Mengapa Tidak Dapat Mengikuti Gif Challenge Instagram? Begini Solusinya

By | Februari 19, 2020
Mengapa Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram? — Apa yang harus dilakukan kalau tidak sanggup berpartisipasi di GIF Challenge Instagram? Inilah sebagian pertanyaan yang sedang muncul dan viral dalam benak pengguna instagram. Pengguna instagram sekarang sedang menikmati euforia dalam membuat dan mengikuti GIF Challenge Instagram. Apa sih GIF Challenge Instagram ini sebenarnya? Mari kita kupas bertahap dan bagaimana kalau tidak sanggup melaksanakan GIF Challenge di Instagram.

Mengapa Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram Mengapa Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram? Begini Solusinya


Jika Anda belum melakukannya sendiri, Anda niscaya pernah melihat setidaknya satu orang melakukannya. GIF Challenge Instagram adalah cara untuk memamerkan kepribadian, kesukaan, dan ketidaksukaan Anda dengan cara yang sesedikit mungkin, dan ini sama menyenangkannya menyerupai yang terlihat. Ingat stiker polling / jajak pendapat yang biasa kita pakai dan pasang di Facebook atau Tumblr (atau email ke sobat kita)? GIF Callenge Instagram yaitu jenis menyerupai itu, kecuali Anda mengisi laman kosong di instagram stories Anda memakai GIF yang jauh lebih menarik. Tapi apa yang harus Anda lakukan kalau Anda tidak sanggup melakukan GIF Challenge Instagram? Baca juga: GIF Challenge Instagram – Cara Mengikuti GIF Callenge di Instagram.

Cara Mengikuti GIF Challenge Instagram

Sebelum kita membahas bagaimana cara mengatasinya, Anda mungkin harus tahu persis apa itu GIF Challenge Instagram? Kaprikornus karenanya tidak ada kebingungan dalam pikiran Anda. GIF Challenge Instagram pada awalnya diciptakan oleh seniman Martina Martian. Dia telah mengeposkan sekelompok “get to know metemplate GIF Challenge Instagram di Arsip Instagram Stories miliknya dan mereka berhasil mencarinya dengan cukup cepat. Mengambil bab dalam GIF Challenge Instagram sangatlah mudah. Anda sanggup mengambil salah satu dari sekian banyak GIF Challenge Template kosong (seperti yang ada di atas), kemudian upload ke Story Anda sendiri. Sebelum menambah Story Anda, tambahkan GIF yang sesuai ke setiap bab kecil.

Anda bisa menjadi kreatif menyerupai yang Anda inginkan, dan alasannya yaitu ada begitu banyak GIF untuk dipilih, Anda bisa melaksanakan ini lebih dari satu kali. Martian mempunyai beberapa GIF Challenge template berbeda yang bisa Anda mainkan dan ini akan semakin populer, Anda mungkin bisa mengharapkan artis lain untuk membuat lebih banyak lagi.

Cara Mengatasi Jika Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram

Masalahnya kemungkinan besar Anda belum mempunyai kemampuan untuk memakai GIF dalam Instagram Stories Anda. Untuk melihat apakah Anda mempunyai kanal ke sana, unggah foto ke Stories Anda, kemudian klik stiker yang tersenyum di pojok kanan atas. Saat Anda mengekliknya, Anda harus melihat sesuatu yang bertuliskan “GIF” di baris kedua. Dari sana, Anda sanggup menemukan GIF terkenal dan mencari yang spesifik.

Jika Anda tidak melihat sesuatu yang menyampaikan GIF dan Anda tidak tahu apa yang admin bicarakan, jangan stres: mungkin Anda perlu memperbarui aplikasi instagram Anda. Caranya. buka App Store atau Play Store, klik Update untuk mendapat pembaharuan di aplikasi instagram. Jika demikian, perbarui aplikasi. Instagram mulai meluncurkan GIF pada bulan Januari dan ketika ini, kemungkinan sudah tersedia untuk semua orang.

Jika GIF tidak berada di instagram stories bahkan sesudah diperbarui, coba lihat apakah Anda memerlukan pembaruan keseluruhan sistem untuk telepon Anda. Anda juga bisa mencoba trik yang benar untuk mematikan telepon Anda dan ulangi sekali lagi. Jika tidak ada yang berhasil, mungkin ada kemungkinan GIF belum diluncurkan untuk Anda dan dalam kasus ini, Anda harus menunggu hingga instagram melakukannya.

Demikianlah paparan admin mengenai Mengapa Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram? Dan Cara Mengatasi Jika Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram. Semoga Anda berhasil. Cari artikel terkait instagram lainnya dari kotak pencarian. Terimakasih. Baca juga: Aplikasi Vero? Apa Itu Aplikasi Vero? Pesaing Instagram dan Facebook.