Ini Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Berkali-Kali Dengan Gratis

By | Februari 19, 2020
Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Berkali-Kali — Hampir semua kalangan di Indoensia, Malaysia dan Singapura bahkan di negara lainnya sedang gandrung-gandrungnya dengan game Mobile Legends. Pasalnya memang game Mobile Legends ini sangat menarik untuk dimainkan bahu-membahu dengan teman. Salah satu dari keunikan dari game Mobile Legends ini ialah Anda akan mempunyai satu nama / nickname yang mengatakan identitas Anda di Mobile Legends. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate di Mobile Legends.

Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Berkali Ini Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Berkali-Kali Dengan Gratis

Yang jadi masalah, biasanya orang cenderung gampang bosan dengan nickname Mobile Legends yang itu-itu saja. Oleh alasannya yakni itu banyak yang mencari cara mengganti nickname Mobile legends biar lebih menarik. Tapi apakah memang dapat mengganti account ID di Mobile Legends berkali-kali? Jelas dapat alasannya yakni Moonton selaku developer dari game Mobile Legends telah menyediakan fitur ganti nama tersebut. Dan berikut yakni paparannya untuk Anda.

Begini Cara Mengganti Nama di Mobile Legends

Jangan Anda hingga ketinggalan isu mengenai cara ganti nama nickname di Mobile Legends berkali-kali secara gratis berikut ini. Meskipun Moonton hanya mengizinkan Anda merubahnya sekali saja namun dengan trik ganti nickname Mobile Legends berikut ini maka Anda dapat merubahnya berkali-kali. Baca juga: Cara Membeli Border MPL Mobile Legends.

Syarat untuk ganti nama akun Mobile Legends berkali-kali ialah Anda harus membeli Kartu Ganti Nama / Name Change Card. Anda dapat membeli kartu ganti nama ini di Shop. Anda dapat ganti nama akun Mobile Legends Anda berkali-kali dengan proteksi kartu Ganti Nama tersebut. Namun untuk membeli Kartu Ganti Nama ini Anda harus menyiapkan 299 Diamonds atau setara dengan 75rb rupiah. Anda dapat melaksanakan top up diamond melalui Play Store ataupun dari layanan Codashop dan UniPin. Jika sudah maka silahkan ikuti panduan di bawah ini.
  1. Masuk ke Akun Mobile Legends Anda. Ingat, yang sudah ganti nama akun ML maka Anda harus beli dulu Kartu Ganti Nama.
  2. Bagi yang belum pernah ganti nickname Mobile Legends silahkan Anda masuk Profil ML Anda dengan klik avatar Anda di kiri atas.
  3. Ketuk bab Settings untuk mengganti nama nickname Mobile Legends Anda.
  4. Pada bab kolom ID tuliskan nama gres Anda. Langsung tulis saja pada bab New Name.
  5. Jangan lupa klik Okay untuk menyatakan sudah benar nama gres Mobile Legends Anda.
  6. Terakhir Save settingan Anda barusan.
Demikianlah klarifikasi admin mengenai cara mengganti nama akun Mobile Legends berkali-kali gratis. Semoga saja Anda dapat melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait Lainnya di kotak telusur admin. Cek terus update game Mobile Legends di situs admin ini. Sekian. Baca juga: Arti Noob Mobile Legends.