Cara Setting Grafik Pubg Mobile Untuk Meningkatkan Fps Yang Lebih Bagus

By | Februari 19, 2020
Cara Setting Grafik PUBG Mobile — Setting grafik PUBG Mobile telah menjadi sangat penting dari waktu ke waktu, sebagai kombinasi dari kinerja game yang terkadang kurang dan yang menarik yaitu bahwa Anda sanggup memperoleh keunggulan kompetitif yang cukup terang dengan menciptakan beberapa tweak di menu.

Setting grafik PUBG Mobile telah menjadi sangat penting dari waktu ke waktu Cara Setting Grafik PUBG Mobile Untuk Meningkatkan FPS Yang Lebih Bagus

Di sini, admin akan menjelaskan mengenai cara setting grafik PUBG Mobile terbaik untuk keunggulan kompetitif dan pengaturan terbaik untuk cara meningkatkan FPS di PUBG. Semoga Anda sanggup menciptakan permainan PUBG Mobile berjalan lancar. Berikut yaitu cara setting grafik PUBG Mobile dengan mudah. Baca juga: Cara Update PUBG Mobile di iOS.

Cara Setting Grafik PUBG Mobile Untuk Visibitas dan Keunggulan yang Kompetitif

Sebagian besar percakapan ihwal cara menemukan pengaturan grafik PUBG Mobile terbaik telah mengacu pada pengaturan apa yang dipakai oleh pemain profesional dan top streamer.

Meniru pemain pro favorit Anda, tentu saja merupakan cara untuk melakukannya – tetapi itu akan menimbulkan sebagian besar pertanyaan. Sangat penting untuk mengetahui mengapa setting pro grafik PUBG Mobile yaitu apa adanya jikalau Anda ingin mendapat hasil maksimal dari mereka, sebab untuk salah satu dari preferensi langsung untuk pengaturan tersebut akan berubah seiring waktu, dan demikian juga efeknya dalam game sebagai Bluehole yang terus berkembang.

Umumnya, jikalau kinerja tidak menjadi masalah, pemain top akan men-tweak opsi grafik mereka di PUBG Mobile untuk meningkatkan keterlihatan lawan mereka. Misalnya, sembunyi di dedaunan akan sanggup memberi Anda beberapa garis penglihatan pelengkap di peta Erangel yang subur misalnya, sementara menurunkan imbas visual mengurangi dampak visual dari hal-hal menyerupai asap dan ledakan.

Pada penggalan berikutnya admin akan menjelaskan budi di balik rekomendasi secara lebih terperinci, tetapi untuk kini inilah lihat pengaturan umum yang disukai oleh pemain profesional dan streamer.

Perhatikan bahwa untuk mendapat detail di bawah ini, admin mengumpulkan informasi ihwal pemain top menyerupai Viss TSM, bersama dengan Dr Disrespect, Shroud, dan banyak lagi, dan dikombinasikan dengan pengalaman dan eksperimen admin sendiri. Inilah yang admin sarankan:
Option Recommended Setting
Window Mode Fullscreen (Windowed)
Display resolution 1920×1080
Camera FOV 103
Brightness 50-70
Overall Quality Custom
Screen Scale 100
Anti-Aliasing Very Low
Post-Processing Very Low / Low
Shadows Very Low / Low
Textures Medium – Ultra
Effects Very Low
Foliage Very Low
View Distance Medium – Ultra
V-Sync Off
Motion Blur Off
Itulah rekomendasi setting grafik PUBG Mobile pemain pro yang sanggup Anda atur terlebih dahulu.

