Masalah Laptop Asus X441ba Solusi Mengatasi Kerusakan

By | Agustus 25, 2019

Beberapa perkara sesuai keluhan pengguna Asus X441BA baik AMD A4 / AMD A6 / AMD A9 memang rerata mereka mengalami error beserta kerusakan yang sama pada laptop edisi khusus para pekerja kantoran, mahasiswa dan pelajar ini. Sejumlah diantaranya sudah diberikan solusi oleh Customer Service Asus Indonesia, namun beberapa permasalahan tidak diuraikan dengan jelas.

Beberapa perkara sesuai keluhan pengguna Asus X Masalah Laptop Asus X441BA Solusi Mengatasi Kerusakan

Oleh lantaran itu admin ShukanBunshun.com sebagai salah satu user pemakai Asus X441BA bakal membuatkan pengalaman sesudah review penggunaan sekitar 3,5 bulan lamanya. Termasuk apa saja ‘bonus’ yang berhasil kami dapatkan ketika pembelian dalam harga gres bukan bekas (Second).

Wajar apabila Laptop rusak walau demikian tergantung pada seberapa intensif pemakaian masing-masing orang kan berbeda. Ada yang tiap abis final ngecas terus dimainkan game non-stop hingga baterai lowbat mati total itu kurang anggun bahwasanya buat jangka panjang.

Apalagi laptop Asus X441BA ini termasuk yang cukup sensitif, maksudnya kalau digunakan bablas tanpa henti ceroboh terus-menerus akan menjadikan overheat. Panas berlebih di baterai bisa merambat ke komponen lain pada Motherboard atau RAM hingga menimbulkan kerusakan yang tak sanggup ditolerir.

Berdasarkan jawaban para tukang servis untuk ketika ini Sparepart Asus X441BA masih sangat langka. Makanya harga hardware laptop tersebut terbilang amat mahal sekali biaya perbaikan non-resmi, syukur-syukur kalau masih ada garansi jadi bisa klaim ke service center gratis tanpa membayar uang jasa tambahan.

Masalah Laptop Asus X441BA Solusi Mengatasi Kerusakan

Apabila kau mengalami perkara yang kami uraikan di bawah berikut pada laptop Asus X441BA kini kau gunakan ada baiknya simak hingga artikel ini habis. Sebab, pada poin tertentu kami juga beberkan secara lugas solusi mengatasi kerusakan terkait.

Chargeran dan Baterai

Bodi rapuh serta tak terlalu kokoh pada Asus X441BA bisa menciptakan komponen dalam laptop tergoyahkan kalau tidak hati-hati dalam membawa, menggenggam selama perjalanan.

Tidak terkecuali baterai, setidaknya ada 5 orang user mengeluh bahwa batre laptop Asus X441BA milik mereka cenderung sering lepas dari pengaitnya. Ini kemungkinan besar disebabkan lem perekat kurang berpengaruh dalam memikat baterai.

Harap diperhatikan kalau kau memaksakan buat mengaktifkan dan mainin laptop disaat baterai kurang stabil bisa menjadikan peningkatan suhu panas dan apabila dibiarkan batre bisa kembung menggelembung / gendut serta bocor.

Kita tahu baterai bocor bisa bikin laptop Asus X441BA kekurangan daya penghantar, cepat habis / boros, tidak irit, tak lagi abadi komponennya. Dalam beberapa perkara persentase kurang akurat, contohnya berada di 89% digunakan berjam-jam tidak berkurang padahal aslinya melemah balasannya kita nggak tahu kalau tiba-tiba lowbat (Low Battery).

Beberapa perkara sesuai keluhan pengguna Asus X Masalah Laptop Asus X441BA Solusi Mengatasi Kerusakan

Ada juga permasalahan chargeran, kami sarankan menggunakan charger bawaan lantaran Output – Input arus sudah diubahsuaikan di titik nilai Ampere dan Voltase. Kasus terbaru ada user Asus X441BA mengeluh ketika proses charging berlangsung baterai tidak mengisi / menambah padahal sudah dicolok adapter.

Makanya dimana-mana para andal merekomendasikan buat menggunakan cas asli. Jika persentase ngecas daya baterai bukan bertambah justru malah berkurang berarti ada yang salah antara casan atau baterainya itu sendiri segeralah lakukan pengecekan terpola demi kelangsungan laptop.

Layar Blank

Betapa banyaknya andal merekomendasikan semoga layar laptop Asus X441BA menyerupai Lenovo Ideapad 130 sama-sama dilindungi oleh laminating proteksi layar yang bisa melindungi dari segala macam jenis goresan, benturan baik secara pribadi dan tidak langsung.

Namun pada perkara layar blank yang menjadi penyebab utama perkara itu bukan soal dipasang pelindung layar atau tidaknya. Contoh kecilnya, ketika terjadi mendadak macet lemot pada laptop hingga sebabkan Lag / Hang hingga terparah mati total tidak bisa menyala kembali.

Lebih parah lagi kalau layar putih setengah muncul. Harap diketahui, Full Blank dan Half-Blank sangat berbeda signifikan namun tetap mesti diperbaiki kalau masih ingin melancarkan acara digital menggunakan perangkat laptop dengan lancar.

Black dan White screen bukan dilema sepele, lantaran layar merupakan salah satu komponen peranti keras paling penting untuk sebuah PC Laptop. Kalau kerusakan software mungkin masih sanggup diatasi dengan masuk Safe Mode kemudian Reboot dan Select Proper Boot Device bakal normal lagi.

Apabila kau membawa laptop ke tukang jasa service maka akan memakan biaya lebih hanya untuk pergantian layar. Oleh lantaran itu, proses ganti layar (Screen Replacement) direkomendasikan mengganti manual sendiri di rumah kalau perlu meminta proteksi ahlinya.

Tapi jangan lupa buat membeli layar pengganti yang orisinil kalau pakai produk non-original itu jelek buat jangka panjang perangkat elektronik. Asus X441BA gagal masuk Windows? Cobalah metode mode kondusif ketika Gagal Booting sama menyerupai mengatasi perkara Touchpad Error terus-menerus, kecuali Anda tidak menggunakan Software Original.

Seperti halnya model Asus 1007u kalau ngelag apakah bisa di upgrade semoga cepat? Tentu tidak. Justru kebanyakan menimbulkan invalid boot image menyerupai perkara perangkat seri XOORD tidak mengisi daya ketika akrif harus nonaktif gres terisi mengakibatkan panas boros baterai.

Menghilangkan ikon orang pada ASUS X441BA caranya dengan mengganti pakai gambar atau ikon Shortcut sendiri sesuai selera melalui menu Settings Windows 10. Mengenai solusi mengatasi setiap membuja file aplikasi selalu menghapus sendiri biasanya menyerupai dengan Asus X411UA Chromebook perbaiki pakai cara restart atau reboot laptop ini juga menghindari kerusakan ketika pasang batre bergetar.

Demikian artikel SB kali ini perihal sejumlah Masalah Laptop Asus X441BA Solusi Mengatasi Kerusakan beserta cara memperbaiki permasalahan tersebut dengan singkat dan ringkas, manfaatkan kartu garansi di dalam dus pembelian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *