Ini Cara Menciptakan Channel / Kanal Di Igtv Instagram

By | Februari 19, 2020
Cara Membuat Channel / Saluran di IGTV Instagram — Baru-baru ini Instagram meluncurkan layanan video gres berjulukan IGTV dan membawa konten video berdurasi panjang ke platform mengembangkan gambar dan video. Layanan yang gres diluncurkan yang tiba dalam bentuk aplikasi Android dan iOS, dan juga tersedia di web memungkinkan pengguna untuk memposting video dari 15 detik sampai 60 menit panjangnya, sangat meningkatkan potensi untuk jenis konten yang sanggup dibagikan oleh pembuat konten di instagram. Baca juga: Kenapa Fitur IGTV di Instagram Tidak Muncul?

baru ini Instagram meluncurkan layanan video gres berjulukan IGTV dan membawa konten video be Ini Cara Membuat Channel / Saluran di IGTV Instagram

Jadi, jikalau Anda memasang aplikasi IGTV dan mengikuti pembuat konten favorit Anda, mengapa tidak menciptakan kanal sendiri dan mulai menciptakan beberapa video untuk ditonton dunia juga? Inilah cara menciptakan kanal sendiri di IGTV Instagram.

Begini Cara Membuat Channel / Saluran di IGTV Instagram

Pertama-tama, Admin berasumsi Anda telah menginstal aplikasi IGTV (Android, iOS) dan sudah login didalamnya. Untuk menciptakan kanal IGTV, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Di aplikasi IGTV, ketuk pada pengaturan roda gigi untuk menuju ke profil Anda. Di sini, ketuk ‘Buat Saluran’ atau ‘Create Channel’.
  • IGTV kini akan memandu Anda melalui beberapa dasar-dasar video IGTV, cukup ketuk ‘Berikutnya’ dan kemudian ketuk ‘Buat Saluran.’
  • Selesai. Saluran Anda di IGTV telah dibuat. IGTV memakai Settings Instagram default Anda untuk menciptakan kanal Anda, dan Anda sanggup mengetuk ikon profil Anda di IGTV untuk melihat kanal Anda kapan saja.
Dengan cara di atas maka kanal IGTV Instagram sudah sanggup dibentuk melalui aplikasi IGTV. Di bawah ini cara menciptakan kanal IGTV di Instagram pribadi dari Instagram / tanpa aplikasi IGTV Instagram yang bangun sendiri.


Cara Membuat Channel / Saluran di IGTV Instagram Tanpa Aplikasi IGTV

Jika Anda belum memasang aplikasi IGTV, Anda sanggup menciptakan kanal IGTV dari Instagram juga. Inilah langkah-langkah yang harus Anda ikuti.

  • Dari halaman depan Instagram, ketuk ikon IGTV di bab atas sempurna di sebelah ikon DM Instagram, kemudian ketuk ikon Pengaturan.
baru ini Instagram meluncurkan layanan video gres berjulukan IGTV dan membawa konten video be Ini Cara Membuat Channel / Saluran di IGTV Instagram

  • Ketuk Create Channel.
  • Ikuti petunjuk di layar, dan itu saja. Anda berhasil menciptakan kanal IGTV Anda. Sekarang, silahkan Anda upload video di IGTV Instagram. Jika Anda tidak sanggup melakukannya tunggu artikel admin berikutnya mengenai cara upload video di IGTV Instagram.
Sekian isu mengenai cara menciptakan kanal / channel di IGTV Instagram. Semoga kini Anda sanggup mengembangkan video berdurasi panjang di Instagram. Jangan lupa baca artikel lainnya mengenai Instagram. Siapa tahu sanggup menambah wawasan Anda. Baca juga: Cara Menggunakan IGTV Untuk Menghasilkan Uang di Instagram.