Inilah Cara Menambahkan Banyak Foto Dan Video Di Instagram Stories

By | Februari 19, 2020
Cara Menambahkan Banyak Foto dan Video di Instagram Stories — Admin mendapat banyak pertanyaan dari pembaca perihal bagaimana cara mengunggah / memposting banyak foto atau video di Instagram stories. Meskipun itu yaitu dilema sederhana tetapi entah bagaimana pengguna menghadapi dilema tersebut dan tidak sanggup menemukan opsi untuk melakukannya.

Cara Menambahkan Banyak Foto dan Video di Instagram Stories  Inilah Cara Menambahkan Banyak Foto dan Video di Instagram Stories

Untuk memposting atau menambahkan banyak foto dan video di instagram stories sangatlah mudah. Namun, banyak pengguna yang masih belum tahu bagaimana cara melakukannya. Oleh sebab itu berikut yaitu cara memposting beberapa foto atau video ke Instagram Stories di Android atau iOS. Baca juga: Cara Swipe Up Instagram di iPhone.

Cara Menambahkan / Memposting Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram Stories

Langkah-langkah yang dipakai dalam tutorial ini berasal dari aplikasi iOS tetapi prosedurnya tetap sama untuk Android.
  1. Buka aplikasi Instagram dan Anda sanggup mengikuti 3 cara untuk menambahkan foto / video pertama ke Stories Anda. Anda sanggup menentukan salah satu dari cara tersebut. 3 cara tersebut yaitu (1) Ketuk Story Anda di mana semua Stories pengguna yang Anda ikuti ditampilkan di atas umpan berita. (2) Pilih ikon Kamera di sudut kiri atas layar Home. dan (3) Geser ke kanan pada layar umpan berita.
  2. Menggunakan salah satu opsi akan membawa Anda ke layar Kamera daerah Anda sanggup dengan gampang mengunggah foto atau video dan menciptakan Instagram Story. Anda juga sanggup menambahkan foto / video dari Galeri atau Rol Kamera ke Stories Anda.
  3. Sekarang, Anda mempunyai satu foto atau video dalam Story Anda. Untuk menambahkan lebih dari satu posting ke Instagram Story Anda, kembalilah ke layar Home Instagram. Apa yang sebagian besar pengguna lakukan salah yaitu mereka mengetuk Stories Anda di feed isu yang menunjukkan foto / video yang sudah mereka unggah tanpa opsi untuk mengunggah yang lain. Daripada itu ikuti metode di bawah ini.
  4. Di layar feed berita, Anda sanggup mengikuti 2 cara untuk masuk ke layar Kamera untuk mengunggah story kedua atau lebih yaitu (1) sentuh ikon Kamera di sudut kiri atas atau (2) geser ke kanan di feed isu instagram Anda.
  5. Menggunakan salah satu dari dua opsi ini akan membawa Anda ke layar Kamera daerah Anda sanggup menambahkan foto atau video lain ke Story Anda.
  6. Untuk mengunggah foto atau video ketiga ke Instagram Stories, ikuti metode yang sama dari Langkah 3.
Setelah mengunggah satu story, ikuti metode dari langkah 3 untuk menambahkan sejumlah pos ke Instagram Stories Anda. Harap dicatat bahwa mustahil untuk menambahkan banyak foto / video ke sebuah Instagram stories sekaligus. Anda perlu menambahkan beberapa posting ke stories secara individual mengikuti langkah-langkah di atas.

Namun perlu diketahui bahwa update fitur instagram terbaru akan memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak foto dan video sekaligus di instagram stories Anda. Kaprikornus untuk sementara ini silahkan Anda bersabar untuk mendapat pembaharuan fitur tersebut dari instagram.

Sekian paparan admin mengenai Cara Menambahkan Banyak Foto dan Video di Instagram Stories. Semoga saja ini sanggup membantu Anda. Jangan lupa cari artikel terkait Instagram dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menghapus Tag di Instagram.