Cara Menyembunyikan Messenger Stories Dari Semua Orang

By | Februari 19, 2020
Cara Menyembunyikan Messenger Stories dari Banyak Orang — Stories merupakan tren yang dimulai Snapchat, ada di mana-mana sekarang. Ada Stories di aplikasi Facebook, Stories di Instagram, Stories di WhatsApp, dan Stories di Messenger (meskipun disebut “My Day”). Itu oke, untuk sebagian besar, meskipun Anda tidak begitu membutuhkan banyak Stories. Baca juga: Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka Hp Android, Ini Solusinya.

Cara Menyembunyikan Messenger Stories dari Banyak Orang  Cara Menyembunyikan Messenger Stories dari Semua Orang

Namun, Facebook telah menciptakan perubahan ke aplikasi Messenger sekarang, menyerupai menyebarkan foto atau video yang diambil di dalam aplikasi Messenger secara otomatis menentukan “My Day” sebagai salah satu daerah untuk dibagikan. Anda sanggup menghapus centang pada kotak itu setiap kali Anda membagikan foto atau video dengan kontak, tetapi kalau Anda mencari solusi yang lebih permanen, admin akan menjelaskannya untuk Anda.

Cara Menyembunyikan Messenger Stories Mudah

Meskipun aplikasi Messenger tidak secara eksklusif memperlihatkan opsi untuk menyembunyikan Story Messenger Anda (atau My Day) dari semua orang, ada cara untuk melakukannya. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini, dan Messenger Stories Anda tidak akan terlihat oleh siapa pun di Facebook.
  1. Di Messenger, ketuk ikon Profil Anda di kanan atas, kemudian ketuk ‘Story.’
  2. Ketuk ‘Custom’ kemudian ketuk ‘Change’.
  3. Messenger akan memperlihatkan daftar kontak Anda. Jangan pilih siapa pun di sini, dan ketuk tombol kembali. Di kotak yang muncul, ketuk “OK.”
Itulah caranya, Messenger Day Anda kini disembunyikan dari semua orang termasuk sobat Facebook Anda, dan kontak Anda di Messenger.

Bagikan Foto dan Video Tanpa Khawatir

Sekarang, alasannya ialah Story Messenger Anda disembunyikan dari semua, Anda sanggup terus menyebarkan foto dan video dengan teman-teman Anda tanpa khawatir ihwal tidak mencentang kotak di samping “My Day” setiap kali Anda mencoba menyebarkan media dengan kontak Facebook.

Sekian klarifikasi mengenai cara menyembunyikan messenger stories dari semua orang. Jangan lupa terus tiba kemari untuk mendapat gosip terbaru. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Messenger.