[ Font Mui ] Sans Francisco Mtz Full Style Bold Dan Reguler Terbaru

By | Oktober 23, 2019

SansFrancisco Mtz Full Style Bold Dan Reguler Terbaru – Cara mempercantik tampilan layar hp xiaomi MUI salah satunya ialah dengan cara ganti font dengan yang lebih keren dan terbaru, dan untuk beberapa koleksi font sanggup kita dapatkan secara gratis pada theme store MUI.

Font San Francisco ialah font default iphone IOS 11 yang terlihat sangat simple tetapi keren dan elegan, farncisco masih dalam keluarga font San hanya saja ini dikhususkan untuk iphone ios 11 pro terbaru.

Contents

Font San Francisco format Mtz Bold dan Reguler sekarang sanggup kita terapkan pada hp android xiaomi MUI 9, 10 atau 11 dan caranya pun cukup gampang dan tanpa aplikasi tambahan.
Cara mendapat font San Francisco atau yang memiliki nama lain SF Display dan SF Text memang tidak sanggup menyerupai pada kebanyakan font biasanya yang sanggup di unduh eksklusif dari tema bawaan xiaomi.

Dibawah ini pola Font San Francisco ( Iphone IOS 11 Pro )

Download Font San Francisco Mtz Full Style

Seperti yang kita ketahi bahwa untuk tema maupun font xiaomi harus format Mtz, semoga nantinya sanggup eksklusif di impor dan diterapkan eksklusif dari tema hp xiaomi.

Font iphone ios 11 pro ini sudah dalam satu paket full style, bold, regular, balck, dan italic, font ini masih bersifat standar  dan belum support Unicode.

=============================
Ambil Font San Francisco Format Mtz
=============================

Cara Install Dan Memasang Font Francisco Pada Xiaomi MUI Terbaru

#1. Terlebih dahulu silahkan kalian ambil font format Mtz diatas
#2. Buka sajian Tema pada HP ( Theme manager ) kemudian pilih Impor Font
#3. Cari dan pilih font Mtz yang sudah temen – temen ambil
#4. Buka sajian Huruf, dan pilih font yang sudah di impor
#5. Terakhir pilih Terapkan
#6. Agar font terpasang permanen silahkan lakukan restart

Sampai disini saya rasa jenis font sudah berubah semunya termasuk system, namun untuk MUI V9 hanya support FS Style regular saja.

Penutup
Hanya menyerupai itu saja cara memasang font San Francisco Mtz pada xiaomi, versi regular, blod dan italic.

Untuk kalian yang ingin rquest font  sanggup lewat kolom komentar atau via contact us dengan mengetikan nama font yang kalian maksud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *