Kapan Tanggal Rilis Jagoan Kaja Mobile Legends Di Server Ori?

By | Februari 19, 2020
Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori — Moonton terus berusaha memanjakan para penggunanya. Setelah menghadirkan Hanabi dan asumsi di awal Mei 2018 ini akan menghadirkan Uranus di server ori kemudian Selena the Abyssal Witch. Di simpulan April ini, dua pendekar gres sudah dirilis di advance server Mobile Legends, yaitu Chang’e dan Kaja. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Hero Kaja Mobile Legends Terkuat.

Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori  Kapan Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori?

Lantas kapankah Kaja akan keluar dirilis di server ori? Ini biasanya menjadi pertanyaan bagi setiap para pemain MOBA Mobile Legends ini. Kaja merupakan pendekar Tank/Support yang ditunggu-tunggu kedatangannya alasannya ialah mempunyai specialty Initiator/Charge. Hero dengan specialty demikian selalu disukai oleh para pemain Mobile Legends alasannya ialah bisa mengejar lawan dengan sangat mudah.

Jika Anda tertarik untuk mendatangkan Kaja di squad pendekar Mobile Legends Anda maka siapkan mahar 32000 BP atau 599 Diamonds namun akan mendapat diskon menjadi 419 Diamonds di awal perilisannya.

Skill dan Ability Hero Kaja Mobile Legends Terkuat

Adapun skill dan ability pendekar Kaja Mobile Legends ialah sebagai berikut ini: Baca juga: 37 Nama Hero Baru Mobile Legends Yang Siap Dirilis.

Skill Pasif: Eye of The Storm

Kaja mendapat movement speed 40% dikala diserang oleh pendekar musuh. Movement speed ini akan habis jikalau lebih dari 1 detik dan sanggup dipicu kembali setiap 5 detik sekali.

Skill Pertama: Ring Order – Cooldown: 9.0 Mana Cost: 60

Kaja melepaskan cincin listrik yang dengan cepat mengembang sampai mencapai batasnya dan kembali ke dirinya. Lawan yang terkena cincin akan terkena damage sebesar 150(+20% total magic power) per detik dan secara singkat akan terkena efek slow sebesar 30%. Ketika cincin itu mengenai lawan, Kaja mengeluarkan petir kepada lawan disekitarnya dengan damage sebesar 140 setiap detiknya ke sasaran musuh terdekat. Damage ini secara sedikit demi sedikit terus meningkat seiring waktu.

Skill Kedua: Gale Force – Cooldown: 11.0 Mana Cost: 65

Kaja melaksanakan dash ke arah tertentu yang sudah ditentukan, dengan begitu maka akan menghasilkan magic damage sebesar 260 (+80% total magic power) kepada lawan yang telah ia kenai. Ketika pendekar dan minion tim yang terkena dash maka ini akan terinterupsi dan menghasilkan shield kepada pendekar tersebut. Skill ini sanggup digunakan kembali dengan cara yang sama.


Skill Ultimate: Divine Judgement

Untuk skill ini masih perlu dikonfirmasi terlebih dahulu. Jika sudah ada informasi terbarunya maka admin akan masukkan di bab ini.

Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori

Untuk dilema kapan pendekar Kaja dirilis di server Ori maka Anda harus lebih sabar lagi alasannya ialah Anda harus menunggu kedatangan Uranus dan Selena terlebih dahulu di bulan Mei dan Juni. Lantas ada kemungkinan di simpulan dan awal Juni Anda akan mendapat Chang’e di server Ori. Makara diperkirakan, pendekar Kaja akan dirilis pada bulan Juli nanti.

Demikianlah informasi mengenai Kapan Tanggal Rilis Hero Kaja Mobile Legends di Server Ori? Semoga saja Anda sabar menunggu kedatangannya. Jangan lupa Anda terus bermain Mobile Legends sambil menunggu setiap pendekar gres mobile legends hadir di server global nantinya. Cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends.