalik.
 

Bagaimana Cara Mengubah / Mengganti Bahasa di Messenger?

Sangat gampang untuk mengubah bahasa teks Facebook. Bisa mengakses halaman Pengaturan Bahasa melalui tautan ini dan kemudian lompat ke Langkah 4 atau ikuti langkah-langkah berikut:
 
  1. Klik atau ketuk panah di sisi paling kanan dari bilah hidangan Facebook, di sebelah kanan tanda tanya Bantuan Cepat / Quick Help.
  2. Pilih Pengaturan /Settings di bab bawah hidangan itu.
  3. Pilih tab Bahasa di sebelah kiri.
  4. Pada baris pertama, yang berbunyi “Bahasa apa yang Anda ingin gunakan Facebook?”, Pilih Edit di sebelah kanannya.
  5. Pilih bahasa dari hidangan drop-down.
  6. Klik atau ketuk tombol Save Changes berwarna biru untuk menerapkan bahasa gres ke Facebook.
Inilah cara lain untuk mengubah bahasa di Facebook.
 
  1. Buka halaman Kabar Berita profil Anda, atau klik di sini.
  2. Gulir ke bawah cukup bahwa hidangan di sebelah kanan, di antara umpan dan kotak obrolan, menawarkan bab bahasa. Ada bahasa terkenal di sana yang sanggup Anda pilih, ibarat bahasa Inggris, Spanyol, Belanda, dan Portugis. Klik satu dan konfirmasikan dengan tombol Ubah Bahasa yang muncul.
  3. Pilihan lainnya ialah mengklik tanda tambah (+) untuk melihat semua bahasa yang didukung. Pilih bahasa dari layar itu untuk segera menerapkannya ke Facebook Anda.
Jika Anda memakai Facebook di browser seluler, Anda sanggup mengubah bahasa ibarat ini:
 
  1. Ketuk tombol hidangan di sudut kanan paling atas.
  2. Gulir terus ke bawah hingga Anda mencapai bab paling simpulan dari pengaturan, kemudian ketuk Bahasa (opsi pertama yang memakai dua abjad sebagai ikon).
  3. Pilih bahasa dari daftar untuk segera mengubah Facebook ke bahasa itu.
Itu ialah beberapa cara pertama untuk mengubah bahasa Messenger. Hal ini alasannya ialah biasanya jika Anda merubah bahasa di Facebook maka Messenger juga akanmengikuti settings bahasa di FB.
 

Cara Mengubah Bahasa FB Messenger Kembali ke Bahasa Inggris

Mungkin sulit untuk mengetahui bagaimana mengubah bahasa Anda kembali ke bahasa Inggris saat semua hidangan dalam bahasa yang berbeda yang mungkin tidak sanggup Anda baca.
 
Inilah yang harus dilakukan:
  1. Klik tautan ini untuk membuka pengaturan bahasa.
  2. Pilih tautan Edit, pertama di kanan atas halaman itu.
  3. Buka hidangan drop-down di bab atas halaman itu dan pilih opsi bahasa Inggris yang Anda inginkan.
  4. Klik tombol biru di bawah hidangan itu untuk menyimpan perubahan sehingga Facebook akan menerjemahkan kembali ke bahasa Inggris.
Demikianlah klarifikasi mengenai cara mengubah bahasa di Messenger. Ingat, pengaturan Bahasa di Messenger biasanya akan selalu mengikuti settings bahasa di FB Anda. Bahkan juga ada kemungkinan mengikuti settings bahasa di hp Anda. Kaprikornus bereksperimenlah dan temukan mana yang lebih sesuai. Sekian. semoga bermanfaat