Bagaimana Cara Menghapus Akun Spotify Lengkap

By | Februari 19, 2017
Apakah Anda mencari cara hapus akun Spotify? Jika iya maka Anda berada di daerah yang tepat. Pada artikel ini pula Anda juga akan mengetahui cara membatalkan semua subscription dan menutup akun Spotify dengan aman.
 
Apakah Anda mencari cara hapus akun Spotify Cara Menghapus Akun Spotify Lengkap
 
Bagi seseorang yang menyukai Apple Music dan Amazon Music, Spotify bukanlah satu-satunya pilihan untuk Anda. Spotify masih menjadi aplikasi streaming musik terpopuler di Apple dengan 71 juta pelanggan berbayar dan 159 juta lainnya memakai layanan gratis dan didukung iklan. Namun, perusahaan Swedia tersebut masih berusaha menghasilkan uang dari layanan tersebut dan, sebagai hasilnya, baru-baru ini mengajukan go public. 
 
Hal ini, ditambah dengan meningkatnya persaingan dari Apple Music yang sama harganya, Amazon Music Unlimited, Tidal dan banyak lagi, mengakibatkan beberapa pengguna mengganti aliansi. Atau bahkan alasannya yakni permbaharuan terbaru di Maret 2018 yang mana, Spotify Mod APK Premium tidak sanggup login kembali. Jika itu Anda, dan Anda ingin tahu cara menghapus akun Spotify Anda. Berikut yakni paparan untuk Anda.
 

Cara Hapus Akun Spotify Praktis dan Cepat

Hal pertama, kalau Anda yakni pelanggan Spotify Premium, Anda harus membatalkan langganan / subscription Spotify Anda sebelum menghapus akun Anda. Dan dengan itu, setiap daftar putar yang telah Anda download untuk didengarkan secara offline akan dihapus; Anda tidak mempunyai musik itu secara penuh dan segera sehabis Anda mengakhiri langganan, Anda akan kehilangan daftar putar yang tersimpan secara lokal.
 
Jika Anda berhenti berlangganan namun terus memakai Spotify Free, Anda tetap sanggup stream daftar putar tersebut dan mereka akan berada dalam riwayat yang sudah Anda dengarkan. Namun, kalau Anda berniat menghapus akun Spotify sepenuhnya, Anda akan kehilangan saluran ke daftar putar tersebut baik secara online maupun offline. 
 
Selain itu, menghapus akun Spotify Anda berarti Anda kehilangan nama pengguna Anda. Plus, kalau Anda mempunyai diskon pelajar, Anda tidak akan sanggup menerapkannya ke akun lain hingga setahun sehabis Anda mendaftar terlebih dahulu, kalau Anda memutuskan untuk kembali ke Spotify.
 
Setelah Anda membatalkan langganan Anda, berikut yakni cara menghapus akun Spotify:
  1. Buka beranda Spotify di browser web dan sign-in kalau diperlukan.
  2. Ketuk Help dari menu.
  3. Ketik “hapus akun Spotify” / “delete Spotify account” atau “close account” di bilah penelusuran.
  4. Pilih “Close account” dari sajian drop-down.
  5. Gulir ke bawah hingga Anda melihat barisnya: “Jika Anda masih ingin melanjutkan, Anda sanggup menutup akun Anda di sini.” Klik link itu.
  6. Sebuah halaman kontak akan terbuka.
  7. Perluas sajian Account dan pilih “I want to close my Spotify account permanently” atau “Saya ingin menutup akun Spotify saya secara permanen”.
  8. Pilih “Close Account“.
Sebagai alternatif, lewati semua langkah di atas dan eksklusif menuju tautan ini untuk menghapus akun Spotify.
 
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menghapus Akun Spotify Lengkap. Semoga saja Anda sanggup melakukannya tanpa harus susah payah. Sekian dan terus pantau perkembangan dari situs ini. Terimakasih.