Inilah Jagoan Paling Sakit Di Ml Dari Role Assassin

By | Februari 19, 2020
Hero Paling Sakit di ML — Sejak tahun lalu, Mobile Legends Bang Bang menjadi game MOBA terpopuler yang terus naik peminatnya. Hal ini alasannya banyak sekali pendekar gres Mobile Legends yang segera hadir dengan skill paling sakit. Tidak hanya itu, dalam salah satu mode pertandingan di Mobile Legends juga merupakan bab menarik dari game Mobile Legends, yaitu Ranked Match.

 Mobile Legends Bang Bang menjadi game MOBA terpopuler yang terus naik peminatnya Inilah Hero Paling Sakit di ML dari Role Assassin

Ada 6 Role Hero Mobile Legends mulai dari Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support. Namun diantara role pendekar tersebut, pendekar yang tiba dari Assassin yaitu pendekar paling sakit di ML berdasarkan pandangan admin. Assassin kalau diartikan bermakna pembunuh berdarah dingin. Role pendekar Assassin sering OP kalau dibandingkan dengan pendekar yang lainnya. Berikut yaitu pendekar Assassing Paling sakit di ML. Baca juga: 10 Carry Hero Mobile Legends Paling GG.

Hero Paling Sakit di ML dari Role Assassin

Silahkan Anda simak pendekar paling berpengaruh atau pendekar paling elok di ML berikut ini yang tiba dari role Assassin.

Lancelot

Hero Lancelot merupakan pendekar yang cukup admin hindari ketika bermain game Mobile Legends. Skill dan ultimatenya cukup merepotkan kalau bertemu dengannya. Dengan memakai Lancelot hampir 100% Anda dapat Savage. Hal ini alasannya mobiltasnya yang cukup cepat dan damage yang dihasilkan sangat sakit. Disisi lain, Lancelot mempunyai skill yang kebal dari imbas stun atau slow. Inilah yang mengakibatkan Lancelot salah satu pendekar paling sakit di ML.

Hanya saja ketika Anda memakai Lancelot, imbas dari skillnya biasa-biasa maksudnya tidak mempunyai imbas stun ataupun yang lainnya. Tidak hanya itu, Mana yang dikonsumsi oleh Lancelot juga boros. Pasti kalau sudah begitu Lancelot gampang dikill.

Karina

Hero kedua yang sering admin hindari yaitu Karina. Karina sangat lincah dan mempunyai damage yang cukup besar. Karina banyak menjadi pilihan dalam aneka macam kejuaraan. Karina sangat gampang dikendalikan namun mempunyai durability yang tipis. Tak jarang user Karina dapat Savage ataun Maniac dengan sangat mudah. Salah satu kelemahan dari Karina yaitu sulit untuk diajak war. Oleh alasannya itu, sering admin menyebutkan bahwa Karina yaitu pendekar end touch. Artinya pendekar yang dipakai untuk sentuhan final dalam kill pendekar lawan.

Fanny

Admin belum begitu terang dengan skill dan ability pendekar Fanny. Namun kalau dilihat dari tier Epic, Legend dan Myhtic sering dibanned mungkin saja pendekar Fanny merupakan pendekar paling sakit di ML. Fanny hampir sama dengan 2 pendekar yang sudah admin sebutkan di atas. Fanny sedikit sulit dipakai namun mobilitasnya sangat lincah dan menghasilkan damage yang cukup besar. Makanya Fanny masuk ke pendekar Assassin paling sakit di ML.

Natalia

Skill pasif yang tidak kasat mata mengakibatkan Natalia masuk ke pendekar paling sakit di ML. Tak hanya itu, skill smoke bomb akan mempermudah Natalia untuk kill pendekar lawan. Disisi lain, Mode stealth Natalia akan menambah 15% damage ketika menyerang lawan dari daerah yang tidak terlihat.

Hayabusa

Jika Anda ingin menghajar pendekar lawan sekaligus menurunkan armornya maka hayabusa yaitu pendekar yang paling sakit untuk melakukannya. Bukan hanya dari damage yang dihasilkan, Hayabusa juga sangat lincah untuk dibunuh. Itulah yang kadang kala mengakibatkan Hayabusa pendekar paling sakit di ML.

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Paling Sakit di ML. Semoga saja Anda sepakat dengan pilihan admin ini. Helcurt belum masuk sini alasannya admin masih kesulitan kalau harus memainkannya. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends lainnya di kotak telusur situs ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Perubahan Urutan Pangkat Rank Season 8 Mobile Legends.