Bagaimana Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu Sd Vivo Y81

By | Februari 19, 2013

Vivo benar-benar untuk perubahan agresif besar. Setelah merilis Vivo Y81, Y83 Vivo dan Vivo Y85 sangat sukses di pasaran. Sekarang kembali dengan versi Vivo Vivo Y91, Y93 Y95 Vivo dan Vivo. Bahkan, ia juga tampaknya Vivo Y97. Semua ini adalah HP dengan tampilan layar penuh dan sedikit lekukan di layar. Makara itu sangat dingin.

Aplikasi Ke Kartu Sd Vivo Y81

semogaawet.com

Alasan mengapa banyak orang sekarang menentukan alasan ponsel Vivo Android memiliki segudang fitur yang sangat menarik ditambah dengan pandangan bahwa baik. Tidak hanya itu, Vivo terbaru adalah harga yang cukup murah. Lihat saja contoh Vivo berharga yaitu Vivo Y81. Vivo Y81 pintu hanya memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB. Namun demikian, yang berpikir bahwa memori internal terlalu rendah. Dengan demikian, banyak spekulasi bila terlalu banyak aplikasi yang terinstal pada memori internal akan menghabiskan penyimpanan internal ini rinci vivo Y81.

Dengan demikian, solusi terbaik untuk menangani ruang penyimpanan cepat diisi Vivo Y81 adalah untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD in vivo Y81. Nah, alasannya adalah bahwa bagi mereka yang mencari informasi untuk memandu cara memindahkan aplikasi ke kartu SD Vivo Y81 setelah paparan untuk Anda.

Beberapa pertanyaan, bagaimana untuk memindahkan aplikasi pada kartu SD Vivo Y81 mampu juga berlaku in vivo Y83, Y85 Vivo, Vivo Y91, Y93 Vivo, dan Vivo Y95 yang juga merupakan seri yang sama dan seri selanjutnya.

 

Prosedur aplikasi Pindah ke kartu SD Vivo Y81

Jadi Anda dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD in vivo Y81 coba presentasi di bawah ini. Ada dua cara untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD in vivo Y81. Bahkan, ini bukan Vivo Y81 tetapi juga ponsel Android lainnya. Administrator kemungkinan diringkas di bawah ini. cara pakai Makara dimana ketika dipasang di Vivo Y81.
  • Silahkan mengakses pengaturan Vivo Y81. Kemudian pilih, Storage dan USB.
  • Tentukan aplikasi akan dipindahkan ke kartu SD.
  • Anda harus menemukan pilihan berlabel Move to SD Card.
  • Mungkin, pilihan tepat di atas atau di bawah. Tekan aplikasi apapun akan dipindahkan ke kartu SD vivo Y81.
Sampai di atas, maka Anda dapat memindahkan aplikasi ke micro SD Vivo Y81. Tetapi jika opsi di atas tidak pada pengaturan penyimpanan. Kemudian Anda dapat menggunakan aplikasi untuk memindahkan aplikasi sebagai AppMgr III. Aplikasi ini terbukti dan dapat diunduh secara gratis di Play Store.

 

cara praktis untuk mengubah penyimpanan default vivo Y81

Jika Anda merasa penyimpanan internal Vivo Y81 terlalu sempit dan ingin mengganti kartu SD sebagai ruang penyimpanan default, Anda dapat mencoba langkah-langkah di bawah ini.
  • pengaturan tanda Vivo Y81. Lalu tekan Storage.
  • Pilih kartu SD terhubung dengan merek tiga poin menentukan pilihan kanan atas.
  • Tekan menu Settings yang muncul, pilih Format sebagai internal. Kemudian pilih Delete dan Format.
  • Dengan cara ini, kartu SD akan diformat dan data yang dihapus. kartu SD akan diubah penyimpanan internal secara default. Jadi setiap kali download aplikasi pribadi yang tercatat pada kartu SD.

Beberapa rincian admin peduli seberapa untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD Vivo Y81. Tak menentu. Dan juga dapat diterapkan untuk versi lain dari Vivo. Selain administrasi Vivo sudah disebutkan di atas, Vivo Y71 juga tampaknya dapat menggunakan metode ini.

Ideal untuk catatan Anda. Jika kedua cara memindahkan aplikasi ke kartu SD in vivo Y81 atas karya. Maka aplikasi admin saran dan Insya Allah tidak diragukan lagi berhasil, dijuluki penggunaan Pindah App untuk kartu SD. Silakan coba. (semogaawet.com)