Mengapa Galaxy Star Murah Harganya

By | September 28, 2013
android besutan samsung super murah yang sangat laku anggun kolam kacang goreng niscaya banyak teman yang sudah tahu, ya, Galaxy Star S5280 yang notabene yaitu smartphone dengan kualitas tinggi tapi miring harga. Mengapa galaxy star murah harganya ?, niscaya banyak yang bertanya tanya. 
jikalau duduk perkara komponen niscaya sudah tentu samsung sebagai pabrikan handal tidak segan-segan menanamkan yang terbaik buat produknya. mulai dari prosesor di galaxy star yang 1 Gz hingga memori internal 4gb tentu sudah barang niscaya menyerupai harga yang mahal. tapi tunggu dulu, niscaya ada tanggapan yang sangat pas untuk menjawab mengapa galaxy star murah banget dibanding sekelasnya yang lebih mahal, padahal galaxy star dibenamkan sistem terbaru yaitu ICS ( ice cream sandwich) , yang bila user menginstal aplikasi BBM juga mulus dijalankan. tanggapan kesannya niscaya jatuh pada konektivitasnya. kenapa dengan konektivitasnya ? , ya, koneksi dari galaxy star cuma mentok pada kecepatan EDGE. 
Karena bukan ditanam alat koneksi yang sekelas 3G apalagi HSDPA maka tentu saja harganya dapat sangat miring. bila di star dibenamkan koneksi HSDPA maka kocek user akan menebus embel-embel sekitar 300-400an ribu. nah sudah tahu bukan mengapa di galaxy star koneksi internetnya tidak secepat yang lebih mahal dari varian sekelasnya ? itu ia jawabannya.

Layar Lebar 3 inchi -kepadatan 133 ppi
Memory Internal 4 GB, 512 RAM
Kamera Belakang 2 MP, Depan tidak ada
Sistem Operasi Android versi 4.1.2 [Jelly Bean]
CPU 1 GHz
Bettery 1200 mAh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *