Cara Menurunkan Kolesterol Jahat Dalam Tubuh

By | Februari 14, 2020
Kolesterol-jahat-dalam-tubuh
Memiliki badan yang bugar dan sehat yaitu cita-cita setiap orang. Saat ini sudah terlalu banyak makanan cepat saji yang menciptakan gaya hidup menjadi kurang baik dan berimbas eksklusif pada kesehatan badan salah satunya yaitu dengan naiknya kadar kolesterol dalam darah Anda. Ada 3 jenis kolesterol yaitu kolesterol baik. Kolesterol jahat dan kadar trigliserida yang merupakan kadar lemak pada jantung manusia. Yang harus diwaspadai yaitu kolesterol jahat dan juga kadar trigliserida. 
Untuk itu Anda harus dapat menurunkan kadar TG dan juga kolesterol jahat ( LDL ). Tujuannya adar terhindar dari penumpukan lemak di jantung yang menyebabkan serangan jantung, stroke, darah tinggi atau meninggal mendadak. Permasalahan kolesterol jahat ini kini sudah banyak dialami tidak hanya oleh orang cendekia balig cukup akal saja melainkan juga sudah banyak dialami oleh anak muda. Untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah khususnya kadar LDL maka Anda harus memperbanyak konsumsi sayuran hijau dan buah-buahan. Salah satu buah yang dikenal sangat baik yaitu buah alpukat. 
Kandungan dalam alpukat sangatlah baik alasannya tinggi akan lemak baik yang akan menurunkan LDL dan membantu menaikkan HDL. Selain itu Anda juga dapat mengkonsumsi rebusan temulawak yang sangat efektif untuk membantu menurunkan kadar lemak dalam darah secara alami. Hindari konsumsi makanan yang tidak sehat ibarat gorengan, daging berlemak dan malas olahraga. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *