Memanfaatkan Youtube Premium Gratis Selamanya Pakai Trial

By | Januari 16, 2020

Bagaimana Cara Mendapatkan YouTube Premium Lifetime Gratis? – Mungkin sebagian dari Anda sudah paham kegunaan YouTube Premium, ini juga lagi ramai dibahas di grup Telegram para Blogger Indonesia yang kebanyakan sudah memulai jadi kreator konten di YouTube. Selain tanpa terganggu oleh numpuknya iklan di laman dan dalam video, Anda juga sanggup mendapat fitur unggulan yang tidak muncul pada aplikasi YouTube reguler versi biasa. Saya gres pertama kali mencoba Premiumnya, dan cuma versi trial.

Karena berdasarkan saya pribadi fitur aksesori pada YouTube Premium tidak terlalu sering digunakan. Misalnya, untuk menyimpan video pada versi YT reguler jarang sekali sanggup mendapat resolusi 720p, meski secara spesifikasi Smartphone yang digunakan sudah sanggup memutar video sampai 1080p.

Bagaimana Cara Mendapatkan YouTube Premium Lifetime Gratis Memanfaatkan YouTube Premium Gratis Selamanya Pakai Trial

Nah, fitur downnload dengan resolusi 1080p tersebut akan muncul ketika akun YouTube pengguna dalam status Premium. Juga beberapa layanan langsung lain yang sangat jarang saya gunakan, menyerupai streaming drama, Picture-in-picture (PiP) yakni nonton video di background sambil buka aplikasi lain, film pendek, serta video yang hanya sanggup dimainkan pada YT Premium saja.

Masa trial 30 hari berakhir, saya pun tetapkan tidak memperpanjang status berlangganan. Namun bila suatu waktu saya ingin menikmati fitur YouTube Premium gratis lagi, ternyata cukup dengan login ke akun Google lainnya atau menciptakan akun Google baru.

Setiap akun Google berhak mencicipi YouTube Premium Trial Version yang berdurasi 30 hari lamanya. Sebaliknya, apabila memang nyaman menikmati fitur Premium yang ada tanpa harus ribet gonta-ganti akun, kalian sanggup memperpanjang biaya langganan sampai Rp59 ribu per bulan.

Balik lagi ke topik utama, bila Anda orang yang suka gratisan maka mempunyai banyak akun Google itu wajib semoga tetap sanggup mendapat YouTube Premium. Satu akun untuk 30 hari, ya sekitar 12 akun berbeda selama satu tahun.

Namun yang jadi hambatan adalah, ketika ini mendaftar akun Google gres agak sulit dibandingkan beberapa tahun silam. Kini pengguna wajib verifikasi nomor HP kalau bikin akun gres di browser baik Chrome, Mozilla Firefox, UC, atau Opera.

Google secara otomatis mendeteksi adanya kejanggalan pendaftaran berulang, untuk mencegah spam maka kolom isian nomor ponsel akan ditampilkan sesudah input nama dan alamat email. Jika tidak diisi, maka tidak sanggup melanjutkan & menuntaskan proses pembuatan akun.

Solusinya adalah, kalian jangan terlalu sering melaksanakan pendaftaran akun Google gres setiap hari. Usahakan dijeda, contohnya seminggu sekali, atau dua kali dengan jarak minimal 3 hari. Banyak juga yang menyarankan hapus cache dan Clear Data di sajian pengaturan ponsel, cara ini tidak sepenuhnya berhasil, saya sudah mencobanya sendiri.

Sementara itu, sejumlah pengguna memberi saran semoga kita mendaftar akun Google gres melalui sajian Settings di HP Android, dan jaminannya berhasil. Caranya cukup:

  • Masuk ke Pengaturan. 
  • Pilih Account (Akun) 
  • Tap Add Account (Tambahkan Akun) 
  • Tap pada logo Google 
  • Klik Create an Account (Buat akun).

Saya sendiri telah mencoba. Namun ini juga akan menjadi duduk kasus gres bila disalahgunakan, tidak jarang yang mengeluhkan ponselnya terkunci, harus memasukkan isyarat awal ketika aktivasi Smartphone pertama kali.

Metode terakhir ini ditemukan oleh rekan saya yang main Twitter dan tidak sepenuhnya gratis. Makara ada banyak penjual yang mempromosikan jasa aktivasi YouTube Premium Lifetime (selamanya) harganya tidak mengecewakan jauh di bawah harga bulanan aslinya.

Mereka menjual dengan harga kisaran Rp25 ribu sampai 75 ribuan untuk jalan masuk YouTube Premium Lifetime. Ya, selamanya sanggup menikmati fitur unggulan YouTube dengan membayar Rp25.000. Cukup ketik kata kunci “YouTube Premium Lifetime” nanti muncul seller yang menjajakan produk mereka bersama dengan Spotify, Netflix, Hooq, bahkan Canva Pro.

Tidak terang bagaimana mekanisme yang ditawarkan. Tapi lebih banyak didominasi mengatakan pilihan kepada calon pembeli contohnya mau pakai akun dari Admin, atau Request bikin baru. Bisa “Support All Devices” alias sanggup digunakan di perangkat Smartphone / Tablet / PC mana pun, cukup dengan login.

Baca juga: Cara Monetisasi Akun TikTok.

Mereka bahkan memperlihatkan garansi penuh, ada juga yang meminta email kita untuk aktivasi (tanpa password tentunya). Belum tahu juga apakah cara menyerupai ini kondusif atau tidak, tapi yang terang ini lebih baik daripada memakai aplikasi ilegal semacam YT Vanced.

Beberapa dari Anda mungkin belum pernah atau gres tahu YT Vanced, ini merupakan aplikasi YouTube hasil modifikasi pihak ketiga dan bukan diterbitkan oleh Google. Makara mengenai privasi, keamanan, dan kenyamanan itu tidak sanggup sepenuhnya terjamin.

Konsekuensi dan ancaman YouTube Vanced – Tahun kemudian ada seorang YouTuber dengan 12 ribu subscribers aktif, beliau menyadari channelnya ditangguhkan, termasuk akun Googlenya sehingga tidak sanggup lagi login ke semua layanan Google, termasuk YouTube & Gmail.

Ketika mengajukan banding, Google memberitahu adanya acara tidak biasa pada akunnya. Ia kemudian menerka bahwa penyebabnya yaitu penggunaan aplikasi YT Vanced yang digunakan login yaitu akun YouTube utamanya. Baca juga: Algoritma YouTube Terbaru.

Ya kurang lebihnya begitulah kalau mau sanggup YouYube Premium gratis selamanya dengan memanfaatkan fitur trial, atau sanggup membeli via jasa netizen yang beredar si medsos, semua kembali ke preferensi masing-masing lebih nyaman yang mana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *