Cara Sanggup Lawan Bot Di Cod Mobile Call Of Duty

By | September 23, 2019

Bagaimana cara memanggil bot di Call of Duty Mobile / CODM? – Beberapa pengguna pernah berkata bahwa “Saya tidak pernah sebagus ini bermain game perang. Kaprikornus saya yakin, lawan saya itu di CoD Mobile antara lebih newbie dari saya atau bahkan bot.” ucap seorang user Facebook yang menampilkan gambar statistik kemenangannya. Foto tersebut mengatakan sang uploader mendapat skor 3095 pada mode Multiplayer Team Deathmatch (TDM).

Bagaimana cara memanggil bot di Call of Duty Mobile  Cara Dapat Lawan Bot di CoD Mobile Call of Duty

Mungkin banyak dari Anda juga sering ketemu bot CoD Mobile, tak jarang juga bahkan melawannya sampai meningkatkan skor pertempuran Anda di Call of Duty. Lalu apakah laba dan kerugian melawan Bot di CODM?

Sebagian pemain merasa bahagia sanggup mampu lawan bot di CoD Mobile, namun tak sedikit yang merasa kecewa kalau terlalu banyak spesies Bot. Yang besar hati mereka sanggup meningkatkan skor, poin tier, dan rank meski skil apa adanya.

Sementara player yang kecewa mengaku kurang afdol kalau lawannya bukan real human alias insan asli. Mereka menganggap, main game lawan bot sama saja menipu diri sendiri. “Gue kan bertanding sekaligus asah skil juga, kalau lawannya bot semua gimana gua mau naik kasta. Sama aja boong.” tulis komentar protes user di Instagram Garena.

Cara Dapat Lawan Bot di CoD Mobile Call of Duty

Cara Membedakan Musuh Bot di CoD Mobile

Bot Player CODM merupakan musuh berbasis Artificial Intelligence (AI) buatan developer dan karakter dalam permainan dikendalikan oleh sistem kecerdasan buatan yang sudah diatur sedemikian rupa supaya gerak geriknya menyerupai pemain asli.

Membedakan Bot dan Pemain Asli di Call of Duty Mobile bukanlah hal yang sulit. Beberapa perbedaan ciri-cirinya sanggup dengan simpel ditebak dari cara lawan itu menembak, berlari, dan bertingkah yang tak biasa.

Contoh untuk mengetahui, ketika bermain CODM kau ketemu lawan berpapasan dan berhadapan di depan mata tapi ia tidak menembak ke arahmu melainkan hanya berlari terus seolah kau bukan musuh. Itulah satu dari sekian banyak ciri-ciri Bot CoD Mobile.

Mengenali bot CoD Mobile berikutnya dari cara ia melaksanakan penyerangan, bot tidak akan sanggup bersembunyi. Selain itu robot akan menghampiri lokasi bunyi tembakan berasal tanpa mempedulikan siapa yang dilewatinya bahkan sekali pun lawan, ia akan melintas dengan polos.

Nickname bot juga tidak jelas, pakai kombinasi karakter dan angka yang acak. Kekeran jelek atau aim asal-asalan, dan ketika menembak ke arah lawan cuma pakai mode single. Tapi harus waspada, alasannya ialah ciri Bot Call of Duty Mobile itu lebih bernafsu dibanding Fortnite, Free Fire, dan PUBG.

Biar nggak dituduh dan dibilang bot, silakan baca: Cara Mengganti Nama Call of Duty Mobile Tanpa Rename Card.

Mode Battle Royale lebih simpel mengetahui Bot CoD Mobile. Robotnya tidak sanggup mengendarai kendaraan (Vehicle), tak akan sembunyi, tengkurap / prone, atau lompat. Yap! Bot CODM tidak sanggup melompat. Masih mau tau cara sanggup lawan bot CoD Mobile?

Cara Memanggil Bot CoD Mobile CODM

Memang ada teknik khusus buat memanggil bot di Call of Duty Mobile? Sebenarnya pemain robot tak perlu dipanggil, alasannya ialah bersifat random alias acak. Pemain tidak sanggup memilih mau lawan bot atau player asli.

Bagaimana cara memanggil bot di Call of Duty Mobile  Cara Dapat Lawan Bot di CoD Mobile Call of Duty

Kaprikornus sama menyerupai PUBG, semua tergantung pada hoki atau untung-untungan saja. Semisal dalam sebuah babak pertandingan CoDM pemain aslinya terbilang sedikit dan tidak memenuhi kuota minimum, maka bot akan diterjunkan otomatis.

Tapi kalau kau maksa mau ketemu bot CoD Mobile ya apa boleh buat. Berikut kami beberkan trik sederhana di bawah, ingat konsekuensi main lawan bot Call of Duty Mobile? Bukan akun mu yang terancam, tapi skilmu tidak akan meningkat.

Simak juga: Cara Setting GFX Tool CoD Mobile Terbaik.

Tempat Bot CoD Mobile Call of Duty

Kira-kira dimana daerah yang banyak bot? Apakah kita sanggup memancing para robot supaya keluar dari sarangnya? Pada dasarnya kau sanggup Dapat Lawan Bot di CoD Mobile ketika menggunakan akun gres dibuat.

Ketika gres memasang aplikasi Call of Duty, dan mendaftar kemudian memainkan game tersebut menggunakan akun terbaru maka otomatis sanggup rank paling rendah terbawah yaitu tier Rookie V. Cek juga: Urutan Pangkat CoD Mobile.

Tidak ada yang namanya server bot CODM, semua server sanggup diisi oleh pemain orisinil Call of Duty Mobile. Namun ketika dalam suatu room server hanya berisikan sedikit saka player asli, maka kemungkinan besar sanggup lawan bot CoD Mobile.

Keuntungan Lawan Bot Call of Duty Mobile

Banyak sisi kasatmata main game sanggup lawan bot di CoD Mobile. Khususnya bagi pemula yang mengasah skil namun tak ingin pakai mode Training / Latihan yang membosankan, maka mendapat musuh bot di Call of Duty Mobile menjadi pilihan alternatif.

Kalau sanggup melonjak ke level sultan Legendary hasil lawan bot terus dijual mantap juga ya? Pemikiran orang bisnis, kesempatan dalam keleluasaan. Cara jual account Call of Duty gimana? Simak: Forum Jual Beli Akun CoD Mobile. Eits, tapi semakin tinggi rank kau peluang lawan bot ya makin menipis.

Memang metode Cara Dapat Lawan Bot di CoD Mobile dalam game Call of Duty tak begitu sulit, terlebih mengetahui ciri-ciri robot ya meski Anda tidak sanggup memanggil atau memilih jumlah botnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *