Kenali Manfaat Pijat Bayi Bagi Buah Hati Anda

By | Februari 14, 2020
manfaat-pijat-bayi
Memiliki buah hati ialah sebuah anugerah yang sangat luar biasa besar bagi setiap pasangan suami isteri. Tahukah Anda ternyata pijat bayi sangatlah baik untuk perkembangan diawal masa hidupnya di dunia ini? Sejak jaman dulu orang bau tanah memang sudah bahagia memijit bayi namun ketika ini pijat bayi sudah banyak dilakukan oleh para medis dengan tindakan yang lebih kondusif sesuai dengan standard kesehatan.
Hampir semua rumah sakit yang baik niscaya sudah menyediakan layanan pijat bayi. Biasanya mulai dari bayi gres lahir sampai berusia 1 tahun. Manfaat dari pijat bayi ini sangatlah banyak dan baik untuk menciptakan bayi menjadi tenang. 
Bayi akan lebih bahagia menyusu baik ASI atau bukan ( kalau ada hambatan tertentu menyerupai ibu meninggal )
Membuat jam tidur bayi menjadi lebih lelap dan teratur, bayi yang rajin dipijat akan mempunyai kualitas tidur yang lebih baik.
Membuat ikatan antara bayi dan ibu menjadi lebih dekat. 
Membantu meningkatkan berat tubuh bayi semoga naik sesuai dengan standard kesehatan. Diawal masa kelahirannya bayi harus naik minimal 1 kilogram dalam sebulan. Jika kurang dari itu segera cek kondisi bayi Anda.
Pijat bayi juga membantu bayi untuk tetap relaks dan tenang. 
Saat ini ibu dirumah juga dapat melaksanakan gerakan pijat  bayi. Para medis di rumah sakit atau bidan akan dengan bahagia hati mengajarkannya kepada Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *