Kapan Tanggal Rilis Pahlawan Hanabi Mobile Legends Di Server Ori?

By | Februari 19, 2020
Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori — Dalam waktu dekat, Mobile Legends akan segera kedatangan satria gres lagi. Setelah Angela, Jawhead, Lesley, Gusion dan Valir serta sebentar lagi akan hadir satria Martis Ashura King. Kini, di advance server mobile legends sudah muncul satria gres dengan role Marskman yang mengambil tema dari Anime Jepang kembali yang berjulukan Hanabi, The Scarlet Flower. Baca juga: Uranus Mobile Legends, Kapan Dirilis?.

Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori  Kapan Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori?


Dari desas-desus yang muncul, Hanabi menjalin kekerabatan dengan baik terhadap Hayabusa. Hanabi Mobile Legends mempunyai specialty sebagai satria Regen/Burst serta mempunyai kemampuan tim fighting yang menghasilkan damage yang besar ketika berhadapan dengan banyak musuh.

Hero Hanabi Mobile Legends dihargai mahar 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Namun untuk ahad pertama mendapat diskon 30%. Untuk info lengkap mengenai Guide, Abilities, Updates, dan Lore Hanabi Mobile Legends silahkan simak di bawah ini. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Hanabi Mobile Legends.

Lore Hanabi Mobile Legends

Berikut yakni sedikit dongeng latar belakang Hanabi Mobile Legends. Hanabi merupakan murid dari sebuah sekolah tinggi Ninja ternama. Hanabi mendapat fatwa pribadi dari Scarlet Shadow yang merupakan grandmaster dari sekolah tinggi ninja daerah Hanabi belajar.

Sejak kecil, Hanabi mempunyai talenta diatas rata-rata. Ya bisa dibilang Hanabi yakni Shinobi andal semacam Uchiha Itachi dalam serial Naruto. Hingga pada suatu hari beliau akibatnya bertemu dengan Hayabusa ketika masih menjadi ninja muda. Hayabusa ialah satu-satunya Ninja yang bisa meluluhkan keangkuhan Hanabi, alasannya yakni ketika bertempur Hayabusa merupakan satu-satunya Ninja yang bisa bertahan dari setiap serangan Hanabi.

Anehnya, ketika setiap bulan purnama tiba, Hanabi selalu mengajak Hayabusa untuk bertarung. Hanabi terus dan terus gagal mengalahkannya. Hal ini alasannya yakni Hayabusa mempunyai teknik bertarung yang berbeda lain daripada yang lain. Hayabusa satu-satunya ninja muda yang bertarung dengan tingkat spiritual dan bayangan yang tinggi. Sehingga, Hayabusa mempunyai gaya bertempur yang menarik dan sangat kuat. Baca juga: Istilah-Istilah Mobile Legends.

Waktu demi waktu terus berjalan sampai akibatnya Hanabi dan Hayabusa tumbuh remaja bersama. Namun, Hanabi menyadari bahwa Hayabusa akan menjadi bahaya bagi Shadow Iga Legendaris yang telah berkhianat terhadap klan-nya. Hayabusa merupakan orang yang memang ditakdirkan untuk mengalahkannya. Hingga pada akhirnya, ketika Hanabi dan Hayabusa bertarung, Hayabusa terpental dan berbaring di atas tanah. Matanya melihat ke bulan purnama dan pada ketika itu, Hanabi melihat pantulan bulan purnama di mata Hayabusa. Inilah yang menjadi titik dimana tatapan Hayabusa terasa menenangkan hati Hanabi.

Hanabi mencicipi ada sesuatu yang berbeda sehabis kejadian di atas terhadap Hayabusa. Hanabi merasa kikuk dan sedikit tertekan ketika melihat Hayabusa berjalan dengan Kagura si Ninja muda dengan kemampuan spiritualis lainnya. Hanabi murka dalam hatinya ketika melihat Hayabusa selalu tersenyum ketika berpapasan dengan Kagura. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Selena Mobile Legends di Server Ori.

Hingga akhirnya, Hanabi mendengar bahwa Hayabusa akan menjadi Shadow di klan-nya. Hanabi memutuskan untuk merubah namanya menjadi Scarlet. Dan dari lemari besi diam-diam milik Grandmaster tertinggi dari klannya, Hanabi telah mencuri senjata terlarang dari sana yang berjulukan Higanbana. Hanabi telah memutuskan untuk melawan orang bau tanah itu untuk pertarungan terakhir. Sehingga tujuan hidup Hanabi ialah menemukan dan akan membunuh mantan Shadow yang telah ternoda sebelum Hayabusa menemukannya terlebih dahulu.


Attributes Hanabi Mobile Legends

Movement SPD: 245
Physical attack: 115
Magic Power: 0
Armor: 17
Magic Resistance: 10
HP: 2510
Mana: 390
Attack Speed: 0.85
HP Regen: 30
Mana Regen: 15
Basic Attack Crit Rate: 0
Ability Crit Rate: 0

Skill dan Ability Hero Hanabi Mobile Legends

Di bawah ini, Admin sudah mendapat 4 skill mematikan Hero Hanabi Mobile Legends. Silahkan Anda simak betul apa saja 4 skill Hanabi Mobile Legends tersebut. Baca juga: Build Item Gear Gord Terkuat di Mobile Legends.

Skill Pasif –  Ninjutsu Equinox

Teknik diam-diam Scarlet Shadow. Saat Hanabi mempunyai HP penuh. Kesehatan yang akan diberikan dari Lifesteal diubah menjadi perisai sampai 20% HP Max-nya. Saat perisai ini aktif, Hanabi kebal terhadap semua dampak kontrol.

Skill Pertama – Ninjutsu: Petal Barrage

Hanabi mengkonsumsi mana untuk melepaskan iblis bunga yang disegel di dalam Higanbana, menembaki musuh-musuhnya dengan Petal Blade / pisau dari kelopak bunga. Setelah setiap serangan dasar mengenai lawan, pisau gres akan muncul dan menghasilkan kerusakan fisik pada musuh. Jumlah petal blade yang dikeluarkan akan meningkat dengan naiknya level Hanabi. Pasif: Hanabi’s Lifesteal akan meningkat setiap kali skill level ini ditingkatkan. Skill ini mempunyai cooldown 0,5 dan mana cost sebesar 20.

Skill Kedua – Ninjutsu: Soul Scroll

Membakar kunai ke arah yang ditentukan, melekat pada gulungan yang disegel dengan energi bunga iblis, yang menghasilkan kerusakan fisik pada musuh yang ditimbulkannya dan memperlambatnya. Hanabi akan memulihkan mana untuk setiap satria hero hit. Skill kedua ini mempunyai cooldown 12 dan mana cost sebesar 35.

Skill Ultimate – Forbidden Jutsu: Higanbana

Bila melihat dedaunan, Anda tidak bisa melihat bunga, ketika melihat bunga, Anda tidak bisa melihat daunnya, dan ketika bunga terbuka, daunnya mati. Hanabi benar-benar membuka segel Higanbana dan meluncurkannya ke musuh. Setelah menyerang musuh, Higanbana akan mekar, memperlihatkan kerusakan fisik dan melumpuhkan musuh, kemudian menyebar ke musuh terdekat. Setelah jangka waktu tertentu, jikalau musuh masih berada dalam jangkauan Higanbana, sebuah bunga gres akan muncul, menyebabkan kerusakan dan imobilisasi yang sama. Efek penyebaran hanya bekerja sekali per hero. Skill ulti ini membutuhkan cooldown 40 dan mana cost 120.

Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori

Untuk persoalan ini admin belum tahu terang kapan. Yang terang dua hari kemudian Hanabi Mobile Legends gres saja muncul di advance server Mobile Legends. Selalu pantau kapan Hero Hanabi Mobile legends dirilis di server ori disini alasannya yakni admin akan update terus artikel ini. Ingat, dalam waktu erat Martis yang akan dirilis di server original.

Sekian paparan admin mengenai Tanggal Rilis Hero Hanabi Mobile Legends di Server Ori. Jangan lupa mencari artikel terkait Mobile Legends lainnya dari kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends.