Cara Update / Upgrade Miui 10 Di Xiaomi Redmi 5

By | Februari 19, 2020
Cara Update / Upgrade MIUI 10 di Xiaomi Redmi 5 — Di sini Anda akan mempelajari wacana cara install MIUI 10 resmi secara manual dan melalui OTA. Jadi, apakah Anda ingin tahu Cara Update Xiaomi Redmi 5 ke MIUI 10? Jika iya, maka Anda berada di daerah yang tepat. Disini Anda akan mengetahui secara terang wacana Cara Update / Install MIUI 10 di Redmi 5. Dalam panduan ini, admin akan memberi tahu Anda semua yang terkait dengan update Xiaomi Redmi 5 MIUI 10.

Di sini Anda akan mempelajari wacana cara install MIUI  Cara Update / Upgrade MIUI 10 di Xiaomi Redmi 5

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi Redmi 5 yang sangat laku di Indonesia. Fitur utama dari perangkat ini ialah layar manis tanpa bezzel 18:9 yang merupakan bintang acara. Tidak hanya itu Redmi 5 juga mempunyai spesifikasi yang Anda harapkan dari smartphone Xiaomi di banderol harganya yang sangat terjangkau. Seperti biasa, perangkat ini juga mempunyai kualitas build-in yang ahli menyerupai yang telah Anda lihat di masa kemudian dengan smartphone Xiaomi lainnya. Xiaomi telah melaksanakan pekerjaan yang sangat baik bahkan di sisi perangkat lunak dengan UI Android MIUI khusus yang menyediakan penggunanya dengan fitur-fitur ahli dan proteksi pembaruan yang baik. Baca juga: Cara Update MIUI 10 di Redmi Note 4.

Redmi 5 dilengkapi dengan MIUI 9 yang terpasang di dalamnya. Meskipun mempunyai banyak fitur, ini bukan versi MIUI terbaru di luar sana. Hal yang ahli ialah Anda sanggup memperbarui Redmi 5 Anda ke MIUI 10 terbaru hanya dengan mengikuti panduan ini. Untuk membantu Anda dengan ini, hari ini silahkan Anda baca cara install MIUI 10 pada Xiaomi Redmi 5. Karena MIUI 10 didasarkan pada AI dan Machine Learning, pembaruan ini akan sepenuhnya mengubah perangkat Anda. Oleh sebab itu, admin sangat merekomendasikan memperbarui Redmi 5 Anda ke MIUI 10 terbaru.

Apa Saja Fitur MIUI 10 di Redmi 5?

Xiaomi mengadakan program jumpa pers pada bulan Januari tahun ini di mana mereka mengumumkan MIUI 10. Pada program jumpa pers, mereka menyatakan bahwa MIUI 10 terutama akan fokus pada AI, yaitu Pembelajaran Buatan, dan Pembelajaran Mesin. Kedua hal ini akan membantu dalam otomatisasi Xiaomi Redmi 5 Anda meningkatkan pengalaman pengguna Anda sebagai balasannya. Tidak hanya itu, tetapi juga akan menambahkan banyak fitur gres yang berkhasiat di perangkat Anda dan dengan demikian admin merekomendasikan memperbarui perangkat Anda ke pembaruan MIUI terbaru.

Tutorial ini akan membantu Anda memperbarui Xiaomi Redmi 5 dengan pembaruan MIUI 10 terbaru. Dan dengan demikian admin telah menyertakan panduan langkah demi langkah untuk menginstal pembaruan MIUI. Admin juga menyertakan pecahan prasyarat untuk proses instalasi ini. Dan yang paling penting Anda juga akan melihat file yang dibutuhkan untuk pembaruan ini. Semua hal ini akan membantu Anda berhasil update Redmi 5 Anda ke pembaruan MIUI 10 terbaru.

MIUI 10 mempunyai beberapa fitur yang sangat unik di dalamnya sebab kemampuan berguru AI dan Mesinnya. Fitur-fitur ini meliputi hal-hal menyerupai mode kamera berbasis AI yang lebih baik, rekomendasi pembelajaran mesin, peningkatan kinerja otomatis untuk aplikasi yang sangat membutuhkan sumber daya, dll. Jika Anda juga ingin mempunyai fitur menyerupai itu di perangkat Anda, maka Anda harus memperbarui Xiaomi Redmi 5 Anda ke MIUI 10 terbaru dengan mengikuti tutorial ini.

Panduan Cara Update / Upgrade / Install MIUI 10 di Redmi 5

Simak dengan seksama:
  1. Pertama-tama, pastikan bahwa ada lebih dari 65% baterai di perangkat Anda.
  2. Pastikan Anda telah menciptakan cadangan semua file penting dan kontak.
  3. Pastikan perangkat Anda berjalan pada MIUI 9 terbaru sehingga Anda sanggup Langsung Mendapatkan Update MIUI 10 di perangkat Anda Via OTA.
  4. Silahkan Anda masuk ke setting hp Anda.
  5. Ketuk About Phone.
  6. Dari sini silahkan Anda cek update system terbaru Anda.
  7. Jika ada Update MIUI. Silahkan pribadi ketuk Download.
  8. Tunggu hingga final kemudian install.
  9. Tunggu beberapa ketika hingga ponsel Anda direboot.
  10. Saat sudah menyala, cek apakah sudah MIUI 10 pada perangkat Anda.
Demikianlah klarifikasi admin mengenai cara update MIUI 10 di Redmi 5. Semoga saja Anda bisa menunggu dan bersabar dalam memproses MIUI 10 di Redmi 5 Anda. Jangan lupa baca artikel terkait admin dari kotak telusur. Sekian. Ingat, cara update MIUI 10 ini juga bisa diterapkan di Redmi 5 Plus, Redmi Note 5, dan Redmi 5 Pro. Baca juga: Aplikasi Galeri Pada Mi A1.