Cara Setting Grafik PUBG Mobile – Cara Meningkatkan FPS

Pilihan dan pengaturan yang berbeda mempunyai dampak yang berbeda pada kinerja permainan Anda. Beberapa mempunyai dampak yang sangat kecil, intinya tidak ada pada frame rate misalnya, sementara beberapa sanggup secara efektif mengirisnya menjadi setengah hanya dengan Anda mengubah hal-hal dalam beberapa pilihan. Di bawah ini, admin akan menjalankan melalui apa yang masing-masing opsi lakukan di PUBG, serta alasan mengapa admin mengaturnya ke pengaturan spesifik di atas untuk keunggulan kompetitif juga.

Ini perlu dicatat bahwa opsi dan pengaturan grafis benar-benar bukan ilmu niscaya – komputer Anda dan komponennya akan memilih bagaimana PUBG bekerja pada pengaturan yang berbeda, dan juga preferensi langsung Anda akan menjadi faktor yang paling penting saat tiba ke lebih banyak aspek relatif menyerupai Brightness dan Field of View, khususnya. Pokoknya, mari kita pelajari. Baca juga: Cara Bermain PUBG Mobile dengan Teman-Teman.

Window Mode – ini hanya memilih bagaimana jendela permainan muncul di layar Anda sendiri. Layar penuh (Windowed) pada umumnya merupakan default dan memungkinkan Anda untuk keluar dengan mudah, terutama jikalau Anda memakai layar kedua di sampingnya.

Display Resolution – Anda harus selalu mengincar 1920 x 1080 di sini, sebab ini yaitu standar untuk full HD. Semakin tinggi Anda mengatur ini maka semakin rendah kinerja game Anda, dan tentu saja semakin rendah kinerjanya. Ini juga merupakan salah satu pengaturan yang paling kuat untuk menghipnotis FPS permainan Anda, jadi jikalau Anda benar-benar berjuang, pertimbangkan untuk menyesuaikan resolusi sebagai pilihan terakhir Anda.

Camera FOV – Lebih dari problem untuk FPP (perspektif orang pertama) permainan, FOV yaitu bidang visi Anda. Semakin lebar, semakin Anda bisa melihat di layar. Maksimalnya yaitu 103 dalam PUBG, dan umumnya pemain top yang kita lihat telah menetapkan antara 90 dan 103 topi. Melihat menyerupai Anda sanggup melihat lebih banyak dari medan perang dengan itu muncul ke tertinggi, kami jadi tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus memaksimalkan yang satu ini.

Brightness – Ini yaitu opsi preferensi pribadi, tanpa memengaruhi kinerja game Anda. Semakin tinggi itu, akan semakin cerah. Umumnya orang tinggal di sekitar rata-rata 50-60, berdosa di sisi yang lebih tinggi jikalau Anda bermain di lingkungan yang lebih cerah, hanya untuk membantu dengan visibilitas.

Overall Quality – Anda sanggup memakai pengaturan yang sudah dibentuk di sini, tetapi segera sehabis Anda men-tweak apa pun yang akan diatur untuk Custom, maka itu menjadi Custom untuk kami dan sebagian besar pemain yang masuk ke sajian pilihan.

Screen Scale – Pengaturan ini untuk mengurangi tepi “jaggy” dalam game, dengan meminta game Anda untuk menampilkan resolusi yang lebih tinggi daripada yang sanggup dihasilkan monitor Anda. Kaprikornus jikalau Anda mempunyai monitor 1080p dan menyetel game ke resolusi 1920×1080, meningkatkan Skala Layar ke lebih dari 100 sesungguhnya berarti permainan menciptakan lebih tinggi dari 1080p, merapikan beberapa aspek yang lebih bernafsu dari visual.

Ini secara signifikan menghipnotis kinerja saat Anda meningkatkannya, menyerupai halnya menaikkan resolusi itu sendiri, dan satu-satunya manfaat yaitu estetika yang lebih baik – balasannya pemain kompetitif mempertahankannya pada default 100.

Anti-Aliasing – Menggunakan anti-aliasing juga mengurangi munculnya garis-garis bergerigi, tetapi sementara di beberapa permainan sanggup mempunyai dampak yang mahal pada kinerja, dengan PUBG itu sangat kecil.

Pemain top akan tetap rendah untuk menambah performa sebanyak mungkin dan mengurangi blurriness edge yang sangat sedikit yang diperkenalkan dalam merapikannya – dan dengan demikian mendapat jumlah maksimum diferensiasi antara objek saat Anda melihatnya – tetapi dalam kenyataannya perbedaan di sini akan menjadi minimal.

Post-Processing – Perbaikan kualitas visual umum yang dilakukan sehabis rendering permainan dilakukan, pasca-pemrosesan mempunyai dampak yang cukup tinggi pada FPS saat muncul, tetapi dampak yang cukup minimal pada visual, maka sebagian besar pemain menjaganya tetap rendah.

Texstures – Kualitas tekstur mungkin yaitu salah satu hal yang sanggup Anda atur setinggi mungkin untuk secara drastis meningkatkan tampilan permainan Anda, tanpa benar-benar memengaruhi kinerja sama sekali. Jika Anda berjuang untuk FPS, pengaturan ini ke menengah atau di atas, dan setiap yang lain sangat rendah, mungkin yaitu cara terbaik untuk menyeimbangkan visual dan kinerja.

Umumnya, pemain top memilikinya antara Medium dan Ultra – dengan sebagian besar memakai Ultra – sebab menghentikan permainan dari mencari benar-benar mengerikan sementara mempunyai dampak minimal pada kemampuan Anda untuk melihat pemain lain.

Effects – Hal-hal menyerupai ledakan, percikan darah dan penampilan asap diatur oleh pengaturan ini. Dampak ini pada frame rate sepertinya bervariasi dari patch ke patch, tetapi bisa signifikan. Menyetelnya rendah juga apa yang dilakukan pemain top untuk meminimalkan sebanyak mungkin imbas visual yang sanggup menghalangi lini situs Anda.

Foliage: Pohon! Dan flora dan rumput. Ini mempunyai imbas sangat kecil pada kinerja, tetapi pengaturannya ke sangat rendah yaitu pilihan untuk pemain sehingga ada sesedikit mungkin menghalangi jalan pandang Anda, sama menyerupai pengaturan Efek.

View Distance – Salah satu pengaturan yang paling diperdebatkan, View Distance mempunyai dampak minimal terhadap kinerja dalam banyak kasus, tetapi pemain top sangat bervariasi dalam preferensi mereka di sini. Jarak pandang mengatur seberapa akrab objek perlu sebelum mereka mulai muncul. Semakin rendah jarak pandang, semakin akrab Anda harus menjadi hal-hal menyerupai landscape umum sebelum mereka benar-benar muncul dalam game.

Secara umum, admin lebih suka berada di ujung atas sehingga admin tahu persis apa yang ada di sekitar, tetapi ada argumen yang menjaganya lebih rendah berarti Anda mungkin sanggup melihat pemain jauh yang seharusnya tersembunyi oleh medan.

V-Sync – Defaultnya yaitu untuk mempertahankan sebagian besar dari ini. V-Sync yaitu pengaturan yang menimbulkan frame rate permainan Anda untuk mensinkronisasikan dengan refresh rate monitor Anda, untuk mengurangi hal-hal menyerupai robeknya layar dan artefak visual yang muncul. Ini cukup mahal dalam hal FPS, dan aspek negatif menyerupai layar robek hanya terjadi saat Anda mendapat frame rate jauh di atas refresh rate monitor Anda, yang mungkin Anda tidak perlu khawatir dengan game yang menuntut menyerupai PUBG.

Demikianlah cara setting Grafik PUBG Mobile. Semoga saja Anda bisa mengatur grafik PUBG sesuai dengan kemauan Anda. Jangan lupa cari artikel terkait PUBG Mobile di kotak telusur situs ini. Baca juga: Kenapa PUBG Mobile Tidak Bisa Di Play?.