Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Dari Galeri Samsung Galaxy S9 Dan S9+

By | Februari 19, 2020
Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Samsung Galaxy S9 dan S9+ — Kebanyakan orang suka mengambil banyak foto baik itu untuk bersenang-senang, menangkap kenangan atau sesuatu yang bersifat langsung dan yang terbaik ialah bila kamera yang akan Anda gunakan ialah Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus. Smartphone ini dilindungi dengan fitur membuka kunci baik melalui fingerprint, teladan atau memakai password. Namun, Anda dihentikan hanya mengandalkan metode pembukaan kunci ini alasannya ialah yang lain tidak mempunyai susukan pada foto langsung Anda.

Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Samsung Galaxy S Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Samsung Galaxy S9 dan S9+

Ada cara untuk menyembunyikan foto langsung Anda pada aplikasi Galeri Foto dari Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda sehingga orang lain tidak akan sanggup melihatnya. Artikel ini niscaya akan memandu Anda dalam melaksanakan privasi ini di album Anda. Di bawah ini ialah langkah perihal cara menyembunyikan foto di Galeri Foto Galaxy S9 dan S9+ Anda. Baca juga: Cara Mematikan Rotasi Layar Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Berikut ialah tata cara menyembunyikan foto dari galeri samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Silahkan Anda ikuti dengan perlahan-lahan.
  1. Di Smartphone Anda, teruslah menjelajah hingga Anda menemukan folder mana yang ingin Anda sembunyikan fotonya. Itu seharusnya ada di suatu daerah di jendela aplikasi. Tepat di bawah My Documents.
  2. Klik tombol MORE yang terletak di sudut kanan atas.
  3. Klik Create Folder dari hidangan Konteks popup kemudian ketik nama yang Anda sukai untuk folder yang gres dibentuk ini.
  4. Anda kini sanggup memindahkan foto yang ingin disembunyikan di folder yang telah Anda buat.
  5. Cari dari aplikasi Play Store, ES File Explorer.
  6. Download dan Install aplikasi di Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda.
  7. Buka folder Aplikasi kemudian telusuri aplikasi yang baru-baru ini diinstal, ES File Explorer.
  8. Jalankan aplikasi kemudian arahkan ke folder yang dibentuk sebelumnya.
  9. Klik ikon 3-titik untuk mempunyai susukan ke hidangan Utama.
  10. Dari hidangan konteks, Klik New> File.
  11. Buat file .nomedia kemudian tinggalkan aplikasi.
Dengan cara di atas maka Anda sudah selesai. Anda risikonya menyembunyikan foto langsung Anda dari Galeri Foto Galaxy S9 dan S9+ Anda. Jika Anda cukup gundah perihal apa yang gres saja terjadi, bab penting dari langkah ini ialah bahwa Anda harus mempunyai file .nomedia yang tersedia di folder yang telah Anda buat dalam menyimpan semua foto atau video langsung Anda, semoga folder tersebut tidak terlihat dari aplikasi Galeri Foto. Ini menyimpulkan bahwa Anda kini telah berhasil menyembunyikan semua foto langsung Anda di Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Anda.

Demikianlah klarifikasi mengenai Cara Menyembunyikan Foto dan Video dari Galeri Samsung Galaxy S9 dan S9+. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Pastikan Anda mencari artikel terkait dari Galaxy S9 dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Bluetooth Not Working di Galaxy S9 dan S9+.