Cara Merekam Video Slow Motion Di Galaxy Note 8

By | Februari 24, 2020
Cara Merekam Video Slow Motion di Galaxy Note 8 — Video gerak lamban atau slow motion sedang tren di seluruh internet ketika ini. Ada banyak orang yang suka merekamnya. Sebenarnya, mereka sudah mulai mendapat popularitas yang sama dengan Selfies yang kita semua gunakan pada smartphone. Merekam video slow motion gerak lambat pada perangkat sama sekali bukan problem besar dan tidak ada yang perlu Anda khawatirkan kalau mengikuti langkah dalam hal artikel ini. Di posting ini, admin akan memberitahu Anda bagaimana cara merekam video dalam mode gerakan lambat / slow motion di Galaxy Note 8.

Cara Merekam Video Slow Motion di Galaxy Note  Cara Merekam Video Slow Motion di Galaxy Note 8

Video gerak lambat atau slow motion ibarat yang telah disebutkan menjadi sangat populer. Mereka bergotong-royong sangat menarik dan pada ketika ini, bahkan raksasa jejaring sosial tersebut telah memungkinkan penggunanya mengunggah Display Picture mereka dalam bentuk video gerak lambat. Ini bergotong-royong yakni salah satu faktor utama yang telah memainkan tugas penting dalam menarik perhatian orang terhadapnya. Baca juga: Cara Screenshot Asus ZenFone 4 Max Pro.

Salah satu hal terbaik ihwal Galaxy Note 8 yakni Anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga untuk merekam video dalam gerakan lambat. Hanya ada beberapa petunjuk dasar yang harus Anda lakukan. Periksa langkah-langkah di bawah ini untuk merekam video slow motion di Galaxy Note 8.

Cara Merekam Video Dalam Gerak Lambat di Galaxy Note 8

Sebelum Anda melaksanakan atau merekam video slow motion di Galaxy Note 8 setidaknya Anda sudah melaksanakan hal-hal berikut ini.

  1. Pertama-tama, cari Kamera dan klik tombol “Mode
  2. Setelah ini, Anda akan melihat daftar pilihan muncul di layar. Pilih yang sesuai untuk merekam video dalam gerakan lambat.
  3. Anda juga sanggup mengatur kecepatan bagaimana “cepat” yang Anda inginkan biar video disimpan.
    1. x1 / 2 yakni pilihan paling lambat yang tersedia
    2. x1 / 4 yang merupakan kecepatan medium yang tersedia
    3. x1 / 8 yakni kecepatan tercepat yang tersedia
Terserah Anda seberapa lambat Anda ingin video direkam. Pilihan di atas akan membantu Anda untuk terus mengikuti langkah ini dengan Samung Galaxy Note 8 Anda.

Demikianlah paparan mengenai cara merekam video slow motion di Galaxy Note 8. Semoga Anda sanggup melakukannya. Jangan hingga Anda gagal. Sekian dan terimakasih. Baca juga: 5 Fitur Unggulan di Samsung Galaxy Note 8 yang Tidak Ada di iPhone X.