Cara Recover/Mengembalikan Kontak Di Oppo A71

By | Februari 19, 2020
Cara Recover/Mengembalikan/Memulihkan Kontak di OPPO A71 — Ponsel Anda tiba-tiba mengalami crash dan menolak untuk bekerja? Tentu masing-masing dari kita pernah mengalami situasi yang tidak menyenangkan setidaknya sekali dengan ponsel kesayangan. Jika itu model lama, maka admin tidak secara khusus menyesalinya tetapi itu lebih jelek dikala berkaitan dengan nomor kontak usang Anda.

tiba mengalami crash dan menolak untuk bekerja Cara Recover/Mengembalikan Kontak di OPPO A71

Terutama alasannya yakni Anda tentu menyimpan kontak di memori ponsel. Anda harus menyadari bahwa situasi ini sanggup terjadi pada masing-masing dari kita dalam momen yang paling tidak diharapkan. Untungnya ada beberapa metode yang memungkinkan untuk mengembalikan / memulihkan kontak di OPPO A71 Anda. Baca juga: Cara Memperbaiki Google Play Store Error di OPPO A71.

Cara Mengembalikan/Memulihkan Kontak di OPPO A71

Ada beberapa langkah yang sanggup Anda lakukan untuk memulihkan kontak OPPO A71 milik Anda yang mengalami kerusakan. Silahkan Anda coba terlebih dahulu tips dan trik mengembalikan kontak di OPPO A71 berikut ini.

Backup Kontak OPPO A71 Sebelumnya

Bagaimana cara memulihkan nomor dari telepon OPPO A71? Tentu saja cara terbaik yakni mencegah sebelum itu terjadi. Sangat disarankan untuk menyalin semua kontak Anda ke kartu SIM. Dengan kemungkinan kegagalan telepon atau ponsel cerdas Anda, dengan cara ini maka Anda akan mengurangi rasa stress Anda. Anda juga sanggup menyalin kontak ke PC dan oleh alasannya yakni itu Anda akan mempunyai banyak kesempatan untuk melakukannya contohnya dikala mentransfer file multimedia melalui kabel USB. Admin terperinci menyarankan supaya tidak menyimpan kontak hanya di kartu SIM. Jika terjadi kerusakan, maka Anda sanggup kehilangan semua nomor telepon, jadi selalu disarankan untuk menyimpan data Anda di setidaknya dua tempat.

Pulihkan Data dengan Akun Gmail

Pemilik smartphone Android sanggup melaksanakan sinkronisasi dengan akun Gmail. Sebagai hasil dari operasi ini ada kemungkinan untuk mengekspor kontak ke akun Google Anda sendiri (kadang-kadang Anda mungkin perlu mentransfer kontak ke kartu SD pada awalnya). Ketika ada kebutuhan, Anda sanggup masuk ke Gmail dan membuka tab menu. Kemudian dari opsi yang tersedia Anda harus menentukan kontak. Seluruh daftar kontak akan muncul di layar. Namun, untuk memakai metode ini, Anda perlu menyinkronkan perangkat Anda dengan akun Gmail Anda. Ini hanya tersedia untuk perangkat Android.

Gunakan Aplikasi

Sayangnya, banyak dari kita tidak menyimpan cadangan di kartu SIM atau ponsel Android. Belum lagi sinkronisasi lebih awal dengan akun Gmail. Opsi terakhir yang mungkin sanggup dipakai yakni memakai salah satu dari banyak aktivitas yang tersedia secara komersial yang memungkinkan Anda memulihkan kontak yang hilang. Salah satunya yakni Deleted Contact Restore Backup, yang memungkinkan Anda mengembalikan kontak yang dihapus secara manual. Makara jikalau Anda tidak sengaja menghapus nomor penting, alat ini sanggup membantu Anda memulihkannya.

Dalam kasus kegagalan tiba-tiba dan kehilangan banyak (dan mungkin semua) kontak Anda akan membutuhkan aktivitas yang lebih maju, contohnya EaseUS MobiSaver untuk Android. Ini yakni alat yang komprehensif yang memungkinkan Anda untuk memulihkan kontak Anda yang hilang sebagai akhir dari kegagalan sistem Android, kesalahan kartu memori atau skenario lainnya. Ini juga memungkinkan Anda mengembalikan file lain menyerupai film, gambar, MP3, dan SMS. Anda juga sanggup memakai alat ini untuk mem-backup data Anda di komputer Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengembalikan / memulihkan kontak di OPPO A71. Semoga saja Anda tidak akan kehilangan nomor ponsel yang pernah Anda simpan. Makara Anda sanggup mengirimi pesan kembali sesudah beberapa waktu. Jangan lupa cari artikel terkait OPPO A71 di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Sayangnya Telah Berhenti di OPPO A71.