Inilah Cara Mengaktifkan Second Space Di Hp Xiaomi Miui 8/9 Mudah

By | Februari 19, 2020
Cara Mengaktifkan Second Space di HP Xiaomi MIUI 8/9 — Hanya ada di perangkat Xiaomi, fitur second space ini disematkan oleh para punggawa penting vendor asal China ini. Jika Anda sudah mengaktifkan second space di hp Xiaomi Anda maka Anda bisa menciptakan dua pengaturan dan preferensi yang berbeda di ponsel Xiaomi Anda. Meski hanya ada satu perangkat saja, berkat adanya fiur second space di Xiaomi Anda maka itu menjadi hal yang sangat gampang untuk dilakukan. Baca juga: 3 Cara Ganti Font Xiaomi.

Cara Mengaktifkan Second Space di HP Xiaomi MIUI  Inilah Cara Mengaktifkan Second Space di HP Xiaomi MIUI 8/9 Mudah

Jika dilihat-lihat, second space di Xiaomi hampir seperti dengan user account di Windows. Kaprikornus akan ada user biasa dan user direktur pada hp Anda nantinya. Disini, masing-masing user mempunyai kemampuan untuk merubah tampilan dan aplikasi yang berbeda sesuai dengan kemauannya sendiri. Oleh alasannya itu, bagi Anda yang sangat ingin tau bagaimana cara mengaktifkan second space di hp Xiaomi yang berbasis MIUI 8 dan MIUI 9 berikut yakni ulasannya untuk Anda.

Begini Cara Mengaktifkan Second Space di Hp Xiaomi MIUI 8 dan 9

Untuk mengaktifkan fitur second space di hp Xiaomi dengan basis MIUI 8 dan 9 berikut penjelasannya. Baca juga: Cara Update MIUI 10 di Xiaomi Redmi 5.
  1. Sekarang masuk terlebih dahulu pada Settings >> Second Space >> turn on second space >> Go to second space.
  2. Untuk beralih ke second space Anda harus menunggu selama 30-40 detik saja. Jangan takut jikalau hp Xiaomi Anda seperti mati. Jika Anda sudah masuk second space, swipe up layar Anda dari bawah ke atas untuk menampilkan notifikasi.
  3. Dari daftar notifikasi silahkan Anda pilih Set up second space. Dari sini Anda bisa mengatur password untuk second space Anda.
  4. Berikutnya, Anda akan diberikan opsi untuk import foto, data / aplikasi dari ruang pertama ke second space yang sudah Anda buat. Jika Anda tidak mau import data apapun silahkan Anda lewati dan eksklusif masuk ke second space Anda.
  5. Selesai. Kini Anda sudah berhasil menciptakan second space di hp Xiaomi MIUI 8 / 9 Anda.
Catatan:

Anda bisa berpindah antar space dari space 1 ke space 2 atau sebaliknya dengan mengetuk Switch. Anda bisa memindahkan data antar space 1 ke space 2 atau sebaliknya dengan menekan Move Data. Disamping itu, Anda juga bisa mengetuk Manage untuk mengganti password, notifikasi dan lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berpindah dari space 2 ke space 1 dengan mengetuk Go to First Space dari kafe notifikasi. Kaprikornus usap saja dari atas ke bawah untuk mengaksesnya.


Nah. Anda sudah berhasil mengaktifkan second space di hp Xiaomi Anda. Anda kini mempunyai kemampuan untuk mengatur hp Xiaomi Anda dengan 2 pengaturan dan preferensi yang berbeda. Sedikit masukan saja, jikalau Anda sudah bosan dengan second space di hp Xiaomi Anda, Anda juga masih punya kesempatan untuk menghapusnya. Untuk menghapus second space di hp Xiaomi MIUI 8 / 9 yang gres saja Anda buat silahkan masuk pada Settings lalu cari Second Space. Ikuti dengan mengetuk ikon tong sampah supaya second space dihapus dari Xiaomi Anda. Ikon tersebut yakni ikon Delete. Ketuk saja sebagai konfirmasi pembatalan second space di Xiaomi Anda.


Demikianlah paparan admin mengenai cara mengaktifkan second space di hp Xiaomi dengan basis MIUI 8 / 9. Jangan buru-buru menutup artikel ini alasannya admin masih punya banyak artikel terkait lainnya. Silahkan Anda baca-baca siapa tahu sanggup membantu wawasan Anda. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Split Screen Xiaomi MIUI 9.