Dari Manakah Pendekar Harley Mobile Legends Lulus Sekolah Sihir?

By | Februari 19, 2020
Dari Manakah Harley Lulus Sekolah Sihir? — Mungkin pertanyaan konyol ini hanya akan terlontar bagi seseorang yang maniac bermain game mobile legends. Apa pentingnya mencari tahu jagoan Harley Mobile Legends lulus sekolah sihir dari mana? Yang penting bukannya Anda bahagia dan menang dalam bermain game mobile legends. Ingat, fungsinya game kan hanya untuk bersenang-senang dan bukan untuk mengeluarkan uang hanya untuk sebuah permainan. 😦. Baca juga: Blade Armor Mobile Legends.

Mungkin pertanyaan konyol ini hanya akan terlontar bagi seseorang yang maniac bermain game Dari Manakah Hero Harley Mobile Legends Lulus Sekolah Sihir?

Oke, daripada Anda ingin tau dari mana Harley lulus sekolah sihir mending Anda membaca sedikit kupasan ini. Sehingga, kalau Anda menemukan darimana Harley lulus sekolah sihir sanggup Anda jadikan sebagai kunci balasan kuis mobile legends.

Dari Manakah Harley Lulus Sekolah Sihir? Ini Ulasannya

Harley mobile legends yaitu seorang penyihir muda yang sangat berbakat di kota kelahirannya. Oleh alasannya yaitu itu, Hero Harley Mobile Legends masuk kedalam role jagoan Mage. Anda sanggup mendapatkannya dengan mahar 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Meski tubuhnya kecil, nyatanya Harley menjadi salah satu jagoan Mage yang sangat lincah dan ditakuti banyak lawan-lawannya. Baca juga: Build Item Gear Hayabusa Terkuat di Mobile Legends.

Harley lulus sekolah sihir dari Akademi Lion di Magical City. Sepanjang Harley sekolah sihir, ia menjadi bintang top perguruan sihir tersebut alasannya yaitu mendapatkan berkat dari seorang demi sihir. Hmhmhm jangan hingga Anda tanya, siapa nama dewi sihir itu dan dimana alamatnya? Gag penting tauk… 😧.

Berhubung Harley merupakan murid yang cerdas, ia menjadi sangat cepat dalam mendapatkan dan memahami semua bahan sihir yang diajarkan di sekolah tersebut. Nah, dari sinilah kisah menjadi sedikit menarik. Sewaktu ia menjelajah hutan di malam hari bersama rekan setimnya yaitu Bruno, Alpha, Lolita dan Saber, mereka menemukan portal ruang dan waktu sewaktu mengamati organisasi jahat berjulukan Dark Wizards. Akhirnya Harley masuk ke Land of Dawn, Scholar City sehabis terhempas dari portal tersebut.

Selama mencari jalan keluar untuk kembali menghalang organisasi jahat di kota kelahirannya, Harley bersama semua teman-temannya berpetualang di Land of Dawn untuk meningkatkan skillnya. Hal ini alasannya yaitu Demorte selaku ketua Dark Wizard merupakan orang yang sangat kuat.

Nah itulah lore dari identitas jagoan Harley Mobile Legends. Harley jagoan Mage yang mempunyai skin Joker. Kecil tapi cabai rawit, itulah dia. Makara kuasai terus skill mage yang dimilikinya biar menjadi jagoan sakit yang ditakuti.

Demikianlah klarifikasi admin mengenai dari manakah Harley Mobile Legends lulus sekolah sihir? Semoga saja Anda menemukan jawabannya disini. Jangan lupa terus cari artikel terkait dari Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Bruno di Mobile Legends.