Cara Screenshot Vivo Y83 Cepat

By | Februari 19, 2020
Cara Screenshot Vivo Y83 — Vivo Y83 yakni smartphone anggaran terbaru perusahaan Vivo, diklaim telah secara rahasia masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Menurut isu yang diperoleh dari aneka macam sumber, Vivo Y83 akan hadir dengan layar FullView dan notch ibarat iPhone X seharga 3,1 juta untuk varian penyimpanan inbuilt 4GB RAM / 32GB. Khususnya, smartphone diluncurkan di Cina ahad kemudian dalam model penyimpanan 64GB inbuilt yang dihargai sebesar 3,3 juta. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y71.

 yakni smartphone anggaran terbaru perusahaan Vivo Cara Screenshot Vivo Y83 Cepat

Seperti yang telah admin sebutkan, Vivo Y83 sekarang tersedia di toko online Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Menurut informasi, Vivo Y83 ini akan sangat ibarat dengan para pendahulunya, yaitu Vivo V7 dan Vivo V9 yang mengusung kemiripan dengan iPhone X yang mempesona.

Spesifikasi Vivo Y83

Vivo Y83 mempunyai Dual-SIM yang dijalankan oleh FunTouch OS 4.0 atau Android 8.0 Oreo. Handset ini menggunakan layar FullView 2.0 IPS HD + (720×1520 piksel) berukuran 6,22 inci dengan aspek rasio 19:9 yang sangat sesuai dengan display notch,dan rasio layar-ke-body ponsel sebesar 88%. Handset ini didukung oleh octa-core MediaTek Helio P20 SoC, ditambah dengan RAM 4GB.

Di bab kamera, Vivo Y83 menggunakan sensor kamera belakang 13 megapiksel dengan lampu LED Flash dan aperture f / 2.2. Di bab depan, ponsel ini mengusung kamera selfie 8-megapiksel dengan Face Access, moniker Vivo untuk pengenalan wajah / Face Reocognition. Untuk fitur kamera, hadir dengan AI Face beauty, mode portrait, live photo, dan grup selfie. Dalam hal penyimpanan, handset ini menerima penyimpanan internal 32GB yang sanggup diperluas melalui kartu microSD sampai 256GB. Vivo Y83 dikemas dalam baterai 3260mAh. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V7.

Fitur lain dari Vivo Y83 yakni Face Access 2.0, Game Mode 2.0, Smart split 3.0, clone app, dan mode pelindung mata. Vivo Y83 memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang dan mempunyai berat 151 gram.

Bagaimana dengan spesifikasi dari Vivo Y83? Apakah Anda tidak tertarik? Jika Anda tertarik dengan hp Vivo yang gres ini. Sekarang admin berikan pertanyaan. Apakah Anda tahu cara screenshot Vivo Y83? Jika Anda belum mengetahuinya berikut sedikit klarifikasi untuk Anda.

Cara Screenshot Vivo Y83 Mudah

Sama halnya dengan hp Android yang lainnya. Untuk mengambil screenshot Vivo Y83 sama mudahnya. Anda sanggup menggunakan metode paling sederhana untuk screenshot Vivo Y83. Berikut langkah-langkahnya.
  1. Pastikan hp Vivo Y83 Anda sudah menyala.
  2. Pilih area layar HP Vivo Y83 yang mau discreenshot. Bisa layar home, game, ataupun musik.
  3. Berikutnya, segera tekan tombol power dan volume turun secara bersamaan.
  4. Jika Anda mendengar bunyi ibarat bunyi kamera dan layar berkedip maka screenshot Vivo Y83 Anda sudah selesai.
  5. Anda sanggup melihat hasil screenshot Vivo Y83 di galeri hp Anda.
Demikianlah klarifikasi admin mengenai cara screenshot Vivo Y83 dengan cepat. Jangan lupa cari artikel terkait di situs admin. Jangan bosan untuk kembali tiba mencari isu wacana Vivo Y83 atau yang lainnya. Sekian. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V9.