Cek Meta Tags Dan Berat Blogmu

By | Mei 19, 2012
Halau pembaca….
Kali ini kita akan membahas wacana cek dan pengecekan lagi. sehabis sempat aku bahas wacana situs mana yang mempunyai posting yang sama dengan situs kita sekarang kita akan mengecek tentang. Meta tag, dan berat blog.
Apa itu meta tag?
sekian banyak artikel yang aku baca, pada dasarnya meta tag itu berafiliasi dengan optimalisasi mesin pencari.
(Jelas gan? heheehee)
tergantung dari jenisnya, ada yang berkhasiat untuk index ke SE ada juga yang berfungsi untuk menampilkan judul blog, diskripsi dan juga mengoptimalan pada keyword pencarian. sehingga, blog pembaca sanggup muncul dipapan atas skor Search engine. (itu yang aku tahu gan)
Blog punya bobot yah??
Yupzzz…  betul sekali . blog merupakan sistem yang bekerja secara online yang terhubung melalui link-link. dan bla.. bla… blaaa…. blaaa….
dari pada kelamaan penjelasannya pembaca sanggup liat referensi saja misal dikala buka softwere design atau office, dikala pembaca mulai mengerjakan project didalamnya, pastikan file outputnya akan semakin besar, begitu juga dengan blog.
Bagaimana cara mengetahui berat blog, dan meta tag diblog kita? 
Saya sudah menyiapkan dua alamat link yang mungkin sanggup membantu pembaca untuk mengecek berat blog pembaca dan tentuhnya yang berafiliasi dengan SEO.
ini ia alamatnya :
http://www.seocentro.com/tools/search-engines/metatag-analyzer.html
silahkan pembaca sanggup pribadi ke tkp.
Cara ngeceknya gimana?
maukkan blog pembaca pada kolom url referensi http://candrajunie.blogspot.com
lalu…
jika ada yang minta instruksi verifikasi, tinggal isikan saja. terus tekan submit
jika tidak meminta instruksi ya tinggal submit saja.
biar bermanfaat, aku sendiri juga udah ngecek tapi malah bikin resah sebab blog aku mengalami obesitas yang berlebih akhir imbas tample dkk. Serta sudah terlalu banyak url yang terindex jadi katanya sanggup menciptakan robot pencari tidak mau meng crowlet (apa itu istilahnya aku lupa).
Jadi, barangkali blog pembaca lebih berhasil dari saya. aku hanya sanggup ikut besar hati kepada pembaca. 
dan. satu lagi….. dua situs diatas kayaknya tidak mendapatkan untuk blog yang kapasitasnya sudah besar. (tepatnya aku lupa) 
sekian dari aku biar artikel ini sanggup bermanfaat.

Bagi pembaca yang ingin mengecek keampuhan keyword blog yang pembaca punyai sanggup baca disini….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *