Ini Beliau 5 Game Moba Yang Tidak Kalah Terkenal Dengan Dota Atau Mobile Legends

By | Februari 13, 2020

Akhir-akhir ini game berbasis MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ) memang menjadi game yang sangat popular.Baik game untuk PC maupun perangkat mobile masing-masing telah ada game MOBA.Dan berbicara perihal game MOBA, niscaya tidak terlepas dari game DOTA maupun Mobile Legends.Karena, game tersebut merupakan game MOBA yang paling terkenal di kalangan para gamer.Tapi, kita niscaya sudah tahu bahwa game MOBA tidak hanya DOTA atau Mobile Legends saja.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari game MOBA selain kedua game diatas, aku akan merekomendasikan 7 game MOBA yang tidak kalah terkenal dengan DOTA atau Mobile Legends.

5 Game Yang Tidak Kalah Populer Dengan DOTA Atau Mobile Legends

1.SMITE



SMITE merupakan game yang dirilis pada tahun 2014 oleh Hi-Rez Studio dan sanggup dimainkan pada beberapa platfrom menyerupai playstation 4, Xbox, Microsoft Windows serta Macintosh.SMITE sanggup kita mainkan secara free alias gratis.
Dalam game ini kita diharuskan memakai karakter-karakter yang kuasa terkenal dari banyak sekali mitologi.Dalam game ini, kita dibagi menjadi 2 team yang masing-masing team beranggotakan 5 pemain, dengan memakai serangan biasa atau bebergai skill yang unik dari masing-masing abjad untuk mengalahkan lawan kita.


2.AOV( Arena Of Valor )



Selanjutnya ada Arena of Valor yang merupakan game MOBA yang sanggup kita mainkan pada perangkat mobile, baik Android maupun iOS.Arena Of Valor sebelumnya pernah dikenal sebagai Strike of Kings di Eropa, Honour of Kings di Tiongkok, Penta Strom di Korea Selatan, Legendary Showdown di Taiwan, Lien Quan di Vietnam, Mobile Arena di Indonesia, serta Realem of Valor di Thailand yang lalu diadaptasi pada pasar global dengan nama Arena of Valor.

Game yang diterbitkan pada tahun 2015 oleh Tencent Games dan disalurkan oleh Garena ini pernah diberi penghargaan oleh Google Play sebagai game terpopuler tahun 2017 di server Indonesia.Tak jauh berbeda dengan game berbasis MOBA lainnya, permainan Arena of Valor juga membagi para pemain menjadi dua buah team yang beranggotakan 5 pemain di masing-masing team.Kita sanggup menentukan pendekar yang terbagi dalam beberapa kelas menyerupai archer, assasin, mage, support, tank, warior untuk dimainkan dalam arena pertempuran.   




3.League Of Legends



League of Legends atau yang biasa di sebut LOL ini merupakan game yang dikembangkan dan dirilis oleh Riot game untuk perangkat komputer yang berbasis windows dan MacOS.Game yang terinspirasi dari Warcraft III : The Frozen Throne mod, Defense of Acient ini dirilis pertama kali pada tahun 2009.

Pada permainan League of Legends ini, kita sebagai pemain sanggup memakai abjad Champion dengan kekuatan yang unik untuk bertarung dalam sebuah team melawan team lawan ataupun komputer.Misi utama dalam game ini ialah menghancurkan bangunan yang ada pada tempat lawan kita.Tunggu apalagi? Yuk mainkan game ini dan hancurkan lawamu.


4.Vainglory



Vainglory, game MOBA selanjutnya yang aku rekomendasikan.Game ini dirilis oleh Super Evil Mega Corp pada tahun 2014 yang dikhuhuskan untuk perangkat android dan iOS.

Dalam permainan ini, kita nantinya akan dibagi menjadi dua team yang saling berlawanan.Masing masing team terdiri dari 3 atau 5 pemain.Tujuan utama dalam game ini ialah menghancurkan base dari lawan kita.


5.Heroes Of The Storm



Game MOBA selanjutnya ialah Heroes of the Storm yang dikembangkan dan dirilis oleh BLIZZARD Entertainment pada tahun 2015 yang ditujukan untuk pengguna windos dan MacOS.

Pahlawan yang dipakai dalam game ini merupakan pendekar dari game  BLIZZARD Entertainment lainnya, menyerupai Overwatch, Warcraft, StarCraft, Diablo,  serta The Lost Viking.Gameplay dari game ini kurang lebih sama dengan game MOBA lainnya.




Game MOBA memang game yang sangat menyenangkan dan menciptakan candu para pemainnya.Apalagi bagi kita yang sangat menggemari game.Dan sebagai sesama penggemar game, aku menawarkan 5 rekomendasi game moba yang tidak kalah terkenal dari DOTA maupun Mobile Legends.Selamat bermain dan salam legendary.