Kumpulan Misteri Cod Mobile Easter Eggs Call Of Duty Lengkap

By | Oktober 2, 2019

Kumpulan Misteri CoD Mobile (Easter Eggs) – Selain mode Multiplayer dan Zombie, Call of Duty Mobile hadir pula dengan sistem Battle Royale serupa yang ada di PUBG, Free Fire, Fortnite hingga Rules of Survival (RoS). Banyak misteri CoD Mobile di beberapa titik map CODM yang belum terpecahkan dan sedang didalami oleh banyak gamers seluruh dunia.

 hadir pula dengan sistem Battle Royale serupa yang ada di PUBG Kumpulan Misteri CoD Mobile Easter Eggs Call of Duty Lengkap

Mengusung tema peperangan, misteri CoD Mobile hadir tatkala informasi berhembus pengembang menerapkan perang dunia pertama dan kedua (World War I & II) sebagai materi rujukan sekaligus ide dalam menghadirkan versi perangkat seluler dari serial game Call of Duty.

Meski hadir dengan mempertahankan kualitas grafis memukau, kita tidak akan luput soal hal-hal tak sanggup dijelaskan secara logika. Easter Egg apa yang disematkan oleh pengembang, dan pesan di balik semua itu, kenapa ditempatkan, mengapa alasan misteri CoD Mobile itu ada.

Baca juga: Cara Setting GFX Tool for CoD Mobile.

Kami telah merangkum dari banyak sekali sumber mulai dari media sosial, forum, grup Facebook, Telegram, majalah fisik luar negeri, dan desas-desus verbal ke verbal terkait misteri CoD Mobile, berikut merupakan hasilnya.

Angka 7

Tangga nada vokal dalam dunia musik hanya tujuh: Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Jumlah hari sepekan ada tujuh juga: Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu. Lapis sinar tak lebih dari angka tujuh, hingga ruang elektron berputar berkeliling dalam inti juga tujuh.

Pintu nirwana ada 7, neraka pun mempunyai tujuh pintu. Ada tujuh lubang dalam diri seorang manusia. Benua di dunia hanya ada 7: Asia, Afrika, Australia, Amerika, Antartika, Eropa, dan Ocean. Arah mata angin cuma ada 7 penjuru.

Apakah ada kaitannya? Pengguna khususnya yang tercemar teori Cocoklogi mengaitkan hal tersebut pada misteri CoD Mobile. Pada game Call of Duty ini, mininal kau harus mencapai level 7 biar terbuka (Unlock) fitur lainnya, khususnya Battle Royale.

Helikopter CODM

Setidaknya ada 15 helikopter tersedia di game Call of Duty Mobile. Untuk mengetahui dimana mereka silakan cek: Lokasi Helikopter CoD Mobile dan Cara Mendapatkannya di sistem Battle Royal.

Salah satu helikopter terletak di wilayah Overgrown pada map Isolated. Ini merupakan helikopter paling berbeda diantara yang lain, berdasarkan penuturan user di lembaga Activision menghubungkan adanya konspirasi pengembang memihak salah satu pelaku perang dunia 2.

 hadir pula dengan sistem Battle Royale serupa yang ada di PUBG Kumpulan Misteri CoD Mobile Easter Eggs Call of Duty Lengkap

Misteri CoD Mobile yang satu ini memang agak menarik perhatian. Kata pengguna itu juga, ia mencocokkan helikopter yang dipakai oleh salah satu pasukan militer terlibat dalam WWII puluhan tahun silam.

Lukisan Raja Serigala

Bagi kau yang sering main Call of Duty Mobile mungkin jarang sekali mengamati situasi dan apa saja yang ada di sekitar. Tapi kalau mau lebih detail, silakan pergi ke Nuketown pada map Isolated Battle Royale.

Di Nuketown kalian akan menemukan sebuah bunker bawah tanah, dan sempurna di sisi samping sebelah meja biliar tergantung di dinding terdapat lukisan bergambar Wolf King atau Raja Serigala.

 hadir pula dengan sistem Battle Royale serupa yang ada di PUBG Kumpulan Misteri CoD Mobile Easter Eggs Call of Duty Lengkap

Sangat menciptakan ingin tau kenapa Treyarch selaku pembuat game asli bersusah payah menempatkan Easter Egg CoD Mobile. Sehingga timbul informasi gres di kalangan pemain, atau ini memang bab dari trik marketing supaya orang tetap memainkan game nya.

Baca juga: Forum Tempat Jual Beli Akun COD Mobile.

Karakter Badut

Sebelumnya Call of Duty Mobile cuma punya lima Class berbeda. Antara lain: Mechanic, Defender, Scout, Medic dan Ninja. Namun begitu sempurna pada perilisan film Joker, pengembang menambahkan satu Class lagi ialah Clown yang berkarakter antagonis di update game CODM.

Setiap Class punya kemampuan individu berbeda, contohnya Medic bisa menyembuhkan diri sendiri atau pun teman satu tim saat terkena tembak musuh. Scout mempunyai keahlian mendeteksi serta memantau pergerakan lawan.

Kaprikornus misteri CoD Mobile kenapa Badut atau Clown harus ditambahkan. Fungsi atau kemampuannya juga tidak begitu jelas, sehingga pemain menganggapnya sebagai bab dari kategori antagonis (Jahat) yang kerap mengejek, mengganggu, dan menciptakan murka lawannya.

Simak: Cara Melawan Bot di Call of Duty Mobile.

Lagu Misterius

Terdapat sebuah nada lagu diam-diam yang tidak banyak diketahui pemain. Entah apa tujuan developers memasang lagu mengakibatkan misteri CoD Mobile makin kuat, kalau kau suka main Call of Duty di PS4 atau Xbox mungkin tidak asing. Karena hingga kini belum ditemukan alasan logis.

Pergilah ke Dermaga atau Dock pada peta Isolated, bersahabat salah satu kontainer besar berwarna kuning jikalau didekati dan berdiam diri selama 10 detik akan muncul bunyi berupa audio lagu “Lullaby“. Anehnya, buat mengaktifkan Easter Egg tersebut proses mengaktifkannya seolah-olah saat pemutaran lagu angkatan darat Jerman di perang dunia.

Cek Juga: Cara Membuka Banned Akun CoD Mobile.

Boneka Rumah Sakit Jiwa

Ini paling terkenal, datangi area Seaside di map isolate kau akan menemukan sebuah lahan bekas Rumah Sakit Jiwa. Ada kotak misteri CoD Mobile, berisi boneka Teddy Bear misterius yang terpampang duduk di dingklik roda.

 hadir pula dengan sistem Battle Royale serupa yang ada di PUBG Kumpulan Misteri CoD Mobile Easter Eggs Call of Duty Lengkap

Kabarnya boneka ini terinspirasi pada bekas peninggalan salah seorang pasien RSJ populer di Eropa. Cari kotak misteri, dan putarlah sebanyak mungkin kalau beruntung kau akan membuka kunci dan mendengar sebuah lagu yang berkaitan dengan poin kelima di atas tadi.

Memang untuk menikmati settingan CoD Mobile rata kanan, Tencent dan Garena menyarankan biar kau memakai ponsel spesifikasi tinggi. Meski pun spek kentang masih bisa memainkan game ini, namun tak semaksimal Smartphone Flagship melalui detail karakter, audio komunikasi, grafik pemandangan jarak pandang luar biasa luas.

Rupanya developer sengaja menyematkan mode Team Deathmatch, Bommb Mission, Domination, hingga Free For All pada Call of Duty sehingga spekulasi makin besar lengan berkuasa mengenai misteri CoD Mobile. Lebih khusus dan spesifik ada di Battle Royale, dimana kau harus melibas lawan demi menjadi yang paling terakhir bertahan di arena pertarungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *