Guide Dan Build Item Gear Cyclops Gampang Savage Di Mobile Legends

By | Februari 19, 2020
Guide dan Build Item Gear Cyclops Praktis Savage di Mobile Legends — Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membagikan panduan build Cyclops Savage oleh JessNoLimit. Bagi pemain Mobile Legends tentunya sudah tahu siapakah dia? Ya… JessNoLimit ialah pemain nomor wahid top global Season 6 Mobile Legends. Walaupun demikian, ketika build item Cyclops Savage ini tidak semua orang eksklusif bisa mendapatkannya.

Guide dan Build Item Gear Cyclops Praktis Savage di Mobile Legends  Guide dan Build Item Gear Cyclops Praktis Savage di Mobile Legends

Dalam setiap permainan, setiap build item harus ditata dengan baik lantaran setiap pahlawan yang dimainkan di Mobile Legends selalu mempunyai role dan kemampuan masing-masing jadi pastikan Anda memahami itu dulu. Karena belum tentu, build item satu dengan yang lain akan eksklusif bisa match. Nah, oleh lantaran itu, mengacu pada build item Cyclops gampang Savage dari JessNoLimit. Berikut ialah sedikit ulasan untuk Anda. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Bane Mobile Legends.

Hero Cyclops Mobile Legends

Cyclops ialah pahlawan Mage yang mempunyai burst damage cukup besar. Namun tingkat kesulitan untuk memainkannya bermain cukup sulit. Dengan keunggulan Cyclops yang bisa mengunci musuh mereka sehingga mereka tidak bisa bergerak kemana-mana. Hero Cyclops mulai sering dipakai dalam mode rank dan kali ini Jess No Limit akan mengajarkan cara menggunakan Cyclops dengan benar. Hero Cyclops sering dipakai dalam Draft Pick Mode atau Classic mode.


Skill dan Ability Cyclops Mobile Legends

Agar Cyclops gampang Savage maka Anda harus mengenali skill dan ability mematikan yang dmiliki oleh Cyclops. Berikut ialah 4 skill mematikan milik Cyclops.

Skill Pasif: Starlit Hourglass

Skill pasif cukup menguntungkan bagi pemain pahlawan mage, skill ini memberi kekuatan waktu dan memanipulasi cooldown untuk skill aktif Cyclops. Cooldown yang berlaku untuk skill aktif akan berkurang 0,5 detik setiap kali Cyclops membunuh lawan atau musuh.

Skill 1 Stardust Shock

Seperti namanya, skill ini akan menciptakan Cyclops melempar gelombang asing (stardust waves) ke arah depan dan menyebabkan kerusakan yang ditimbulkan oleh serangan Magic kepada musuh yang bertambah tiap levelnya. Awalnya akan ada Cooldows 9 detik dan Mana Cost 100, jangan terlalu menyia-nyiakan skill di awal permainan lantaran akan sangat menguras Mana. Sebaiknya gunakan skill ini bila ingin mengganggu lawan di jalur ketika membunuh minion. Menyerang minions ketika berjajar akan sangat efektif menggunakan skill ini.

Skill 2 Planets Attack

Cyclops akan dikelilingi oleh bola magic yang mempunyai kekuatan serangan tinggi. Setiap musuh dalam jangkauan serangan akan mendapatkan kerusakan yang cukup besar bersamaan dengan tingkat dan item Cyclops. Belum lagi peningkatan kecepatan gerakan Cyclops untuk sementara waktu, sehingga Anda bisa menangkap musuh yang mencoba berlari atau berkhasiat ketika akan melepaskan diri dari musuh sambil terus menyerang. Karena ketika Cyclop berlari menggunakan skill ini, lawan yang mengejar ia akan terkena ketika berada dalam jangkauan serangannya. Cooldown skill ini selama 14 detik akan terasa cepat jikalau sudah ada item yang mengurangi cooldown dan lagi Mana Cost yang hanya 75 ini cocok untuk skill spam.

Skill Ultimate: Power Lockdown

Skill khusus pahlawan Mage yang satu ini ialah menciptakan musuh tetap terkunci ibarat dalam kubus atau bundar selama 1-2 detik dan mendapatkan banyak kerusakan magic. Skill ini sangat cocok dalam kombinasi dengan skill 1 dan 2 Cyclops. Skill ini sangat cocok untuk menyergap pahlawan lawan dan juga assist pahlawan lain untuk segera kill pahlawan musuh. Harley, Fanny dan bahkan Lancelot bisa menjadi sasaran empuk ketika dilanda skill Ultimate Cyclops.  Hal ini lantaran pahlawan tersebut tidak akan pernah bisa lari kemana saja. Pada ketika itu Cyclops akan sangat gampang memaksimalkan serangan magicnya. Untuk menggunakan skill ini, Anda harus menggunakan Mana Cost 160 dan Cooldown rate selama 36 detik.

Build Item Gear Cyclops Terkuat Praktis Savage di Mobile Legends

Agar Anda gampang Savage dengan Cyclops maka cobalah Build Cyclops Savage berikut ini. Pastikan Anda bisa lebih berbeda dari pemain amatir yang hanya asal serang. Gunakan taktik guide Cyclops berikut ini.

Item #1 Jungle Sword dan Magic Necklace.
Item #2 Enchanted Talisman dan Concentrated Energy.
Item #3 Arcane Boots.
Item #4 Holy Crystal.
Item #5 Blood Wings
Item #6 Devil Tears.

Pastikan Anda memulai build item kedua ketika sudah masuk di level 4. Jika sudah, Admin rasa semua tinggal mengalir saja. Nah biar item-item tersebut menjadi sempurna. Lengkapi dengan battle spell dan emblem set Cyclops gampang Savage berikut ini.

Battle Spell Cyclops Praktis Savage

Agar Anda bisa membunuh pahlawan lawan ketika melarikan diri atau membantu Anda melarikan diri maka Anda bisa menggunakan Flicker. Spell ini paling cocok untuk Cyclops.

Emblem Set Cyclops Savage

Berhubung Cyclops ialah pahlawan mage maka setidaknya Anda menggunakan Magical Emblem.

Guide dan Build Item Gear Cyclops Praktis Savage di Mobile Legends  Guide dan Build Item Gear Cyclops Praktis Savage di Mobile Legends
Namun jikalau Anda sudah masuk di level atas maka Anda harus segera menggunakan Mage Emblem yang memang sudah diperuntukkan bagi Hero Mage ibarat Cyclops ini.


Tips dan Trik Menggunakan Cyclops Praktis Savage

Fokus utama dari Cyclops ialah sesegera mungkin untuk naik ke level 4. Mendapatkan Blue Buff dan membunuh monster hutan di awal permainan akan menciptakan ini bisa cepat tercapai. Bila Anda mempunyai Cyclops dalam tim, bangun di jalur paling belakang untuk membantu membersihkan minions merupakan cara yang pas. Posisi mid atau lord lane kurang efektif bagi Cyclops, lantaran akan merepotkan ketika adu awal ketika menerima gangguan dari Marksman atau Assassin.

Setelah mencapai level 4, Cyclops memulai misi barunya untuk membantu tim di jalur paling atas atau jalur mid dan bot, yang berarti di sini ia ialah Roaming Map yang mencari celah lawan sehingga bisa membantu kill pahlawan lawan. Fokus untuk kill Marksman, Mage, Assassin yang mempunyai HP kecil di awal permainan dan mengganggu proses farming mereka. Farm merupakan pilihan kedua bagi Cyclops pada ketika komposisi pahlawan lawan cukup sulit dikuasai. Farming lebih baik dilakukan ketika berkeliaran atau sebaliknya.

Selesai farming dan selesaikan build item biar Cyclops selalu ikut dalam perang dengan tim, jangan pernah mencoba bermain solo atau sekedar farming sendiri, sudah cukup farmingnya. Jangan hingga bermain diatas 10 menit menggunakan Cyclops. Kunci Marksman / mage / support / assassin yang merepotkan tim dan merugikan ketika perang. Kombinasikan dengan skill 1 dan skill 2 untuk menyebabkan kerusakan besar pada musuh. Kejar dan kunci lawan ketika mencoba melarikan diri.

Demikianlah paparan admin mengenai Guide dan Build Item Gear Cyclops Praktis Savage di Mobile Legends. Semoga saja Anda menjadi luar biasa ketika bermain Mobile Legends. Sekian. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Alice Mobile Legends.