Ex Akb48 Hirata Rina Menikah Dengan Laki-Laki Konglomerat

By | September 20, 2019

Mantan anggota AKB48 generasi ke-12, Hirata Rina rahasia rupanya telah dipinang dan menikah beberapa waktu lalu. Hal itu terungkap dikala Hirari diundang tampil dalam sebuah program televisi reality show yang tayang di stasiun TV Tokyo Broadcasting System simpulan Juli 2019 silam.

Hirata Rina merupakan eks member AKB48 yang lahir dan menghabiskan masa kanak-kanak di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Ya, Hirarii keturunan Amrik. Ayahnya merupakan pekerja staf IT di salah satu perusahaan teknologi dan ibunya orang Jepang orisinil tepatnya wilayah Kurume, Fukuoka.

diam rupanya telah dipinang dan menikah beberapa waktu kemudian Ex AKB48 Hirata Rina Menikah dengan Pria Konglomerat

Gadis berusia 21 tahun yang erat disapa Hirari tersebut memang cukup gemar memancing para fansnya di medsos. Ia kerap memposting foto gravure non-komersil (bukan untuk majalah dan sebagainya) melalui akun pribadi.

Bahkan bulan kemudian Hirata Rina merilis DVD khusus menampilkan Hirarii sepenuhnya gravure. Namun sayang angka penjualan kurang fantastis dan dianggap tidak memenuhi sasaran sehabis bertengger di posisi dua terbawah data penjualan Oricon.

Pernikahan Hirata Rina digelar sembunyi-sembunyi, beberapa teman dekatnya selama di AKB48 menyerupai Tano Yuka dan Iriyama Anna pun kaget begitu mengetahui kabar ini. Mereka berdua terkejut bukan lantaran Hirari menikah, namun lebih kepada cara Rina Hirata berhasil nikah sama Konglomerat.

Baca juga: Skandal Shania Gracia JKT48.

Menikah dengan Pacar Kaprikornus Suami Istri

Ya, foto suami Hirata Rina ex AKB48 itu pribadi beredar di internet khususnya lembaga Jepang menyerupai 2ch / 5ch. Diketahui, laki-laki konglomerat itu ialah administrator perusahaan Sankei Media Group.

Sebagai komplemen informasi, Sankei kini telah mempunyai lebih dari 5 anak perusahaan yang bergerak di banyak sekali bidang menyerupai produksi video, animasi kartun, penerbitan buku, hingga majalah mingguan & bulanan (Young Champion & Manga Action).

Atas penghasilan sang suami yang deras mengalir tanpa henti, total kekayaan lelaki berumur 36 tahun itu menjadikannya orang terkaya nomor 9 di Jepang. Tidak jelek buat pengusaha muda menyerupai beliau dapat menikahi seorang cewek idol usia 21 tahun.

Tahukah Anda, Hirata Rina kini tinggal di sebuah apartemen glamor bernilai 330,000 Yen harga sewa per bulannya. Gedung megah itu sudah jadi milik suaminya dibeli tahun kemudian dikala Hirari dan sang suami masih jadi pacar serta berkomitmen tunangan.

diam rupanya telah dipinang dan menikah beberapa waktu kemudian Ex AKB48 Hirata Rina Menikah dengan Pria Konglomerat

Kemungkinan terjadinya hal tersebut telah ditebak oleh penggemar, alasannya ialah pada Mei 2019 Hirari mengirim postingan berupa video Instagram Stories (@hirari_official) dan menyampaikan “I love my future husband.” (Aku mengasihi suami masa depanku) dalam bentuk Nihongo.

“Siapa yang menyangka beliau (Hirata Rina) menikah sama lelaki non-selebriti. Tapi siapa juga yang mau menolak harta suaminya, kini Hirari dapat menikmati hari-harinya mandi pakai lembaran uang.” tulis seorang fans.

Karir Hirata Rina

Tidak heran Hirata Rina fasih serta paham berbahasa Inggris. Sehari-hari ia mengunggah video berbicara memakai English untuk berinteraksi dengan penggemarnya di luar negeri Sakura khususnya USA, menyerupai Sally Amaki.

Alasan klasik alias faktor penyebab Hirata Rina umumkan kelulusan dari AKB48 pada Agustus 2016 ialah doi ingin lanjutkan pendidikan. Sejak itu jarang sekali dirinya muncul di dunia hiburan.

Pra gabung AKB48 Team A, Hirata Rina tercatat pernah berstatus member Art Club. Sebuah idol group yang jadwal penampilan cuma ada di simpulan pekan saja. Lagu favorit doi yaitu LOVE Shugyou.

Karier selama sebelum Hirata Rina menikah juga kurang mulus. Ia berpartisipasi dalam lima ajang AKB48 Senbatsu Sousenkyo namun gagal mendapat peringkat 100 besar pun, statusnya selalu Not Ranked hingga balasannya menentukan lulus. Kini ia sedang menunggu perilisan photobook pertamanya dengan Futabasha dipercaya sebagai penerbit PB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *