Kenapa Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Di Instagram? Begini Solusinya

By | Februari 19, 2020
Cara Menjawab Pertanyaan di Instagram, Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram — Pada titik ini, Anda mungkin pernah melihat stiker pertanyaan gres Instagram beraksi di setidaknya satu Instagram story seseorang. Aplikasi media umum tersebut telah meluncurkan fitur kisah gres pada hari Selasa, 10 Juli, dan sudah menjadi suplemen yang sangat terkenal untuk semua orang. Orang-orang telah menambahkan pertanyaan yang mendorong para pengikut mereka untuk bertanya kepada mereka, atau mengajukan pertanyaan dan mendorong para pengikut untuk memberi mereka jawaban. Berpartisipasi sebetulnya sangat menyenangkan – kalau Anda bisa melakukannya. Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda tidak sanggup menjawab pertanyaan di Instagram Stories dengan stiker pertanyaan, dan untungnya, jawabannya tiba dengan perbaikan yang cukup cepat. Baca juga: Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Story.

 Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram  Kenapa Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram? Begini Solusinya

Bagi mereka yang masih tidak yakin bagaimana fitur gres ini bekerja, kabar baik: itu sederhana. Stiker pertanyaan ada di laci stiker untuk Instagram story, dan sanggup ditambahkan ke foto atau video apa pun yang Anda unggah ke kisah Anda (seperti GIF atau jajak pendapat). Saat Anda menentukan untuk menambahkan kisah dalam bentuk pertanyaan, Anda akan sanggup menambahkan prompt. Ini sanggup berupa pernyataan yang mendorong pengikut Anda untuk menanyakan sesuatu kepada Anda (misalnya, “Tanyakan kepada saya sesuatu yang selalu ingin Anda ketahui wacana saya!”) Atau bisa menjadi pertanyaan bagi pengikut untuk menanggapi (misalnya, “Apa maskara favorit Anda yang Anda tidak bisa hidup tanpanya? “). Siapa pun yang menonton ceritanya akan sanggup menanggapi.

Yah, hampir semua orang. Beberapa pengguna memperhatikan bahwa ketika mereka mengetuk stiker pertanyaan untuk menanggapi dengan pertanyaan atau jawaban, mereka tidak sanggup merespon sama sekali. Jika Anda mengalami itu, alasannya ialah sederhana: Anda mungkin belum memperbarui aplikasi. Stiker pertanyaan hanya akan berfungsi kalau Anda memperbarui Instagram ke versi terbaru. Inilah yang sanggup Anda lakukan:

Cara Mengatasi Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram

Ada beberapa solusi mengenai cara menjawab pertanyaan di Instagram yang tidak muncul. Berikut paparannya untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan VSCO di Instagram.

1. Periksa App Store / Play Store untuk Pembaruan yang Tersedia

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah memastikan pembaruan tersedia untuk Anda. Buka toko aplikasi Anda dan periksa pembaruan – kalau tersedia untuk Anda silahkan download, Anda akan melihatnya. Jika tidak tersedia, bersabarlah. Terkadang fitur dan pembaruan diluncurkan ke pengguna, sehingga semua orang tidak melihatnya pada ketika yang sama. Itu akan tiba alhasil di kemudian hari.

2. Tutup Aplikasi Dan Update

Tutup Instagram dan perbarui aplikasi. Berikan beberapa menit sebelum Anda mencoba membukanya kembali. Jika mau, Anda sanggup memulai ulang ponsel sesudah memperbarui, tetapi itu tidak perlu.

3. Buka Kembali Aplikasi Dan Lihat Jika Stiker Ada Di Baki Stiker Anda

Setelah Anda memperbarui, buka aplikasi Instagram dan periksa untuk melihat apakah Anda mempunyai fitur tersebut. Untuk melaksanakan itu, klik ikon kamera di sisi kiri atas feed Anda. Ambil foto atau video untuk menampilkan kisah Anda, kemudian geser ke atas untuk mengakses baki stiker. Anda harus melihat ikon yang bertuliskan “Pertanyaan.” Jika Anda melakukannya, itu artinya Anda memilikinya.

4. Temukan Seseorang yang Telah Menggunakan Stiker, Dan Coba Ketuk Untuk Menjawabnya

Setelah Anda memperhatikan bahwa Anda mempunyai stiker pertanyaan, Anda harus sanggup menjawab pertanyaan orang lain yang telah menggunakannya. Lihat Instagram story mereka dan berikan berputar-putar.

Hal yang paling keren wacana fitur ini ialah ia menciptakan pertanyaan atau respons Anda anonim (namun di akun admin username instagram yang menjawab pertanyaan muncul). Jika Anda mengajukan pertanyaan kepada seseorang dan mereka menjawab, jawabannya akan dikirim ke Instagram story mereka semoga semua pengikut mereka sanggup melihatnya. Namun, sementara pertanyaan atau tanggapan Anda akan muncul, nama Anda tidak akan muncul. Makara sementara orang yang Anda tanyakan akan melihat bahwa Anda yang mengajukan pertanyaan, semua pengikut mereka tidak akan tahu bahwa itu Anda.

Saat Anda menjawab pertanyaan lain atau mengajukan pertanyaan kepada orang lain di Instagram, Anda sanggup menambahkan stiker ke Story Anda sendiri. Cobalah – Anda mungkin mencar ilmu sesuatu yang gres wacana teman-teman Anda!.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengatasi tidak bisa menjawab pertanyaan di Instagram. Jika Anda sudah menemukan jawabannya maka Anda bisa dengan gampang menjawab pertanyaan di instagram tersebut. Cukup ketuk hasil pertanyaan yang masuk kemudian reply satu-satu sudah beres. Sekian. Baca juga: Cara Baru Menambahkan Musik ke Instagram Story dengan Sticker Musik.