Cara Menjaga Kesehatan Mata Anak-Anak

By | Februari 14, 2020
cara-menjaga-kesehatan-mata-anak
Mata yakni organ yang sangat berharga dalam hidup manusia. Dengan adanya sepasang mata maka insan dapat melihat keindahan dunia, melihat orang yang dicintai dan dikasihi setiap hari. Untuk itu jagalah selalu mata Anda semoga tetap sehat senantiasa. Menjaga kesehatan mata harus dimulai semenjak sedini mungkin. Kesalahan referensi didik menciptakan banyak mata belum dewasa menjadi rusak dini. Hal ini tentu sangat disayangkan sekali. 
Pada belum dewasa membiasakan makan makanan yang sehat dan konsumsi segala sesuatu yang baik yakni sebuah keharusan. Dengan begitu, belum dewasa akan terbiasa mempunyai kondisi badan yang fit dan prima. Untuk menjaga semoga kondisi mata belum dewasa tetap selalu sehat dan bercahaya maka Anda dapat memperlihatkan buah hati konsumsi berikut ini:
Sayuran segar : brokoli, kale, bayam, labu, kacang-kacangan
Buah segar: alpukat, anggur, jeruk, papaya, mangga, peach, blueberry
Sumber kebutuhan Zinc: daging sapi, daging ayam, daging kambing tanpa lemak
Sumber omega 3 : kedelai, tuna, makarel, salmon dan ikan-ikanan segar lainnya
Perbanyak juga konsumsi makanan yang mengandung vitamin A yang memang baik untuk kesehatan mata. Hindari membaca dan menonton di daerah yang gelap terlebih dalam posisi tiduran. Untuk belum dewasa jangan biasakan bermain gadget alasannya terang sekali dampaknya kurang begitu baik. Dengan kondisi mata yang sehat maka buah hati dapat beraktivitas dengan nyaman setiap hari. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *