Gear Miya Terkuat Dan Cara Memakai Miya Di Mobile Legends

By | Februari 23, 2020
Gear Miya Terkuat dan Cara Menggunakan Miya di Mobile Legends– Pada kesempatan kali ini admin akan menyebarkan sedikit taktik dan taktik memakai Miya yang bisa Anda pelajari. Agar Anda mahir dalam menguasai Miya di medan pertempuran maka Anda harus menyiapkan gear terkuat miya di mobile legends.

Gear Miya Terkuat dan Cara Menggunakan Miya di Mobile Legends Gear Miya Terkuat dan Cara Menggunakan Miya di Mobile Legends

Miya yakni salah satu marksman yang berarti beliau yakni Attack Damage Carry (ADC). Perannya yakni untuk menghancurkan musuh dan mendukung rekan setimnya dengan menunjukkan damage yang cukup besar. Seperti setiap ADC, Miya tidak berpengaruh di awal, dengan level dan item yang beliau dapatkan ketika pertempuran, Miya menjadi berpengaruh dan damage yang beliau hasilkan per detik (DPS )nya semakin tinggi. Serangan Miya didasarkan pada kecepatan dan critical strike. Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends.

Skill Miya

Turbo [Passive] Setiap kali serangan dasar menyerang target, kecepatan serangan jagoan akan meningkat 4%, berlangsung 3 detik dan menumpuk hingga 10 kali. Ini berarti hanya “ketika Anda mencapai target, serangan kecepatan Anda akan meningkat sebesar 4%”. Dengan semua items dengan serangan yang cepat, Miya bisa membunuh dengan sangat cepat dan keterampilan pasif ini membantunya.

Fission Shot [Skill Pertama] Setelah digunakan, setiap serangan dasar akan membagi dua panah yang terpisah, menunjukkan 10 titik kerusakan fisik pada sasaran utama. Berlangsung 4s.

Bila Anda memakai skill ini, Anda akan sanggup menunjukkan kerusakan pada lebih dari satu jagoan / minions. Salah satu sasaran akan mengalami cedera yang cukup parah. Bagaimana dan dimana memakai skill ini? Hal pertama yakni musuh. Jelas. Keterampilan yang mengagumkan ketika Anda mempunyai lebih dari satu musuh, Anda akan menghancurkan mereka semua. Hal kedua yakni minions. Jika Anda melihat bahwa minions menyerang menara/tower Anda, Anda akan membunuh mereka dengan skill ini, selain itu gold Anda per menit akan bertambah dan Anda sanggup membeli barang Anda lebih cepat.

Rain of Arrows [Skill Kedua] Menembakkan hujan panah ke area yang ditandai, menunjukkan 5 hits damage pada musuh. Setiap hit menunjukkan 50 pts kerusakan fisik. Badai panah akan memperlambat musuh dan sesudah 4 hits, musuh akan membeku di daerah selama 1s.

Ketika Anda mulai bermain memakai Miya maka gunakanlah skill ini. Namun Anda harus berpikir “Bagaimana Anda bisa membunuh dengan skill ini? Jangan hingga Anda fikit bahwa ini skill yang tidak berguna. Skill ini tidak dibentuk untuk membunuh. Ini hanya skill pendukung. Bagaimana cara memakai skill itu? Sebagian besar pemain lupa bahwa skill ini memperlambat musuh. Manfaatkan ketika Anda melarikan diri dari musuh Anda. Tembak ke belakang Anda, musuh akan berjalan lambat dan Anda mungkin akan menyelamatkan diri Anda. Penggunaan kedua dari skill ini akan membekukan lawan Anda. Sulit untuk membekukan musuh sebab gampang lolos dari skill ini tapi ketika mereka sudah terkena maka Anda bisa membekukannya.

Turbo Stealth [Ultimate] Gunakan skill ini untuk menghilangkan semua imbas gangguan gerakan dari diri Anda dan menjadi tidak terlihat selama 1 detik. Juga tingkatkan kecepatan serangan Anda sebesar 35% untuk 6 detik dan tingkatkan kecepatan gerakan Anda dan rekan satu tim terdekat sebesar 45% untuk 2.5 detik.

Miya belum mempunyai keahlian tertinggi apa yang bisa merusak, menyerupai jagoan lainnya, tapi bukan berarti beliau lebih lemah. Hanya perlu memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Penggunaan pertama tentu saja gampang ketika 1 vs 1 atau bahkan pertarungan tim, gunakan skill ini sebelum semua skill Anda gunakan. Anda akan menyerang lebih cepat. Penggunaan selanjutnya hanya luput dari maut. Penggunaan terakhir yakni ketika Anda perlu menangkap musuh, selama jarak tak terlihat, kecepatan Anda akan meningkat dalam beberapa detik.

Tips dan Trik Build Skill Miya

Saat Anda memulai permainan – pilih skill kedua, sebab Miya yakni jenis skill aoe sehingga Anda akan membunuh minions lebih cepat. Setelah memungkinkan gunakan level pertama hingga mencapai maximum Fission Shot. Bila Anda mencapai tingkat level 4 tertinggi, Admin sarankan Anda untuk tidak memaksimalkan yang pertama sebab keahlian ini tidak mengatasi kerusakan apa pun.

Skill Combo

Ultimate – Skill kedua – Skill pertama, yang bekerja ketika 1 vs 1. Selama pertarungan tim Anda harus mencocokkan keahlian Anda. Anda perlu tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Battle Spell

Semua orang akan menyampaikan bahwa Fury, pastinya battle spell yang bagus. Admin memakai ini selama admin tidak membuka Flicker. Mengapa? Karena ini yakni kesempatan lain untuk melepaskan diri dari kematian, dan dari skill aoe (seperti keahlian utama Bane atau Clint).

Gear Miya Terkuat

Berikut yakni rekomendasi gear miya terkuat di Mobile Legends

Tooth of greed – Item ini gear miya yang “harus dimiliki”. Item ini akan menyelamatkan diri Anda berkali-kali, dengan kecepatan serangan yang akan Miya dapatkan dengan items lainnya, Anda akan sangat cepat mendapat kehidupan.

Thor’s Ting – Item ini juga merupakan atribut yang Miya butuhkan. Kecepatan serangan, Critical strike chance, movement speed. Keterampilan pasif item juga sangat berguna.

Swift Boots – Setiap abjad membutuhkan kecepatan gerakan, sepatu bot juga menunjukkan penambahan kecepatan serang menyerupai yang Miya butuhkan.

Blade of Destruction – Item selanjutnya yang Miya butuhkan yakni Blade of Destruction. Critical Strike chance dan Physical attack. Keahlian unik juga sangat anggun sebab menunjukkan suplemen 50% critical damage dan skill pasif akan memperbaiki serangan Anda ketika Anda menghadapi critical hit.

Phantom Scarlet – Item yang sangat anggun dengan kecepatan serangan, serangan fisik dan critical strike chance. Berkat pasif dari item kecepatan serangan Anda akan meningkat ketika Anda melaksanakan critical hit, sehingga Anda akan benar-benar membunuh dengan cepat.

Blade of Despair – Item ini mendapat sejumlah besar serangan fisik, dan tentu saja kecepatan serangan dan critical strike chance. Dari item ini akan membiarkan Anda menunjukkan kerusakan 15% lebih banyak pada musuh dengan imbas stun.

Emblem Set Miya

Admin menyarankan untuk memakai emblem Physical.

Combat Tips

Miya dengan semua gear item diatas bisa membunuh musuh dengan cepat tapi juga beliau gampang dibunuh. Miya tidak mempunyai HP dalam jumlah besar dan bukan pertahanan yang besar. Yang pasti, Anda perlu ingat bahwa Anda yakni tipe range dan itu laba Anda. Makara bila Anda melawan abjad malee memakai metode “hit and run”. Mungkin Anda akan bisa membunuhnya. Jangan lupa memanfaatkan skill ultimate, musuh galau ketika Anda tidak terlihat. Dia pikir Anda sudah mati. Juga ingat perihal membunuh monster, mereka akan memberi Anda gold, jadi Anda akan bisa membeli barang lebih cepat dan menjadi lebih kencang dan levelnya, sehingga Anda akan memaksimalkan kemampuan Anda lebih cepat. Sembunyikan di hutan dan bunuh musuhmu bahkan tidak akan tahu kapan terbunuh

Team Fight Tips

Dalam pertarungan tim Anda perlu mengambil posisi bagus. Hanya berada di belakang rekan satu tim Anda. Pastinya jangan pergi sendiri melawan musuh yang lebih banyak. Lakukan pemberian yang baik dengan Anda di jalur yang akan menyembuhkan Anda. Jika Anda mempunyai HP rendah maka jangan kembali ke base dan heal sebab Anda membuang-buang waktu. Hanya membunuh monster maka Anda akan penuh kembali. Ingat juga bahwa kiprah Anda menghancurkan menara sebab Anda menangani banyak kerusakan sehingga bila tim musuh Anda tidak hati-hati, Anda bisa menghancurkan basis mereka dengan sangat cepat dan menang .. menyerupai ninja. Semoga berhasil!

Demikianlah paparan admin mengenai Gear Miya Terkuat dan Cara Menggunakan Miya di Mobile Legends. Semoga Anda gampang Savage dengan Gear Miya Terkuat ini. Sekian. Baca juga: Build Item / Gear Layla High Damage di Mobile Legends.