Cara Menghidupkan Sobat Di Mode Survival Mobile Legends

By | Februari 19, 2020
Cara Menghidupkan Teman di Mode Survival Mobile Legends — Mode Survival Mobile Legends merupakan mode permainan gres yang hadir di Season 9 Mobile Legends sesudah event Piala Dunia 2018 telah usai. Dengan bermain di Mode Survival Mobile Legends maka Anda akan dituntut untuk menjadi jagoan terakhir yang bangun selama circle energy terus bergerak dan menyempit. Ingat, hanya sang pemenanglah yang sanggup memahi Twilight Orb. Baca juga: Panduan Cara Bermain Mode Survival di Mobile Legends.

Cara Menghidupkan Teman di Mode Survival Mobile Legends  Cara Menghidupkan Teman di Mode Survival Mobile Legends

Dalam mode survival ML maka Anda akan memulai permainan bertahan hidup dengan total 99 orang pemain atau 33 kelompok. Anda diharuskan untuk terus farming dan menemukan item-item yang sesuai dengan jagoan Anda. Pastikan Anda mengenali role jagoan Anda. Hal ini penting alasannya yaitu untuk berguru adil dengan rekan setim Anda. Anda mempunyai 2 sahabat lain yang siap membantu menuntaskan misi Mode Survival Anda.

Namun selama Anda berada di dalam labirin Minoan maka Anda harus terus bergerak, farming dan bersembunyi. Hal ini alasannya yaitu akan sangat ancaman kalau gres mendarat di land kemudian pribadi ketemu dengan jagoan tim lawan. Bisa jadi alasannya yaitu jagoan Anda masih awal tidak mempunyai item apa-apa walaupun sudah level 15 di mode Survival ini. Lantas bagaimana kalau memang jagoan kita terlanjut mati terlebih dahulu? Adakah cara menghidupkan jagoan kita atau jagoan sahabat di Mode Survival Mobile Legends? Ya… tentunya ada namun Anda harus ingat sesuatu hal yang penting. Baca juga: Cara Memindahkan Akun Mobile Legend Ke Hp Lain.

Cara Menghidupkan Hero Teman di Mode Survival Mobile Legends

Untuk menghidupkan sahabat Anda di Mode Survival bekerjsama sangat gampang dan hanya butuh beberapa detik saja. Namun yang menciptakan sulit kalau jagoan tim lawan masih ada di sekitar Anda yang siap menghajar Anda hingga habis. Nah oleh alasannya yaitu itu, admin sarankan Anda bersembunyi entah dibalik semak-semak atau menjauh dari lokasi pertempuran. Apabila sudah dirasa kondusif Anda sanggup meminta sahabat Anda untuk menghidupkan jagoan sebelum 30 detik sesudah Anda atau sahabat Anda terkena kill. Jika sudah ikuti saran di bawah ini:
  1. Jika sahabat Anda sudah terbunuh sebelum 30 detik segera cari daerah aman.
  2. Suruh sahabat Anda mendekat.
  3. Saat sahabat Anda yang mati mendekat kepada Anda maka ada tombol di sebelah Anda bertuliskan Resurrect. Kurang lebih demikian dalam bulat warna hitam kebiru-biruan.
  4. Tekan tombol ini hingga sahabat Anda dihidupkan kembali.
  5. Selesai.
Ingat, jaga jarak Anda ketika menghidupkan sahabat Anda di Mode Survival alasannya yaitu niscaya di sekitar Anda atau sahabat Anda terbunuh terdapat jagoan lawan yang sedang bertempur. Sekian isu dari admin mengenai cara menghidupkan sahabat di Mode Survival Mobile Legends. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang.