Cara Meyakinkan Orang Yang Kita Sayangi

By | Mei 10, 2012
 langkah berikutnya ialah mendatangi cwe yang akan jadi tembakan kita Cara Meyakinkan Orang yang Kita Sayangi
Ketawa -ketiwi

gini temen-teman cara nembak cwe secara akurat.
siapkan materi – materi berikut ini
1. siapkan permen.
ya peermen yang yummy misal. fox; kiss juga boleh.
2. ambil batu
bebas mo besar/kecil. yang penting batu.

sehabis menyiapkan bahan2 diatas. langkah berikutnya ialah mendatangi cwe yang akan jadi tembakan kita. begini caranya

cwo :”haiii….”
cwe : ada pa? kok kaya gak biasanya?
cwo : gini… kita kan dah usang kenalan masa gak ada yang istimewa sih??
cwe : maksudnya????
cwo : gini….

saya suka ama kamu? tolong dong jawab kini juga
jikalau kau suka ama aku. please deh… makan permen ini.
tetapi, jikalau kau tidak suka ama aku…..
makan kerikil ini

hayo pilih yang mana???

kan terang tuh? cwe niscaya milih makan permen!!
emang mau cwe makan kerikil
hahahahahaha…..

(Just por pun aja….. jangan pada diambil atii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *