Cara Merekam Video Call Di Whatsapp Tanpa Root Ataupun Jailbreak

By | Februari 19, 2020
Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root ataupun Jailbreak– Admin akan menjelaskan trik whatsapp Android terbaru yaitu mengenai bagaimana cara merekam video call WhatsApp di iPhone dan Android. Saat ini banyak pengguna ponsel android terbiasa dengan Whatsapp.  Dalam beberapa bulan terakhir, Whatsapp dipakai hanya untuk keperluan dialog teks dan audio semata. Tapi kini beberapa fitur gres whatsapp ditambahkan. Salah satu fitur Whatsapp yang sampai dikala ini digandrungi orang banyak yaitu kemampuan untuk melaksanakan Whatsapp video calling.

Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root ataupun Jailbreak Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root ataupun Jailbreak

Oleh sebab itu, admin akan memperkenalkan aplikasi Android untuk merekam video call Whatsapp Anda. Serta juga menyediakan Software untuk pengguna iPhone dan iOS mobile. Sekarang Anda sanggup menciptakan video call Whatsapp gratis di mana saja dan kapan saja, melalui koneksi internet di ponsel Anda. Anda sanggup memakai beberapa aplikasi perekam video Android. Kapan pun Anda menciptakan panggilan video Whatsapp sekaligus secara otomatis merekam panggilan video Whatsapp Anda di ponsel Android Anda. Baca juga: Download dan Install WhatsApp di Blackberry 10.

Aplikasi video calling gratis tersedia di pasaran menyerupai skype, google duo, IMO video calling dll. Aplikasi ini juga memakai koneksi internet di ponsel Android Anda. Tapi kini aplikasi ini bersifat opsional sebab kini jumlah orang yang memakai Whatsapp terus bertambah. Kaprikornus admin rasa hampir sebagian besar pengguna WhatsApp niscaya pernah menciptakan video call di Whatsapp. Kini banyak aplikasi Messenger menyediakan video call. Panggilan video WhatsApp menciptakan record AZ screen terbaik di ponsel Android Anda.

Fitur:

  1. Merekam video call Whatsapp ini menciptakan dialog dalam berkirim pesan di whatsapp akan terus dicatat bahkan Anda akan bisa melihat video call rekaman Anda bisa berulang-ulang.
  2. Rekaman video ini dipakai untuk menyebarkan percakapan video call dengan sobat Anda.
  3. Bisnis dan karya menyerupai program bazar lainnya dicatat kapan saja dan tidak terbatas dalam video.
  4. Rekaman video call ini dibentuk setiap negara dan kapan saja melalui internet.
Record AZ screen ini yaitu salah satu cara terbaik untuk proses perekaman layar pada ponsel Anda. Cara merekam video call Whatsapp dengan record AZ screen ikuti langkah di bawah ini.

Cara Merekam Video Call Whatsapp di Android

Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut ini:
  1. Pertama buka google play store. Ketik teks AZ SCREEN RECORDER, klik opsi install.
  2. Setelah memasang AZ SCREEN RECORDER, Selanjutnya buka Aplikasi ini. Anda pilih opsi pengaturan.
  3. Sekarang cari Enable Record audio button (langkah-langkah ini diikuti sebelum membuat panggilan video Whatsapp)
  4. Anda menciptakan panggilan video Whatsapp dan melanjutkan percakapan Anda.
  5. Setelah menuntaskan pembicaraan Anda kemudian stop AZ screen recorder dari panel notifikasi.
  6. Sekarang video call Anda disimpan di ponsel Android Anda.
Nah begitulah cara merekam video call whatsapp di Android yang pertama.


Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android dengan Mobizen

Langkahnya adalah:

  1. Buka google play store ketik MOBIZEN SCREEN RECORDER kemudian klik tombol install.
  2. Setelah menginstal aplikasi Mobizen selanjutnya Anda klik aplikasi ini secara otomatis muncul satu tombol scrolling.
  3. Tombol ini mempunyai tiga pilihan menyerupai pilihan pertama yaitu video recording. Ini adalah perekaman layar video penuh di ponsel Anda.
  4. Pilihan kedua yaitu opsi screenshot pilihan ini dipakai untuk menciptakan screenshot di ponsel Anda.
  5. Pilihan ketiga yaitu set atau pengaturan. Pengaturan ini dipakai untuk mengatur kualitas video, timer video, dll.
  6. Ketiga pilihan ini dipakai untuk menciptakan video call dan screenshot di ponsel Anda.
Begitulah cara merekam video call di Whatsapp yang kedua di Android.

Cara Merekam Video Call WhatsApp di iOS

BB Recorder yaitu aplikasi yang cantik untuk merekam video Call di Whatsapp. Salah satu aplikasi terbaik untuk semua iOS iPhone dan iPod. Aplikasi ini kini bekerja pada iOS 10 dan iOS 11 iPhone. Bagian terbaik dari BB Recorder yaitu cara pemasangannya yang sangat mudah.

Setelah menginstal aplikasi di smartphone Android dan mulai merekam dengan mengklik tombol START. Minimalkan dan kemudian kembali ke WhatsApp dan mulailah video calling pada smartphone Android Anda ke kontak lain.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root ataupun Jailbreak. Semoga Anda berhasil. Sekian. Baca juga: Cara Menambah dan Menggunakan Quick Reply di WhatsApp Business.