Gingerbread Sanggup Menjalankan Aplikasi Bbm ?

By | September 25, 2013
ada spekulasi bahwa android gingerbread sanggup menjalankan aplikasi BBM, benar tidaknya tidaklah seratus persen mengatakan angka itu, bahkan aneka macam polemik bermunculan. Sesuai keterangan BlackBerry, versi Android yang sanggup ditanam BBM lintas platform yaitu Ice Cream Sandwich 4.0 ke atas. Dengan kata lain, seharusnya sih tak ada impian bagi pengguna Android lawas untuk sanggup BBM-an.
Alasannyapun sanggup jadi alasannya kebanyakan perangkat Android yang masih mengandalkan versi Gingerbread 2.3 mempunyai spesifikasi yang kurang mumpuni. Selain itu prosesor yang umumnya masih di bawah 1 GHz, kapasitas RAM-nya yang dimilikinya pun rata-rata masih di bawah 512 MB.

Namun sekarang para pengguna perangkat Android yang masih memakai versi Gingerbread 2.3 dipastikan sanggup mencicipi kesempatan yang sama. Xda developer yang dikenal sebagai komunitas pengembang aplikasi mobile mengumumkan kehadiran BBM Android yang telah di-porting plus di otak atik pada Android versi  2.3.

Tidak sedikitpun ada perbedaan apapun antara BBM versi Gingerbread dengan versi yang resmi diumumkan Blackberry. Namun mengingat alasannya rendahnya spesifikasi yang umumnya dimiliki perangkat Android 2.3, mungkin pengguna bakal menemui sedikit lagi meski secara keseluruhan tidak begitu mengganggu.

Adapun dimana pengguna Android Gingerbread 2.3 yang ingin memakai BBM sanggup men-download aplikasi ini lewat aneka macam sumber yang ada di internet dengan pertolongan google. Tapi untuk amannya, pengguna sanggup pribadi mencarinya dari lembaga XDA developer.

Sebagai sedikit informasi, meski tak lagi favorit, menurut data yang dirilis oleh Google awal bulan Oktober ini, Android Gingerbread 2.3 masih mendominasi pasar perangkat Android dengan porsi sebesar 28,5 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *