Cara Share / Membagikan Link Secreto Di Instagram Mudah

By | Februari 19, 2020
Cara Share / Membagikan Link Secreto di Instagram — Bagi Anda yang sudah berhasil menciptakan akun Secreto maka saatnya Anda harus membagikan link Secreto site Anda ke media umum Anda yang lain. Aplikasi yang paling gampang ialah WhatsApp dan Facebook alasannya yaitu Anda tinggal mengetuk icon WhatsApp, Twitter dan Facebook di beranda Secreto Anda. Dengan begitu maka link secreto akan secara otomatis terbagi ke media umum Anda tersebut. Baca juga: Cara Menghapus Pesan Secreto.

Bagi Anda yang sudah berhasil menciptakan akun Secreto maka saatnya Anda harus membagikan link Cara Share / Membagikan Link Secreto di Instagram Mudah


Tapi permasalah sedikit muncul disini. Anda tidak akan menemukan pilihan Instagram. Lantas bagaimana cara share link Secreto di Instagram. Nah, jangan khawatir semua ada solusinya. Berikut yaitu solusi yang akan admin sampaikan untuk Anda biar link Secreto sanggup di embed ke Instagram.

Cara Share Link Secreto di Instagram Mudah

Ada beberapa cara untuk membagikan link secreto di instagram. Admin akan menjelaskannya dalam dua cara. Silahkan Anda simak dengan pelan-pelan biar klarifikasi kali ini sanggup Anda terima dengan benar-benar.

Cara Share Link Secreto di Instagram dengan Screenshot

Cara pertama untuk bagi link Secreto di Instagram ialah dengan Screenshot plus deskripsi di caption instagram Anda. Jika sudah maka Anda sanggup melaksanakan penyisipan link secreto di postingan instagram Anda. Baca juga: Cara Melihat Pesan Secreto.
  1. Masuk ke dashboard akun Secreto Anda.
  2. Gunakan alat screenshot layar laptop/pc/ponsel Anda. Admin contohkan pakai snipping tool untuk laptop. Pakai aplikasi Easy Touch jikalau menggunakan ponsel.
  3. Lakukan screenshot pada dashboard Secreto.
  4. Simpan hasil screenshot dashboard akun Secreto Anda yang terdapat link secreto Anda.
  5. Sekarang masuk ke akun instagram Anda melalui browser.
  6. Buat postingan foto ke akun instagram Anda.
  7. Pilih foto hasil screenshot tadi.
  8. Tambahkan caption atau deskripsi link secreto orisinil Anda. Berikan kata-kata yang menarik biar orang lain mau berkunjung.
  9. Selesai.
Itu yaitu cara pertama untuk membagikan link secreto di instagram. Baca juga: Cara Mengetahui Pengirim Pesan Secreto.


Cara Share Link Secreto di Instagram Stories

Anda ternyata juga sanggup menciptakan instagram stories sebagai media untuk mengembangkan link secreto. Caranya yaitu sebagai berikut ini:

  1. Buka Akun Secreto Anda.
  2. Copy link Secreto.
  3. Sekarang, buka akun Instagram Anda.
  4. Buat Stories dengan mengetuk foto Anda di pojok kiri atas.
  5. Lantas ketika kamera Instagram Stories terbuka eksklusif geser ke paling kiri dan pilih Teks.
  6. Pastekan Link Secreto Anda.
  7. Jangan lupa beri pernak-pernik Instagram Stories Anda biar menjadi lebih menarik.
  8. Jangan lupa juga beri kata-kata yang sanggup membujuk orang lain biar mau mengklik link dan mengisi pesan diam-diam kepada Anda.
  9. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara share / membagikan link secreto di instagram. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait dari Secreto di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan Secreto.